languages id

Deliveree - Jasa Pengiriman
Pasang Sekarang
Deliveree - Jasa Pengiriman
Deliveree - Jasa Pengiriman

Deliveree - Jasa Pengiriman

Kirim Muatan and Cargo Cepat

Ukuran Aplikasi: 100,4 MB
Tanggal Rilis: 13 Sep 2015
Harga: FREE
4.6
931 Peringkat
Ukuran:
100,4 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Update harga lebih murah: Jasa pengiriman barang, logistik delivery & sewa truk.

Aplikasi cerdas Deliveree yang ramah pengguna adalah solusi utama untuk kebutuhan jasa ekspedisi cargo, logistik, delivery dan sewa truk terdekat. Harga murah, layanan freight forwarder juara, dan beragam keunggulan kami memastikan Anda akan mendapat pengalaman yang cepat dan terjangkau tanpa khawatir.

1. Harga Termurah
Harga baru kami yang lebih rendah adalah yang termurah dengan kualitas terbaik di antara freight forwarder logistik lainnya. Efisiensi kami yang tinggi mampu menjaga harga jasa ekspedisi cargo tetap rendah dan kualitas layanan tetap tinggi.

2. Armada Besar
Armada jasa ekspedisi kami terdiri dari 30.000+ kendaraan dan 16 jenis truk berbeda. Mulai dari paket kecil hingga 20 ton, sewa truk Deliveree dengan kendaraan yang sesuai.

3. Area Layanan Luas
Jasa pengiriman barang kami mencakup jarak dekat dan jauh, dalam kota, antarkota, dan antarpulau. Kami juga menyediakan penjemputan barang dari mana pun di Pulau Jawa / Sumatera ke mana pun di seluruh Indonesia.

4. Pelayanan Juara
Pengemudi Deliveree dikenal dengan profesionalisme dan keandalannya. Kami menerima banyak penghargaan atas layanan kami yang telah diakui oleh pelanggan, pakar industri, serta media berita terkemuka. Setiap kargo ditangani dengan hati-hati, menunjukkan komitmen kami sebagai penyedia layanan yang berkualitas.

5. Selalu Buka 24/7
Layanan Deliveree, operasional, dan dukungan jasa pengiriman barang tidak pernah tutup. Kami buka 24/7 termasuk akhir pekan dan hari libur. Anda bisa pesan kendaraan kapan pun dan di mana pun. Pengemudi dan CS kami selalu siap membantu Anda setiap saat.

6. Asuransi Gratis
Sebagai jasa pengiriman barang terpercaya, setiap pemesanan Deliveree dilengkapi dengan asuransi kargo gratis hingga batas tertera di aplikasi. Disediakan oleh AXA, perusahaan asuransi terbesar dan terkemuka di Indonesia.

7. Pelacakan Real-Time
Pantau selalu keberadaan kendaraan dan kargo Anda dengan fitur pelacakan dan update status delivery Anda secara real-time di aplikasi. Nikmati kemudahan dan kelancaran sewa truk logistik terdekat dengan jasa angkut barang kami.

8. Aplikasi Ramah Pengguna
Aplikasi freight forwarder Deliveree adalah yang termudah digunakan dan canggih di pasaran. Anda bisa mengakses pelacakan real-time, pembaruan status, foto dan tanda tangan digital, dokumen digital, dan fitur live chat dengan pengemudi dan CS kami.

9. Dicintai Oleh Bisnis dan Individu
Deliveree adalah aplikasi #1 di Indonesia. Layanan freight forwarder kami disukai pelanggan karena kombinasi tak terkalahkan dari harga termurah, kualitas layanan terbaik, beragam keunggulan, dan live CS 24/7 untuk kebutuhan delivery Anda.

CONTOH BARANG DAN KARGO YANG KAMI ANGKUT

Anda bisa mengirim apa saja dengan jasa ekspedisi cargo Deliveree. Kendaraan kami mencakup berbagai pilihan, cocok untuk kebutuhan ekspedisi cargo pribadi, rumah tangga, furnitur, dan produk ritel. Industri dan bisnis menggunakan truk besar kami untuk mengirim barang besar dan berat seperti bahan konstruksi, material, manufaktur, FMCG hingga produk ritel berskala besar.

ANDA MEMILIKI BISNIS BERVOLUME TINGGI?

Upgrade ke akun bisnis premium untuk merevolusi operasional Anda dengan manfaat & fitur tambahan yang dirancang khusus untuk pemesan bervolume tinggi:

- Account Manager personal
- Faktur pasca-bayar bulanan
- Asuransi hingga Rp 1 miliar/pemesanan
- Prosedur dan instruksi khusus
- Penanganan dan pengembalian dokumen khusus
- Opsi dukungan CS lainnya

HUBUNGI KAMI

www.deliveree.com
[email protected]

Deliveree Indonesia
[email protected]

Deliveree Thailand
[email protected]

Deliveree Philippines
[email protected]
Tampilkan Lebih Banyak
Deliveree - Jasa Pengiriman 5.1.3 26 Apr 2024
26 Apr 2024 Riwayat Versi
- Penambahan fitur lainnya - Peningkatan kecepatan dan stabilitas

~Inspire (Thailand) Company Limited
Informasi lebih lanjut tentang: Deliveree - Jasa Pengiriman
Harga: FREE
Versi: 5.1.3
Kesesuaian: Memerlukan iOS 13 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.deliveree.user
Ukuran: 100,4 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 13 Sep 2015
Pembaruan Terakhir: 26 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Inspire (Thailand) Company Limited
Bahasa: Bahasa Indonesia - Inggris - Thai -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan