id

Camera Plus Frame The Moments
Pasang Sekarang
Camera Plus Frame The Moments
Camera Plus Frame The Moments

Camera Plus Frame The Moments

For Macro and Remote Photography

Ukuran Aplikasi: 79,2 MB
Tanggal Rilis: 5 Okt 2009
Harga: Rp 49ribu
4
5 Peringkat
Ukuran:
79,2 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
“Semua orang menyayangi Anda dan Anda tak pernah ada dalam setiap foto. Bagian terakhir itu akan berubah... Camera Plus dengan AirSnap” - The Next Web

Pernahkah Anda tertinggal dari foto grup hanya karena Anda harus berada di belakang kamera? Apakah Anda berpose dengan teman-teman dan keluarga tapi menangkap momen berharga itu selalu berakhir menyedihkan karena tidak ada solusi? Sekarang Anda mendapatkan solusi foto dan video terbaik yang menempatkan Anda di depan kamera dan berada dalam kendali penuh!

Camera Plus orisinal yang legendaris adalah aplikasi kamera yang wajib dimiliki, yang melampaui kemampuan kamera bawaan. Aplikasi yang jadi favorit di App Store ini kini kompatibel dengan Apple Watch, dan paling baik untuk mengambil foto-foto mengagumkan tanpa harus berkutat dengan penyetelan. 

Selain mengambil foto-foto memesona, Camera Plus juga dilengkapi dengan cara unik mengambil foto dan video dengan kendali jarak jauh dan memiliki spesialisasi dalam mengambil foto-foto macro yang cemerlang. Camera Plus mengemas fitur-fitur kamera terbaik ke dalam sentuhan, sehingga Anda cukup berkonsentrasi pada fotografi saja!

FOTOGRAFI DENGAN KENDALI JARAK JAUH AJAIB:

Dengan permulaan foto-foto selfie dan grup yang diklik setiap hari, masih ada masalah memasukkan semua orang, termasuk Anda, ke dalam bingkai. Mengapa Anda harus tertinggal padahal Anda adalah bagian dari acara itu? ‘AirSnap’ adalah fitur di mana Anda dapat mengendalikan iPhone atau iPad menggunakan ponsel lainnya sehingga Anda dapat menangkap foto-foto dan video secara nirkabel. Cukup pasangkan dan Anda dapat segera memicu klik foto dan video dengan menggunakan 2 perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan kini Apple Watch.

Ini sempurna untuk acara-acara yang melibatkan kelompok-kelompok orang; pertemuan keluarga, tamasya, grup selfie, fotografi margasatwa & lansekap, serta lebih banyak lagi. Kini berdirilah di depan kamera tanpa takut tertinggal!

 FOTOGRAFI MACRO CEMERLANG:

Apakah Anda kagum pada foto-foto jarak dekat yang menakjubkan, yang memperlihatkan obyek-obyek foto dalam detail yang indah? Bayangkan foto-foto tetesan hujan, bunga-bunga, kupu-kupu, dll. Kini Anda pun bisa membuat foto-foto seperti itu dengan percaya diri! Dengan fitur moda Macro Focus, Anda dapat secara instan memotret macro seperti seorang fotografer profesional, memberi Anda foto-foto yang hidup dengan detail yang cemerlang. Camera Plus juga memiliki moda fokus lain yang disebut 'Far', yang disetel untuk obyek-obyek foto yang jauh seperti gunung, lansekap, dll.

 
CAMERA PLUS PADA APPLE WATCH:

Camera Plus pada Apple Watch membawa pengambilan foto dan video ke tingkat berikutnya dengan akses ke fitur-fitur seperti: 

• Pengambilan foto
• Rekaman Video
• Pilihan kamera depan dan belakang
• Lampu kilat
• Timer hitung mundur
• Pratinjau instan setelah pemotretan
• Pratinjau Langsung saat memotret

 VIDEO SINEMATIK DAN INDAH:

Apakah Anda menyukai cara video bercerita? Video selalu merupakan media kuat yang mampu bercerita lebih banyak ketimbang yang terlihat mata. Camera Plus dilengkapi dengan ‘Focus Shift’, sebuah anugerah untuk pengguna yang senang membuat video seperti seorang profesional. Fitur ini memungkinkan Anda fokus ke dalam dan keluar dari subyek-subyek selama perekaman untuk memberikan efek sinematik dan dramatis untuk perspektif.

Camera Plus memberi Anda pilihan pengambilan video dalam 480p and 720p, karenanya bisa mengambil video dalam ukuran file yang lebih kecil dan Anda bisa membuat lebih banyak video!

FITUR-FITUR LAINNYA:
 
• HDR & FILTER FOTO CANTIK – Susunan filter cantik untuk foto-foto penuh kenangan
• KETERANGAN FOTO – Terapkan teks pada foto-foto dalam beragam font dan warna
• ‘PIX’D – Peningkatan foto otomatis dengan satu sentuhan
• FOLDER PRIBADI – Mengunci foto dan video untuk keamanan
 
* © 2014, Global Delight Technologies Pvt. Ltd. AirSnap adalah Merek terdaftar
Tampilkan Lebih Banyak
Camera Plus Frame The Moments 4.5.5 27 Mar 2018
27 Mar 2018 Riwayat Versi
App ini telah diperbarui oleh Apple agar menampilkan ikon app Apple Watch.- Performance improvements - Bug fixes for iPhone X

~Global Delight Technologies Pvt. Ltd
Informasi lebih lanjut tentang: Camera Plus Frame The Moments
Harga: Rp 49ribu
Versi: 4.5.5
Kesesuaian: Memerlukan iOS 9 Atau Lebih Baru
Ukuran: 79,2 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 5 Okt 2009
Pembaruan Terakhir: 27 Mar 2018
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Global Delight Technologies Pvt. Ltd
Bahasa: Belanda - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Tionghoa Sederhana -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan