id

Merlin Bird ID by Cornell Lab
Pasang Sekarang
Merlin Bird ID by Cornell Lab
Merlin Bird ID by Cornell Lab

Merlin Bird ID by Cornell Lab

Identifikasi Burung

Pengembang: Cornell University
Ukuran Aplikasi: 110,9 MB
Tanggal Rilis: 11 Des 2013
Harga: FREE
4.9
13 Peringkat
Ukuran:
110,9 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Burung apa itu? Jawab 5 pertanyaan atau upload foto ke Merlin untuk memecahkan misteri tersebut.

Merlin lebih dari sekedar asisten lapangan untuk membantu Anda mengidentifikasi burung, Merlin juga merupakan panduan lapangan yang dapat dikustomisasi untuk seluruh burung di dunia. Dapatkan bantuan identifikasi dan temukan burung apa yang bisa dijumpai di sekitar Anda melalui Merlin Bird ID.

Pertama, Merlin akan menanyakan beberapa pertanyaan sederhana. Kemudian, hampir seperti sihir, Merlin memberikan sebuah daftar burung-burung yang paling sesuai dengan deskripsi Anda. Pilih burung Anda, kemudian selami berbagai foto, suara, dan tips ID tentang burung yang Anda lihat! Merlin mudah dan menyenangkan untuk digunakan—baik ketika Anda penasaran tentang burung yang telah Anda lihat sekali, atau ketika Anda ingin mengidentifikasi seluruh jenis burung yang mampir ke halaman belakang rumah Anda. Jawabannya dapat Anda temukan di dalam aplikasi panduan lapangan gratis ini dari Cornell Lab of Ornithology.

Jika Anda memiliki foto burung tersebut, Merlin dapat membantu juga. Ambil foto, pilih dari galeri Anda, atau ambil foto dari layar kamera Anda, dan kecerdasan buatan (AI) Merlin akan memberi saran identifikasi secara instan.


Fitur


• Diciptakan untuk pengamat burung dan pecinta alam di segala level.
• Hasil cerdas. Tidak perlu lagi menyeleksi ID dari ratusan kemungkinan! Merlin menunjukan jenis-jenis burung di sekitar yang sesuai dengan deskripsi Anda.
• Merlin dapat mengidentifikasi burung dalam foto menggunakan algoritma pembelajaran dalam yang kuat. Cukup ambil foto dan Anda dapat melihat daftar pendek jenis-jenis burung yang disarankan untuk dieksplorasi lebih lanjut.
•Bangun daftar hayat! Simpan jenis burung yang telah Anda identifikasi sehingga Anda dapat melacak jenis-jenis burung yang pernah Anda lihat.
• Kustomisasi lokasi dan tanggal untuk mendapatkan jawaban terbaik untuk kawasan Anda atau kapanpun Anda berada di sepanjang tahun.
• Paket burung mengandung foto, nyanyian dan suara, serta bantuan identifikasi untuk berbagai kawasan di dunia, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia dan Australia.
• Nikmati lebih dari 40,000 foto burung, termasuk pejantan, betina dan remaja.
• Pelajari tips ID dari para ahli di Cornell Lab of Ornithology.
• Didukung oleh eBird untuk memberikan hasil paling akurat berdasarkan jutaan perjumpaan dari para pengamat burung di seluruh dunia.
• Tips Identifikasi tersedia dalam Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Hebrew, Jerman, Cina tradisional maupun yang disederhanakan, bergantung pada sebaran spesies.

Fitur paling terbaik, seluruhnya gratis! Tujuan dari Cornell Lab of Ornithology adalah membantu Anda dan jutaan orang lain untuk belajar tentang burung.

Merlin merupakan aplikasi panduan pengamat burung paling canggih yang tersedia, dan semakin meluas ke lokasi-lokasi baru di dunia setiap bulannya.

••• Tentang ID Foto •••
Didukung oleh Visipedia, ID Foto Merlin menggunakan penglihatan komputer dan teknologi pembelajaran dalam untuk mengenali burung-burung di foto. Merlin belajar untuk mengenali spesies burung berdasarkan set pelatihan jutaan foto dari pengamat burung di eBird.org. Ketika menggunakan Foto ID, masukan tanggal dan lokasi dimana Anda mengambil foto tersebut; hal ini menjadi petunjuk untuk meningkatkan akurasi Merlin dengan membantu memfokuskannya pada spesies-spesies yang paling mungkin dijumpai di lokasi dan waktu tersebut.
Tampilkan Lebih Banyak
Merlin Bird ID by Cornell Lab 3.0.5 1 Feb 2024
1 Feb 2024 Riwayat Versi
Kami merilis perbaikan dan pembaruan secara periodik untuk meningkatkan Merlin Bird ID dan membantu Anda mengidentifikasi lebih banyak burung.

~Cornell University
Informasi lebih lanjut tentang: Merlin Bird ID by Cornell Lab
Harga: FREE
Versi: 3.0.5
Kesesuaian: Memerlukan iOS 16 Atau Lebih Baru
ID Bundel: edu.cornell.birds.merlin
Ukuran: 110,9 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 11 Des 2013
Pembaruan Terakhir: 1 Feb 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Cornell University
Bahasa: Bahasa Indonesia - Afrikaan - Arab - Dansk (Denmark) - Ibrani - Inggris - Jepang - Jerman - Korea - Malayalam - Marathi - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan