languages id

Need for Speed No Limits
Pasang Sekarang
Need for Speed No Limits
Need for Speed No Limits

Need for Speed No Limits

Mobil balap. Kuasai jalanan‪.‬

Pengembang: Electronic Arts
Ukuran Aplikasi: 3,6 GB
Tanggal Rilis: 1 Okt 2015
Harga: FREE
4.7
20525 Peringkat
Ukuran:
3,6 GB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Balapanlah di Need for Speed pertama yang dibuat untuk perangkat seluler untuk menguasai balap jalanan Underground. Taklukkan jalanan kota Blackridge, gunakan nitro, dan setel mobilmu — dari pengembang game yang meluncurkan Real Racing 3!

Bangun koleksi mobil impianmu dengan memperoleh mobil, menyetelnya, dan menyesuaikannya sesuai gayamu. Libatkan dirimu di antara kekacauan dan kemudi saat kamu menginjak pedal gas dan bergabung ke balap jalanan bawah tanah.

Menangkan kompetisi, gunakan nitro-mu, tingkatkan reputasi jalananmu, dan terjunlah ke jalanan - lebih banyak balapan, kustomisasi, dan mobil! Tinggalkan jejakmu di kota dan jangan pernah lihat ke belakang dalam game balapan seru ini.

Catatan: Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Kamu dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkatmu.

GAME BALAPAN TANPA BATAS

Jadilah pembuat mobil yang ahli dengan sistem kustomisasi, yang memberimu lebih dari 2,5 juta kombo penyetelan untuk dimainkan. Tungganganmu menunggu – uji di aspal arena balap jalanan kota.

Tingkatkan level permainan mengemudimu dengan mobil impian dunia nyata yang selalu kamu inginkan - dari pabrikan seperti Bugatti, Lamborghini, McLaren, dan banyak lagi merek mobil top lainnya.

MENGEBUT — DAN TAK KENAL TAKUT

Terjunlah ke arena balap Blackridge, mengebut di antara puing-puing, masuk ke jalanan umum, hadapi kesulitan, dan lintasi Zona Nitro berkecepatan tinggi!

Lawan baru ada di mana-mana — berselisih dengan kru lokal dan hindari polisi. Hadapi permainan mengemudimu dan raih rasa hormat yang tak tertandingi.

BALAP UNTUK MENANG

Jangan pernah mundur dari balap jalanan yang ekstrem, dan jangan pernah berhenti menggunakan nitro untuk melawan orang yang sangat ingin melawanmu. Tingkatkan reputasimu dengan cara apa pun!

Lakukan drift, drag, dan roll menuju garis finish sembari menghindari kejaran polisi. Ramaikan jalanan dengan lebih dari 1.000 balapan menantang di kota balap jalanan kenamaan. Perbanyak investasi untuk menyetel mobilmu, jadilah kejam, dan jangan hemat nitromu — dan ubah game balapan selamanya!
Tampilkan Lebih Banyak
Need for Speed No Limits 7.6.01 23 Apr 2024
23 Apr 2024 Riwayat Versi
Jauhkan Underground dari Bencana! Dalam pembaruan ini: - Bantu Ronnie membangun tim barunya dalam Event Spesial Bencana. Menangkan Rimac Nevera! - Kru Powerhaus siap mengujimu dalam Event Spesial Uji Coba Kru: McLaren 765LT! - Bantu Blake dalam Event Spesial Breakout: BMW i4! - Menangkan Hypercharge Wrap baru! - Dua Event Brankas baru! - Dua Event Kilas Balik baru! Semoga kamu menikmati pembaruan yang baru ini!

~Electronic Arts
Informasi lebih lanjut tentang: Need for Speed No Limits
Harga: FREE
Versi: 7.6.01
Kesesuaian: Memerlukan iOS 13 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.ea.nfs2014.bv
Ukuran: 3,6 GB
Genre: All
Tanggal Rilis: 1 Okt 2015
Pembaruan Terakhir: 23 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Electronic Arts
Bahasa: Belanda - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan