id

Monyet Balloon Penyelamatan
Pasang Sekarang
Monyet Balloon Penyelamatan
Monyet Balloon Penyelamatan

Monyet Balloon Penyelamatan

Monyet Menyelamatkan Pop Petua

Pengembang: Granjur
Ukuran Aplikasi: 16,7 MB
Tanggal Rilis: 30 Jul 2015
Harga: FREE
3
6 Peringkat
Ukuran:
16,7 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Monyet balon pop game adalah permainan yang sangat menarik dan menyenangkan yang berkisah monyet diikat ke balon dan mencoba melarikan diri permukaan runcing yang mengikuti monyet dan monyet balon mencoba untuk kehilangan itu tapi itu hanya tidak itu, di sepanjang jalan untuk atas monyet penyelamatan, permainan monyet balon pop penyelamatan memiliki rintangan yang berbeda, karena Anda maju dalam permainan, balon monyet akan harus melalui lebih intens kematian memicu dan kendala balon monyet harus memojokkan di rintangan yang hanya akan menjadi lebih intens dan akan mencoba untuk menghentikan menyelamatkan balon monyet sebagai permainan berlangsung. Monyet Balon pop adalah jenis monyet balon penyelamatan permainan yang melibatkan bersenang-senang dengan kemampuan mental pemain untuk mengambil monyet balon semua jalan melalui rintangan dan paku untuk menyelamatkan balon monyet. Di Monkey balon pop penyelamatan permainan, satu-satunya rintangan menyusahkan bagi monyet balon untuk melihat keluar untuk adalah paku yang akan meledak sampai balon dan kehidupan monyet akan selesai sebagai hasilnya. Di Monkey balon pop penyelamatan permainan, setelah kehidupan monyet selesai Anda harus memulai misi penyelamatan balon monyet lagi.

Monyet Balon penyelamatan pop permainan memiliki banyak fitur menarik yang pasti untuk meningkatkan pengalaman Anda. Salah satu fitur yang monyet balon pop penyelamatan adalah bahwa Anda dapat menikmati permainan dengan teman-teman Anda dan anggota keluarga. Dalam monyet balon pop penyelamatan, Anda dapat menantang teman Anda untuk sebuah permainan di mana pemain harus menyelamatkan monyet dalam waktu yang paling mungkin dan sebelum pesaing. Dalam monyet balon penyelamatan game.

Di Monkey balon pop penyelamatan, perangkap mematikan bersama dengan paku dapat menghentikan Anda dari pergi ke atas memungkinkan permukaan runcing untuk menangkap Anda sebelum monyet balon membuatnya untuk menyelamatkan itu.

Monyet balon penyelamatan memiliki fitur yang menyenangkan dan mental provokatif mental. Berikut adalah beberapa fitur kunci dari penyelamatan balon monyet

Dalam rangka untuk membuat jalan balon monyet ke atas dan menjelang paku, Anda harus menghindari perangkap yang mungkin menahan Anda dari bergerak di atas lempengan tertentu dan menghindari paku datang bersama dengan hanya menggesek ke kanan atau kiri.
Dalam monyet balon penyelamatan, grafis dan karakter yang cukup menarik untuk mengembangkan minat dan terlibat perhatian pemain sehingga merangsang pengalaman bermain baik.
efek suara yang telah digunakan dalam permainan hanya realistis bahwa Anda mungkin mendengar pada penyelesaian tonggak tertentu atau beberapa keterlibatan lainnya. Tidak ada knid seperti musik menjengkelkan memainkan saat Anda sedang bermain penyelamatan permainan monyet balon.
Antarmuka penyelamatan monyet balon adalah sebagai mudah untuk memahami dan menjelajah melalui bagi para pemain yang menyederhanakan pengalaman pengguna dan pada waktu yang sama menjaga hal-hal yang nyata.
Monyet balon pop penyelamatan juga memiliki fitur unik namun begitu adiktif dengan cara bahwa permainan memiliki tingkat yang tak terbatas dan pernah berakhir. Permainan hanya terus melanjutkan saat Anda bergerak monyet balon ke atas dan jauh bentuk paku dan rintangan, Faktor tak terhingga untuk menyelamatkan monyet mendorong Anda untuk mengalahkan dan skor yang ada teman anda Anda setiap kali Anda berada di itu lagi.


Penyelamatan permainan monyet balon menyenangkan dan menarik bagi orang-orang dan terutama anak-anak yang lebih suka menghabiskan waktu luang mereka dalam kegiatan otak yang berhubungan sehat karena secara harfiah mendorong pikiran Anda untuk menjadi tajam agar Anda untuk membuat jalan keluar untuk monyet balon.

Ikuti kami di :
www.facebook.com/playgameba
www.twitter.com/playgameba
www.instagram.com/playgameba
Tampilkan Lebih Banyak
Monyet Balloon Penyelamatan 2.2.4 14 Mei 2018
14 Mei 2018 Riwayat Versi
App ini telah diperbarui oleh Apple agar menampilkan ikon app Apple Watch.beberapa bug yang ada di versi sebelumnya telah diperbaikiAntarmuka keseluruhan telah ditingkatkanKinerja telah diperbaiki

~Granjur
Informasi lebih lanjut tentang: Monyet Balloon Penyelamatan
Harga: FREE
Versi: 2.2.4
Kesesuaian: Memerlukan iOS 8 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.gameba.monkeyballoonup
Ukuran: 16,7 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 30 Jul 2015
Pembaruan Terakhir: 14 Mei 2018
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Granjur
Bahasa: Inggris -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan