id

Google Classroom
Pasang Sekarang
Google Classroom
Google Classroom

Google Classroom

Instan. Tanpa kertas. Mudah‪.‬

Pengembang: Google LLC
Ukuran Aplikasi: 145 MB
Tanggal Rilis: 13 Jan 2015
Harga: FREE
2
55 Peringkat
Ukuran:
145 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Classroom adalah layanan gratis untuk sekolah, organisasi nonprofit, dan semua orang yang memiliki akun Google pribadi. Classroom memudahkan pelajar dan instruktur agar tetap terhubung—baik di dalam maupun di luar kelas. Classroom menghemat waktu dan kertas, serta memudahkan pembuatan kelas, pemberian tugas, komunikasi, dan pengelolaan.

Classroom dirancang untuk membantu pengajar membuat, mengumpulkan, dan menilai tugas tanpa kertas, dengan fitur penghemat waktu seperti kemampuan untuk membuat salinan Google Dokumen secara otomatis bagi masing-masing siswa. Classroom juga membuat folder Drive untuk mengelola setiap tugas dan siswa.

Siswa dapat memantau tugas mana yang perlu dikerjakan di halaman Tugas dan mulai mengerjakan tugas hanya dengan sekali klik. Pengajar dapat dengan cepat melihat siapa yang sudah atau belum menyelesaikan tugas, dan memberikan masukan langsung secara real-time, serta memberikan nilai, langsung di Classroom.

Dengan aplikasi seluler untuk iOS, siswa dan pengajar bisa melihat kelas mereka dan berkomunikasi dengan teman sekelasnya secara real time. Siswa dapat membuka tugas mereka dan mengerjakannya langsung dari iPhone atau iPad. Pengajar dapat memantau siapa yang telah mengumpulkan tugas dan menilai tugas tersebut - di sekolah atau di mana saja dan kapan saja. Siswa dan pengajar akan menerima notifikasi ketika mereka memiliki konten baru di Classroom, sehingga mereka selalu mendapatkan informasi terbaru.

Terdapat banyak manfaat dalam menggunakan Classroom:

Mudah disiapkan
Pengajar dapat menambahkan siswa secara langsung atau membagikan kode ke anggota kelas untuk bergabung. Hanya perlu waktu beberapa menit untuk melakukan penyiapan.

Menghemat waktu
Alur kerja tugas yang sederhana dan tanpa kertas memungkinkan pengajar membuat, meninjau, dan menilai tugas dengan cepat, dalam satu tempat.

Meningkatkan pengelolaan
Siswa dapat melihat semua tugas di halaman tugas, dan semua materi kelas (misalnya, dokumen, foto, dan video) otomatis disimpan ke dalam folder di Google Drive.

Meningkatkan komunikasi
Classroom memungkinkan pengajar untuk mengirim pengumuman dan memulai diskusi kelas secara instan. Siswa dapat saling berbagi sumber informasi atau memberikan jawaban atas pertanyaan di halaman forum.

Aman
Seperti semua layanan Google Workspace for Education, Classroom tidak berisi iklan, tidak pernah menggunakan konten atau data siswa Anda untuk tujuan iklan.

Pemberitahuan Izin:
Kamera: Diperlukan untuk memungkinkan pengguna mengambil dan memposting foto atau video ke Classroom.
Mikrofon: Diperlukan untuk memungkinkan perekaman audio saat merekam video untuk diposting ke Classroom.
Foto: Diperlukan untuk memungkinkan pengguna melampirkan foto atau video ke Classroom. Foto atau video yang diposting ke Classroom akan disimpan di server Google agar dapat ditampilkan di Classroom.
Tampilkan Lebih Banyak
Google Classroom 3.11.300018071 4 Des 2023
4 Des 2023 Riwayat Versi
* Perbaikan bug dan peningkatan performa

~Google LLC
Informasi lebih lanjut tentang: Google Classroom
Harga: FREE
Versi: 3.11.300018071
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
Ukuran: 145 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 13 Jan 2015
Pembaruan Terakhir: 4 Des 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Google LLC
Bahasa: Bahasa Indonesia - Afrikaan - Amhar - Arab - Armenia - Azeri - Bahasa Melayu - Basque - Belanda - Belarus - Bengali - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Filipino - Galisia - Georgia - Gujarati - Hindi - Ibrani - Inggris - Islandia - Italia - Jepang - Jerman - Kannada - Katalan - Kazakh - Khmer - Korea - Kroat (Kroasia) - Laos - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Malayalam - Marathi - Mongol - Nepali - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Punjabi - Rumania - Rusia - Serbia - Sinhala - Slovak (Slovakia) - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swahili - Swensk (Swedia) - Tamil - Telugu - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Urdu - Vietnam - Yunani - Zulu -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan