id

pdfFiller editor dokumen PDF
Pasang Sekarang
pdfFiller editor dokumen PDF
pdfFiller editor dokumen PDF

pdfFiller editor dokumen PDF

Tulis pdf isi ttd formulir

Pengembang: airSlate, Inc.
Ukuran Aplikasi: 33,5 MB
Tanggal Rilis: 23 Apr 2013
Harga: FREE
3
6 Peringkat
Ukuran:
33,5 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Apakah Anda mencari solusi all-in-one untuk dokumen digital Anda? Cobalah pdfFiller dan jelajahi berbagai kemampuan editor dokumen terbaik kami.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah isi dan struktur dokumen Anda dan menyimpannya dengan aman di awan. Penyimpanan tak terbatas memungkinkan pengelolaan data dalam jumlah besar dengan nyaman sehingga dapat Anda akses kapan saja dari perangkat apa pun.

Mulailah dalam hitungan menit dengan fungsionalitas tingkat lanjut:

Mengedit dokumen PDF

pdfFiller menawarkan lebih dari sekadar fitur pengeditan dasar seperti menambah dan menghapus teks dan gambar. Editor memungkinkan Anda menyorot, membuat anotasi, dan menghitamkan teks, menambahkan catatan tempel, dan banyak lagi. Anda juga dapat menambahkan bidang yang dapat diisi dan membuat PDF yang dapat diisi.

Membuat dokumen

Anda tidak hanya dapat mengunggah dan mengedit dokumen yang sudah ada dan membuat PDF dari awal atau menggunakan pustaka templat pdfFiller. Pilih templat dan buat dokumen lengkap dalam hitungan detik.

Mengonversi PDF

Unggah berbagai jenis file seperti PDF, Word, PowerPoint, JPEG, dan PNG. Setelah mengedit, pilih salah satu format yang disebutkan ketika menyimpan perubahan Anda.

Menandatangani dokumen PDF

Tidak perlu mencetak dokumen untuk ditandatangani. Buat tanda tangan elektronik Anda di pdfFiller dan gunakan untuk menandatangani dokumen secara online. Anda dapat menuliskan, mengetik, atau mengunggah gambar tanda tangan tertulis Anda dan menggunakannya kembali sebanyak yang Anda perlukan untuk menandatangani beberapa dokumen.

Fitur lain

Selain mengedit teks PDF, Anda dapat sepenuhnya mengatur ulang tata letaknya: mengubah urutan halaman, menambah dan menghapus halaman, menggabungkan dua file, atau membagi satu file menjadi beberapa PDF.

Selesaikan semua masalah PDF Anda dengan satu aplikasi desktop - instal pdfFiller dan nikmati pengeditan dokumen yang mudah dan cepat.

Dapatkan uji coba gratis dan jelajahi semua fitur canggih pdfFiller di komputer atau laptop Mac Anda, atau pilih paket berbayar yang paling sesuai untuk Anda. Apa pun paket yang Anda pilih, Anda dapat meningkatkannya kapan saja.

Informasi berlangganan:

Biaya berlangganan dibebankan ke kartu kredit Anda melalui akun App Store. Langganan Anda akan diperpanjang secara otomatis kecuali dibatalkan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode penagihan berjalan. Akun App Store Anda akan dikenakan biaya untuk perpanjangan dalam waktu 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Kelola langganan Anda di Pengaturan Akun Anda setelah menyelesaikan pembelian.

Ketentuan layanan: https://www.pdffiller.com/en/terms_of_services.htm

Kebijakan privasi: https://www.pdffiller.com/mobile/privacy_policy.html

Umpan balik Anda sangat penting bagi kami. Silakan kirimkan email kepada kami di [email protected] jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.
Tampilkan Lebih Banyak
pdfFiller editor dokumen PDF 1.5.0 6 Nov 2023
6 Nov 2023 Riwayat Versi
• You can now create folders and Smart folders to keep all of your documents organized. Click '+' to create one.• Move documents between folders. Right-click on a document, select 'Move to' from the action menu and choose a new destination folder.• Bug fixes and performance improvements.

~airSlate, Inc.
Informasi lebih lanjut tentang: pdfFiller editor dokumen PDF
Harga: FREE
Versi: 1.5.0
Kesesuaian: macOS 10 Atau Lebih Baru
Ukuran: 33,5 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 23 Apr 2013
Pembaruan Terakhir: 6 Nov 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: airSlate, Inc.
Bahasa: Inggris -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan