id

Belajar Bahasa Afrika.
Pasang Sekarang
Belajar Bahasa Afrika.
Belajar Bahasa Afrika.

Belajar Bahasa Afrika.

Kursus Percakapan – Mondly

Pengembang: ATi Studios
Ukuran Aplikasi: 91,2 MB
Tanggal Rilis: 4 Mar 2015
Harga: FREE
5
2 Peringkat
Ukuran:
91,2 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Belajar bahasa Afrika dengan materi gratis tiap harinya. Dengan Mondly, belajar bahasa Afrika jadi cepat dan efektif. Dalam hitungan menit, Kamu bisa hafal kosa kata utama bahasa Afrika, mampu membentuk kalimat-kalimat, menguasai frase-frase bahasa Afrika, dan mampu terlibat aktif dalam percakapan. Teknik belajar bahasa Afrika yang menarik ini dapat meningkatkan daya serap kosa kata, tata bahasa dan pengucapan secara jauh lebih cepat jika dibanding metode belajar bahasa lainnya. Pemula atau senior, hobi travelling atau sibuk ngurusin bisnis dengan jadwal super ketat? Aplikasi ini bakal nyesuain kebutuhan kamu dengan dinamis.

Simak latihan bahasa untuk membaca, mendengar, menulis, dan berbicara dengan kamus yang paling canggih, penggabung kata kerja, dan teknologi pengenal suara yang paling mutahir - Dijamin serasa punya guru pribadi Afrika dalam saku kamu.

Unduh program belajar bahasanya hari ini dan nikmati banyak keuntungan belajar bahasa baru untuk seumur hidup.

Belajar bahasa Afrika: Jalan rahasia dalam belajar bahasa
Masih ingat kelas bahasa Afrika di sekolah? Mulai dengan menghafal ratusan kata dan ekpresi dasar, kemudian seabrek pelajaran gramatika Afrika dan pada akhir semester pembelajaran bahasa kamu kesulitan hanya untuk menerjemahkan kalimat atau berbicara “Hello” kepada orang asing. Ini adalah cara kuno belajar bahasa.

Inilah penampakan pelajaran bahasa di masa depan
Program ini mulai dengan percakapan dasar antar 2 orang. Kamu akan hafal kata-kata dasar dengan cepat, menggunakannya untuk membentuk kalimat-kalimat dan frase-frase, dan pada akhir modul di menit ke-45 kamu bisa merekonstruksi percakapan itu dengan kalimatmu sendiri. Ini adalah teknik efektif untuk menguasai frase. Pengenalan suara dan algoritma Pengulangan berjeda yang canggih membuat aplikasi ini efektif untuk belajar banyak bahasa.

Berikut fitur-fitur yang membuat Mondly sebagai pengajar yang hebat buat kamu:

- Audio jernih dan aktor-aktor vokal profesional. Pelajari pengucapan Afrika yang benar dari percakapan oleh orang-orang Afrika asli.

- Program Pengenalan suara yang canggih. Mondly sangat peka dengan pengucapan kata dan frase Afrika kamu. Hasil positif didapat jika pengucapan Afrika kamu jelas dan benar.

- Belajar bahasa Afrika melalui frase penting yang sering dipakai di situasi sehari-hari. Menghafal ratusan kata kurang ideal dalam belajar bahasa Afrika. Mondly mengajari kamu kosa kata Afrika dengan mengenalkan kata-kata dan frase utama. Proses belajar dibagi menjadi pelajaran-pelajaran singkat yang dikemas kedalam paket-paket serupa.

- Belajar percakapan bahasa Afrika. Percakapan adalah alasan utama untuk mengambil kursus gratis ini. Kamu akan terbantu mempelajari kosa kata Afrika dengan kata-kata benda dan kerja yang lazim dipakai sehari-hari, dan pengucapan Afrika yang jelas.

Secara tidak sadar, saat akhir kursus bahasa Afrika, kamu akan menguasai 5000 kata dan frase praktis dan kamu akan berada di garis cepat untuk belajar bahasa baru. Anak-anak juga akan sangat suka program ini.

---------

Premium Akses Berlangganan

- langganan The adalah, $US9.99 Bulanan dan $US47.99 tahunan atau sama dengan tingkat harga yang sama seperti Apple App Store menentukan sebagai setara harga langganan dalam Rupiah.
- Pembatalan berlangganan atau Free Trial bisa dilakukan kapan saja melalui pengaturan langganan meskipun akun iTunes Anda.
- Langganan diperpanjang secara otomatis kecuali dimatikan 24 jam sebelum akhir periode berlangganan.
- Pembatalan tidak diperbolehkan selama masa berlangganan aktif.
- Setiap bagian yang tidak terpakai dari free-trial, akan hangus bila pembelian pengguna Premium Semua Berlangganan Access
- Langganan dapat dikelola oleh pengguna dan auto-pembaharuan mungkin dimatikan dengan pergi ke Pengaturan Akun pengguna setelah pembelian
- Pembayaran akan dibebankan ke Akun iTunes di konfirmasi pembelian

Kebijakan privasi: www.mondly.com/privacy
Persyaratan penggunaan: www.mondly.com/terms
Tampilkan Lebih Banyak
Belajar Bahasa Afrika. 7.1.13 17 Nov 2018
17 Nov 2018 Riwayat Versi
A new learning module dedicated to professionals gives you access to 5 new courses comprising of more than 100 specialized lessons for Restaurant Staff, Hotel Receptionists, Shop Assistants, Flight attendants and Healthcare.Available in 33 languages from 33 native languages, the new module will help you tackle real-life work situations and break language barriers for good.

~ATi Studios
Informasi lebih lanjut tentang: Belajar Bahasa Afrika.
Harga: FREE
Versi: 7.1.13
Kesesuaian: Memerlukan iOS 10 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.atistudios.MondlyAfrikaans
Ukuran: 91,2 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 4 Mar 2015
Pembaruan Terakhir: 17 Nov 2018
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: ATi Studios
Bahasa: Bahasa Indonesia - Afrikaan - Arab - Belanda - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Tionghoa Sederhana - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan