id
Audiomack - Stream New Music
Pasang Sekarang
Audiomack - Stream New Music
Audiomack - Stream New Music

Audiomack - Stream New Music

Stream music and songs offline

Pengembang: Audiomack, Inc.
Ukuran Aplikasi: 575,1 MB
Tanggal Rilis: 19 Nov 2014
Harga: FREE
4
1,943 Peringkat
Ukuran:
575,1 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Audiomack adalah aplikasi musik streaming GRATIS yang memungkinkan Anda mendownload dan offline album, lagu, mixtape dan playlist terpanas.

Temukan lagu-lagu baru yang mendengung dengan menjelajahi halaman tren kami dan dapatkan pembaruan musik terbaru dengan mengikuti artis favorit Anda. Streaming, unduh, offline, playlist, dan dengarkan musik baru secara gratis tanpa menghabiskan kuota Anda.

3 alasan Anda akan senang mendengarkan dengan Audiomack

Tidak perlu wifi - Unduh lagu favorit Anda untuk didengarkan secara offline, simpan data Anda, dan dengarkan lagu terpanas di mana pun Anda berada.
Lebih dari sekedar mixtape - Cari podcast, playlist, dan lagu terbaru dari artis favorit Anda.
Dengarkan atau unggah - Nikmati musik yang sedang tren atau unggah suara Anda sendiri dan bagikan dengan komunitas pendengar kami.

Jelajahi perpustakaan kami dari daftar putar yang dikurasi dengan cermat dan temukan irama yang sesuai dengan suasana hati apa pun. Tampil bersama Pahlawan Kampung halaman kami atau bersantailah dengan campuran Curator Spotlight. Dari Serial Terverifikasi hingga 20 playlist Teratas kami, jangan khawatir - Audiomack siap membantu Anda.

• Pilih dari hip hop, rap, EDM, Latin, R&B, Afrobeats, Amapiano, Reggae dan banyak lagi.
• Streaming lagu dari NBA Youngboy, Davido, Pop Smoke, Lil Baby, Bad Bunny, Diplo, Shatta Wale, dan artis berdengung lainnya.

Jangan pernah melewatkan apa pun dengan mengikuti artis terbaik dalam game, kami bahkan akan menyarankan artis yang menurut kami akan Anda sukai berdasarkan aktivitas Anda.

Dapatkan Audiomack hari ini untuk mengungkap dunia musik menarik yang dapat Anda dengarkan kapan pun Anda mau.

Berlangganan Audiomack Premium untuk membuka fitur premium dan mendukung artis yang Anda streaming.

Syarat dan Ketentuan untuk Langganan Premium yang ditawarkan oleh Audiomack, Inc .:

Audiomack Premium adalah layanan langganan bulanan yang menghapus iklan dan menyediakan fitur tambahan seperti streaming definisi tinggi. Jika Anda membeli Audiomack Premium ($ 4,99 USD per bulan), pembayaran akan dibebankan ke akun iTunes Anda di konfirmasi pembelian. Langganan Anda secara otomatis memperbarui dengan harga yang sama ($ 4,99 untuk Premium) kecuali perpanjangan otomatis dimatikan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Langganan dapat dikelola oleh pengguna dan perpanjangan otomatis dapat dimatikan dengan membuka Pengaturan Akun pengguna setelah pembelian. Semua harga yang disebutkan di sini dan di aplikasi untuk tingkat langganan Premium adalah dalam dolar AS, dapat bervariasi di negara lain di seluruh dunia, dan dapat berubah di masa mendatang. Setiap bagian yang tidak terpakai dari periode uji coba gratis, jika ditawarkan, akan hangus saat pengguna membeli langganan. Audiomack selalu gratis untuk digunakan tanpa berlangganan, dan Anda dapat melanjutkan menggunakan Audiomack dengan iklan kapan saja setelah langganan Anda berakhir.

Penggunaan aplikasi Audiomack tunduk pada persetujuan Anda dengan Kebijakan Privasi / TOS kami.

Kebijakan Privasi: http://www.audiomack.com/privacy-policy
KL: http://www.audiomack.com/about/terms-of-service
Tampilkan Lebih Banyak
Audiomack - Stream New Music 6.24.1 13 Des 2023
13 Des 2023 Riwayat Versi
Selamat datang di v6.24!Versi ini berisi perbaikan bug dan peningkatan kinerja.Pertanyaan? Hubungi Twitter di @audiomack.

~Audiomack, Inc.
Informasi lebih lanjut tentang: Audiomack - Stream New Music
Harga: FREE
Versi: 6.24.1
Kesesuaian: Memerlukan iOS 12 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.audiomack.iphone
Ukuran: 575,1 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 19 Nov 2014
Pembaruan Terakhir: 13 Des 2023
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Audiomack, Inc.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Dansk (Denmark) - Hindi - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Thai - Tionghoa Sederhana -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan