id

Google Home
Pasang Sekarang
Google Home
Google Home

Google Home

Kontrol rumah dengan mudah

Pengembang: Google LLC
Ukuran Aplikasi: 383,1 MB
Tanggal Rilis: 17 Okt 2013
Harga: FREE
4
3,791 Peringkat
Ukuran:
383,1 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Buat smart home yang lebih teratur dan dipersonalisasi dengan Google Home. Siapkan, kelola, dan kontrol perangkat Google Nest, Wifi, dan Chromecast, serta ribuan produk smart home yang kompatibel seperti lampu, kamera, termostat, dan banyak lagi – semuanya dari aplikasi Google Home.

Personalisasi tampilan home Anda.
Sematkan perangkat, otomatisasi, dan tindakan yang paling sering Anda gunakan ke tab Favorit untuk akses yang mudah saat membuka aplikasi. Lihat feed live kamera dan bel pintu Nest, serta pindai histori peristiwa dengan mudah. Siapkan dan kelola Rutinitas di tab Otomatisasi. Selain itu, edit izin apa pun dengan cepat di tab Setelan yang digabungkan.

Ketahui apa yang terjadi di rumah dengan cepat.
Aplikasi Google Home didesain untuk menampilkan status rumah Anda dan memberitahukan peristiwa yang mungkin telah Anda lewatkan. Periksa rumah Anda kapan saja dan lihat ringkasan peristiwa terbaru.

Kontrol rumah Anda dari mana saja.
Nyalakan lampu, sesuaikan termostat, atau dapatkan notifikasi saat ada orang atau paket tiba di depan pintu. Dengan Google Home untuk Wear OS, Anda dapat mengontrol rumah Anda langsung dari smartwatch yang kompatibel.

Rumah yang cerdas adalah rumah yang melindungi keamanan privasi pemiliknya.
Perlindungan privasi Anda dimulai dengan salah satu infrastruktur keamanan tercanggih di dunia, yang kami sertakan langsung ke produk Google agar aman secara default. Google menggunakan perangkat yang kompatibel dan data untuk membuat rumah Anda lebih cerdas, tetapi sesuai dengan izin yang Anda berikan. Buka Pusat Keamanan Google Nest di safety.google/nest untuk mempelajari lebih lanjut cara kami melindungi informasi dan menghormati privasi Anda.

* Beberapa produk dan fitur mungkin hanya tersedia di wilayah tertentu. Perlu perangkat yang kompatibel.
Tampilkan Lebih Banyak
Google Home 3.10.103 29 Nov 2023
29 Nov 2023 Riwayat Versi
Selama beberapa minggu ke depan kami akan meluncurkan aplikasi Google Home dengan desain yang sepenuhnya baru:Tata letak 5 tab baru yang lebih mudah digunakanTab Favorit yang dapat disesuaikan untuk perangkat yang paling sering digunakanFeed Nest Cam dan bel pintu live langsung di tab FavoritHistori video dan rentang waktu peristiwa yang mudah dilihatSatu aplikasi untuk membuat dan mengelola otomatisasi rumah Anda

~Google LLC
Informasi lebih lanjut tentang: Google Home
Harga: FREE
Versi: 3.10.103
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
Ukuran: 383,1 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 17 Okt 2013
Pembaruan Terakhir: 29 Nov 2023
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Google LLC
Bahasa: Bahasa Indonesia - Afrikaan - Arab - Armenia - Bahasa Melayu - Belanda - Bengali - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Filipino - Georgia - Hindi - Ibrani - Inggris - Islandia - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Khmer - Korea - Kroat (Kroasia) - Laos - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Makedonia - Marathi - Mongol - Myanmar - Nepali - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Serbia - Sinhala - Slovak (Slovakia) - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swahili - Swensk (Swedia) - Tamil - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi Terkait
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan