id

Kolam renang Club - 8 Bola Biliar 9 Bola Billiard
Pasang Sekarang
Kolam renang Club - 8 Bola Biliar 9 Bola Billiard
Kolam renang Club - 8 Bola Biliar 9 Bola Billiard

Kolam renang Club - 8 Bola Biliar 9 Bola Billiard

Pengembang: Sandeep Bhandari
Ukuran Aplikasi: 11,3 MB
Tanggal Rilis: 14 Jan 2015
Harga: FREE
3
2 Peringkat
Ukuran:
11,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Snooker Pool 8 Ball adalah permainan untuk semua penggemar snooker. Salah satu game pool paling realistis dan dimainkan, game terbaik Renang Billiard di pasar iPhone dan iPad. Dan itu benar-benar gratis.
Memperbaiki kemampuan Anda dalam arena latihan. Memainkan Snooker Pool 8 bola di ponsel Anda dan menjadi yang terbaik!

Hanya yang terbaik touchscreen snooker game di dunia. Sekarang menikmati top gratis Snooker 3D Pool permainan dan menjadi master di snooker. Dengan game ini Anda akan menemukan berbagai macam kolam renang dan snooker game. Permainan akan memainkan peran seperti snooker atau biliar guru karena permainan kolam renang yang populer di kalangan masyarakat. Snooker adalah permainan olahraga keren yang dimainkan di atas meja yang ditutupi dengan kain tipis hijau mengandung empat kantong di setiap sudut dan dua di tengah kedua sides.In game ini peran utama adalah tongkat yang setiap pemain memegang dan memukul tongkat pada bola .Snooker berisi 22 bola. Snooker populer di seluruh dunia.

Fitur Utama:
- Permainan snooker Realistis dengan bola fisika
- 4 tingkat kesulitan untuk bermain melawan
- Kontrol sentuh intuitif; menerapkan berputar dan meliuk dengan mudah
- Meja snooker permainan Benar-untuk-hidup

kolam renang gratis game online ini (snooker game) dan permainan kolam renang untuk anak-anak yang populer di kalangan pemain karena ini tidak hanya memberikan hiburan dan permainan menyenangkan snooker untuk para pemain tetapi juga beberapa keuntungan lainnya. Ini game keren juga menimbulkan tantangan mental bagi para pemain serta memeriksa akurasi dan strategi mereka. Jika Anda baru atau pro pada permainan snooker, berlatih untuk meningkatkan keterampilan snooker Anda! modus praktek permainan memungkinkan Anda untuk berlatih tembakan unik dan canggih dan menguji kemampuan Anda.

Jelajahi pool games (permainan snooker) dan kolam renang permainan untuk anak-anak dalam format baik dikategorikan. Anda dapat mengakses terbaru dan paling populer top game yang dimainkan oleh jutaan cepat dan mudah. 8 Ball Pool adalah THE permainan kolam renang untuk pemain kolam renang pro dan biliar ahli. Terima ada pengganti: jika Anda sedang mencari permainan multiplayer gratis terbaik di ponsel Anda, 8 Ball Pool adalah # 1 permainan pool dicintai oleh jutaan pengguna!

Snooker Tinggal Pro menyediakan platform biliar permainan profesional yang mendukung semua tingkat pemain, lengkap dengan presisi kemampuan yang mudah memperbaiki tujuan Anda dan akurasi bertujuan. Sebagai pemain snooker profesional, Anda akan menerapkan prinsip-prinsip fisika kehidupan nyata di setiap tembakan di atas meja snooker dalam satu-of-a-kind permainan multiplayer ini. Mengambil kontrol penuh atas tembakan snooker Anda bahkan saat bergerak.

Siap untuk beberapa tindakan pool nyata? Dengan satu ton permainan dan banyak tindakan serba cepat, Renang Istirahat akan menjaga pro paling berpengalaman bermain baik ke dalam malam. Its grafis 3D yang realistis dan linear ditembak panduan membantu Anda berbaris menembak Anda, mengubah sudut pemotretan, dan melihat di mana tembakan Anda akan mendarat, sehingga mudah untuk berbaris diri untuk langkah berikutnya Anda.

Crokinole dan karambol biliar yang Anda favorit? Bagaimana permainan yang bagus dari kolam renang sebagai gantinya. Game ini klasik elit Inggris menawarkan Anda kesempatan unik untuk bersantai dan memamerkan keterampilan Anda di atas meja atau terburu-buru untuk efek cepat seperti dalam kecepatan kolam renang. Bermain Snooker Bola Pro dan menjadi Judd Trump berikutnya atau Neil Robertson.

Snooker Renang adalah aplikasi untuk semua penggemar snooker. Hanya yang terbaik touchscreen snooker game. Realistis snooker bola fisika kontrol sentuh intuitif; menerapkan berputar dan meliuk dengan mudah. Sekarang Nikmati gratis gila snooker permainan, Good Luck!
Tampilkan Lebih Banyak
Kolam renang Club - 8 Bola Biliar 9 Bola Billiard 1.2 29 Nov 2016
29 Nov 2016 Riwayat Versi
App ini telah diperbarui oleh Apple agar menampilkan ikon app Apple Watch.Laporan Kecelakaan Permainan diselesaikanPermainan Renang Club Biliar terbaik

~Sandeep Bhandari
Informasi lebih lanjut tentang: Kolam renang Club - 8 Bola Biliar 9 Bola Billiard
Harga: FREE
Versi: 1.2
Kesesuaian: Memerlukan iOS 6 Atau Lebih Baru
Ukuran: 11,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 14 Jan 2015
Pembaruan Terakhir: 29 Nov 2016
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Sandeep Bhandari
Bahasa: Inggris -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan