id

Under Armour Map My Run
Pasang Sekarang
Under Armour Map My Run
Under Armour Map My Run

Under Armour Map My Run

Pelacak GPS Berlari and Latihan

Pengembang: Under Armour, Inc.
Ukuran Aplikasi: 197,1 MB
Tanggal Rilis: 14 Okt 2008
Harga: FREE
4
1,611 Peringkat
Ukuran:
197,1 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Entah Anda pelari pemula atau sudah berpengalaman, MapMyRun menawarkan fitur dan alat yang Anda butuhkan untuk menjaga motivasi dan mencapai target kebugaran Anda.Dapatkan program latihan yang disesuaikan, saran pelatih yang dipersonalisasi agar larian Anda terasa lebih ringan, dan lebih banyak lagi.Tetap terinspirasi dengan komunitas yang terdiri atas lebih dari 60 juta atlet yang berkomitmen sama untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran.


- Dinamakan sebagai salah satu dari 10 app terbaik bagi pelari oleh The Guardian
- Diliput oleh NY Times, TechCrunch, Wired, dan TIME
- Dipilih sebagai app lari terbaik untuk pengguna di About.com

HUBUNGKAN DENGAN APP DAN PERANGKAT LAIN

- Rekam larian langsung dari app Apple Watch dan dapatkan pembaruan kemajuan visual, haptik, dan audio dalam waktu nyata.
- Hubungkan sepatu terhubung Under Armour dengan app dan perangkat sandang untuk mendapatkan pengalaman premium, data yang lebih terperinci untuk meningkatkan prestasi larian, serta pelacakan rute.
- Selaraskan data dengan app dan kebanyakan perangkat sandang, termasuk app "Kesehatan" Apple, perangkat Apple Watch, Garmin dan lainnya.
- Pantau asupan nutrisi dan pembakaran kalori dengan menghubungkan app ini dengan MyFitnessPal.

REKAM DAN PETAKAN SESI LATIHAN ANDA

- Catat lebih dari 600 aktivitas: lari, bersepeda, jalan kaki, sesi latihan di gym, cross training, yoga, dan lainnya.
- Dapatkan bimbingan audio secara waktu nyata jika larian dilacak oleh GPS. Suara pelatih dapat dipersonalisasi untuk menyampaikan statistik seperti laju, jarak, dan elevasi.
- Hubungkan dengan lebih dari 400 perangkat agar Anda dapat mengimpor dan menganalisis semua data Anda di satu tempat.
- Gunakan fitur "Rute" untuk menemukan tempat untuk berlari di sekitar, menyimpan rute favorit Anda, menambahkan rute baru, dan membagikannya dengan orang lain.

BERLATIH SEPERTI SEORANG PROFESIONAL DENGAN FITUR PREMIUM MVP

- Berlangganan paket Premium untuk mendapatkan akses ke alat kebugaran terbaik sehingga target Anda wajar dan dapat dicapai.
- Gunakan pelacakan live untuk membagikan lokasi lari dalam waktu nyata agar keluarga dan teman bisa tenang.
- Jalani program latihan dan capai target jarak atau turun berat badan dengan program yang dipersonalisasi dan beradaptasi secara dinamis sesuai tingkat kebugaran dan kemajuan Anda.
- Pantau dan analisis zona denyut jantung untuk menyesuaikan sesi latihan berdasarkan target.
- Tentukan target lari dan tetap termotivasi berkat pelatih audio yang memberi tahu Anda tentang laju, irama, jarak, durasi, kalori, dan lainnya.

Jika Anda beralih ke langganan MVP, pembayaran dibebankan ke akun iTunes setelah konfirmasi pembelian. Biaya langganan bulanan AS$5,99 per bulan, sedangkan biaya langganan tahunan AS$29,99 per tahun, yakni AS$2,50 per bulan. Langganan diperpanjang secara otomatis, kecuali dibatalkan minimal 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Tidak ada kenaikan biaya saat langganan diperpanjang.

Langganan dapat dikelola dan perpanjangan otomatis dapat dimatikan dari pengaturan akun di iTunes setelah pembelian. Setelah dibeli, langganan untuk periode berjalan tidak dapat dibatalkan. Semua periode uji coba gratis yang tidak digunakan akan hilang jika Anda membeli langganan MVP.

Syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi kami selengkapnya terdapat di https://account.underarmour.com/privacy_and_terms.

EULA: https://www.apple.com/legal/internet-services/itunes/dev/stdeula/

Catatan: Penggunaan GPS yang terus berjalan di latar belakang dapat mengurangi daya baterai secara dramatis.

Dengan izin Apple Health, kami dapat memantau detak jantung, memperbarui lingkar aktivitas, dan menyimpan data sesi latihan Anda.
Tampilkan Lebih Banyak
Under Armour Map My Run 23.13.0 11 Jul 2023
11 Jul 2023 Riwayat Versi
Rilis ini mencakup peningkatan perbaikan bug umum dan peningkatan performa.Suka aplikasi? Berikan ulasan di App Store dan beri tahu kami alasannya!Ada pertanyaan atau umpan balik? Silakan hubungi tim dukungan kami melalui aplikasi. Pilih Lainnya > Bantuan > Hubungi Dukungan.

~Under Armour, Inc.
Informasi lebih lanjut tentang: Under Armour Map My Run
Harga: FREE
Versi: 23.13.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 14 Atau Lebih Baru
ID Bundel: Q5AWL8WCY6.iMapMyRun
Ukuran: 197,1 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 14 Okt 2008
Pembaruan Terakhir: 11 Jul 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Under Armour, Inc.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Dansk (Denmark) - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan