id

Under Armour Map My Fitness
Pasang Sekarang
Under Armour Map My Fitness
Under Armour Map My Fitness

Under Armour Map My Fitness

GPS Workout Tracker

Pengembang: Under Armour, Inc.
Ukuran Aplikasi: 194,9 MB
Tanggal Rilis: 9 Des 2008
Harga: FREE
4.9
112 Peringkat
Ukuran:
194,9 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Baik Anda pemula dalam latihan beban, maupun seorang ahli angkat besi berpengalaman, Anda akan menemukan fitur dan alat yang dibutuhkan untuk terus berusaha dan memotivasi diri dalam mencapai tujuan. Dapatkan rutinitas latihan yang dapat Anda personalisasi buatan Tim Under Armour Training. Lacak kemajuan latihan Anda secara berkala. Bagikan dan temukan rutinitas latihan baru yang dilakukan oleh sebuah komunitas yang berisi lebih dari 60 juta penggemar fitness.

LACAK LATIHAN GYM ANDA DENGAN MUDAH

- Catat kekuatan latihan dengan detail lebih banyak dan lacak kemajuan Anda secara berkala dengan mencatat beban, set, dan pengulangan. melacak beban, set, dan pengulangan Anda per latihan.
- Buat rutinitas latihan Anda dari 800+ latihan.
- Temukan Rutinitas Latihan baru dan segar buatan pelatih Under Armour, dan bagikan rutinitas favorit Anda kepada yang lain.
- Hubungkan dengan lebih dari 400 perangkat agar Anda dapat mengimpor dan menganalisis semua data Anda di satu tempat.

HUBUNGKAN DENGAN APP DAN PERANGKAT LAIN

- Hubungkan sepatu terhubung Under Armour dengan app untuk mendapatkan pengalaman premium, data yang lebih detail, serta pelacakan rute.
- Selaraskan data dengan app dan kebanyakan perangkat sandang, termasuk app "Kesehatan" Apple, perangkat, Garmin dan lainnya.
- Pantau asupan nutrisi dan pembakaran kalori dengan menghubungkan app ini dengan MyFitnessPal.

BERLATIH SEPERTI SEORANG PROFESIONAL DENGAN FITUR PREMIUM MVP

- Berlangganan paket Premium untuk mendapatkan akses ke alat kebugaran terbaik sehingga target Anda wajar dan dapat dicapai.
- Gunakan pelacakan live untuk membagikan lokasi lari dalam waktu nyata agar keluarga dan teman bisa tenang.
- Jalani program latihan dan capai target jarak atau turun berat badan dengan program yang dipersonalisasi dan beradaptasi secara dinamis sesuai tingkat kebugaran Anda.
- Pantau dan analisis zona denyut jantung untuk menyesuaikan sesi latihan berdasarkan target.
- Tentukan target lari dan tetap termotivasi berkat pelatih audio yang memberi tahu Anda tentang laju, irama, jarak, durasi, kalori, dan lainnya.

Jika Anda beralih ke langganan MVP, pembayaran dibebankan ke akun iTunes setelah konfirmasi pembelian. Biaya langganan bulanan AS$5,99 per bulan, sedangkan biaya langganan tahunan AS$29,99 per tahun, yakni AS$2,50 per bulan. Langganan diperpanjang secara otomatis, kecuali dibatalkan minimal 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Tidak ada kenaikan biaya saat langganan diperpanjang.
Langganan dapat dikelola dan perpanjangan otomatis dapat dimatikan dari pengaturan akun di iTunes setelah pembelian. Setelah dibeli, langganan untuk periode berjalan tidak dapat dibatalkan. Semua periode uji coba gratis yang tidak digunakan akan hilang jika Anda membeli langganan MVP.
Syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi kami selengkapnya terdapat di https://account.underarmour.com/privacy_and_terms.

EULA: https://www.apple.com/legal/internet-services/itunes/dev/stdeula/

Catatan: Penggunaan GPS yang terus berjalan di latar belakang dapat mengurangi daya baterai secara dramatis.

Dengan izin Apple Health, kami dapat memantau detak jantung, memperbarui lingkar aktivitas, dan menyimpan data sesi latihan Anda.
Tampilkan Lebih Banyak
Under Armour Map My Fitness 24.1.0 4 Apr 2024
4 Apr 2024 Riwayat Versi
Rilis ini mencakup peningkatan perbaikan bug umum dan peningkatan performa.Suka aplikasi? Berikan ulasan di App Store dan beri tahu kami alasannya!Ada pertanyaan atau umpan balik? Silakan hubungi tim dukungan kami melalui aplikasi. Pilih Lainnya > Bantuan > Hubungi Dukungan.

~Under Armour, Inc.
Informasi lebih lanjut tentang: Under Armour Map My Fitness
Harga: FREE
Versi: 24.1.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: Q5AWL8WCY6.iMapMyFitness
Ukuran: 194,9 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 9 Des 2008
Pembaruan Terakhir: 4 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Under Armour, Inc.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Dansk (Denmark) - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan