id

Mondly Learn 33 Languages
Pasang Sekarang
Mondly Learn 33 Languages
Mondly Learn 33 Languages

Mondly Learn 33 Languages

Learning Spanish French German

Pengembang: ATi Studios
Ukuran Aplikasi: 261,8 MB
Tanggal Rilis: 4 Jun 2015
Harga: FREE
4
1,222 Peringkat
Ukuran:
261,8 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Belajar Bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Korea, Jepang, Jerman, Itali, Belanda, Mandarin, Rusia, Turkish, Swedia, Arab, Bulgaria, Kroasia, Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hebrew, India, Hongaria, Indonesia, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Romania, Ukraina, Vietnam, Afrika.

Siap untuk memulai? Tidak masalah jika ini pertama kalinya Anda belajar Bahasa Inggris atau jika Anda sudah memiliki beberapa pengetahuan dasar dan hanya ingin meningkatkan kemampuan berbicara dan memperluas kosa kata Anda, Aplikasi ini akan membantu Anda berbicara dan memahami bahasa lebih mudah dari yang Anda bayangkan!


Memiliki kemampuan bilingual merupakan keterampilan profesional yang berharga. Mempelajar bahasa adalah merupakan latihan mental yang besar. Mampu berbicara dengan beberapa bahasa merupakan hal yang menyenangkan dan juga dapat meransang pikiran anda.. Aplikasi ini dirancang agar belajar lebih mudah, menyenangkan, dan juga dapat dilakukan dalam lingkungan rendah stres.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memanfaatkan waktu luang Anda saat berada di pesawat, bus, mobil, kereta api ... selain dengan menguasai esensi bahasa. Aplikasi 20-jam ini adalah cara paling sederhana untuk belajar menghadapi setiap situasi penting baik dalam perjalanan bisnis atau liburan.

FITUR-FITUR:

Aplikasi ini mencakup segala unsur dari ucapan salam, ekspresi sopan untuk menanyakan arah, jalan, check in hotel, dan pergi ke restoran. Bahkan ada bagian untuk berbincang dengan orang-orang dan menghabiskan malam di kota.
Akan sangat mahal untuk mencari tahu. Aplikasi ini berisi lebih dari 2.000 kata dan frasa yang dibagi menjadi beberapa topik pembelajaran, seperti:


Hal yang Harus Anda Ketahui
Memulai Bicara
Bagaimana, Berapa banyak?
Pertanyaan Umum
Kata-kata Penting
Salam
Keluarga
Bagian dari Rumah
Makanan dan Minuman
Bagian Tubuh
Produk dari Pakaian
Produk di Kantor
Waktu & Kalender
Hewan dan Hewan peliharaan
Tempat di Kota
Pertanyaan berguna
Bicara Manis dan Romantis

* Pelajaran singkat ini membuat Aplikasi kami mudah digunakan, seperti contekan berukuran saku - untuk digunakan di mana saja .. Dan Anda bisa belajar sesuai keinginan, di sesuaikan dengan jadwal, di waktu luang Anda.

* Musim panas adalah puncak untuk berlibur dan Aplikasi kami adalah boarding pass yang sempurna untuk 20 bahasa dari seluruh dunia. Setiap modul selama 60 menit meliputi 200 kata-kata penting dan frasa baik untuk turis dan pelancong bisnis, dari salam dan ekspresi sopan untuk menanyakan arah, jalan-jalan, check in hotel, dan makan di luar.

Biarkan Aplikasi Anda mulai dan memberikan kepercayaan diri untuk memahami bahwa Anda dapat belajar untuk berbicara dengan lancar, menikmati pengalaman yang kaya akan budaya dan pengalaman yang memuaskan menjadi orang bilingual.
Ayo kita mulai!

---------------------

Premium Akses Berlangganan

- langganan The adalah, $US9.99 Bulanan dan $US47.99 tahunan atau sama dengan tingkat harga yang sama seperti Apple App Store menentukan sebagai setara harga langganan dalam Rupiah.
- Pembatalan berlangganan atau Free Trial bisa dilakukan kapan saja melalui pengaturan langganan meskipun akun iTunes Anda.
- Langganan diperpanjang secara otomatis kecuali dimatikan 24 jam sebelum akhir periode berlangganan.
- Pembatalan tidak diperbolehkan selama masa berlangganan aktif.
- Setiap bagian yang tidak terpakai dari free-trial, akan hangus bila pembelian pengguna Premium Semua Berlangganan Access
- Langganan dapat dikelola oleh pengguna dan auto-pembaharuan mungkin dimatikan dengan pergi ke Pengaturan Akun pengguna setelah pembelian
- Pembayaran akan dibebankan ke Akun iTunes di konfirmasi pembelian

Kebijakan privasi: www.mondly.com/privacy
Persyaratan penggunaan: www.mondly.com/terms
Tampilkan Lebih Banyak
Mondly Learn 33 Languages 10.15.0 25 Des 2023
25 Des 2023 Riwayat Versi
Pembaruan konten besar: 10 kursus baru tentang Komunikasi Bisnis yang terdiri dari:• 240 les / 5500 kuis yang menarik• lebih dari 2000 kata dan frasa baru• 3 level kemahiran: pemula, menengah, lanjutFitur khusus: Memperkenalkan les Ulasan yang personal dan dinamis.

~ATi Studios
Informasi lebih lanjut tentang: Mondly Learn 33 Languages
Harga: FREE
Versi: 10.15.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 14 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.atistudios.MondlyLanguages
Ukuran: 261,8 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 4 Jun 2015
Pembaruan Terakhir: 25 Des 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: ATi Studios
Bahasa: Bahasa Indonesia - Afrikaan - Arab - Belanda - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan