id

Spy Phone ® Phone Tracker
Pasang Sekarang
Spy Phone ® Phone Tracker
Spy Phone ® Phone Tracker

Spy Phone ® Phone Tracker

GPS Keluarga and Pelacak Kontak

Pengembang: Spy Phone Labs LLC
Ukuran Aplikasi: 1,3 MB
Tanggal Rilis: 9 Des 2014
Harga: FREE
4
209 Peringkat
Ukuran:
1,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Spy Phone ® Phone Tracker adalah alat pemantauan yang kuat untuk membantu Anda melacak orang yang Anda cintai secara online. Spy Phone Labs adalah Pemimpin Dunia dalam menyediakan pelacakan telepon gratis
perangkat lunak yang memungkinkan orang tua untuk memantau aktivitas dan penggunaan anak mereka di ponsel cerdas mereka. Pengguna dari seluruh dunia telah mengunduh aplikasi Pelacakan Telepon GRATIS kami.

Gratis untuk Menginstal dan menggunakan. Pelacak Family Locator dan Kontak ini akan membuat Anda mengawasi orang yang Anda cintai setiap saat. Sorotan Spy Phone ® Phone Tracker meliputi:
-Mampu melihat lokasi GPS real-time orang yang Anda cintai kapan saja
-Data lokasi GPS keluarga Anda dikirim setiap 30 menit sehingga Anda dapat melihat di mana mereka berada.
-Anda dapat melihat Kontak dari telepon. Anda akan dapat melihat dengan siapa keluarga Anda sebenarnya berbicara. Anda akan dapat melihat apakah ada orang di sana yang harus Anda khawatirkan. Ada juga pencarian kode area AS gratis.
-Kami telah menyertakan Tombol Panik yang dapat digunakan oleh anggota keluarga Anda untuk secara diam-diam memperingatkan Anda tentang potensi masalah atau situasi di mana Anda dibutuhkan.
-Kami juga telah menyertakan Fitur Ponsel yang Hilang untuk membantu Anda mengambil ponsel Anda jika salah tempat atau dicuri.
-Dengan fitur Geo-Fencing Anda dapat menetapkan batas ke mana keluarga Anda dapat pergi. Jika mereka meninggalkan area itu, Anda akan dikirimi peringatan.

Apakah Anda prihatin dengan aktivitas smartphone anak Anda? Apakah Anda takut anak Anda mengakses materi yang salah, bertukar telepon dan SMS yang mencurigakan atau menjadi korban pelecehan atau intimidasi saat menggunakan Smartphone-nya? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, Anda harus mencoba Phone Tracker-perangkat lunak perlindungan anak terbaik yang ideal untuk memantau semua aktivitas penting dari Smartphone anak Anda. Harap dicatat bahwa terus menggunakan GPS yang berjalan di latar belakang dapat secara dramatis mengurangi masa pakai baterai.

https://www.spyphone.com/terms/
https://www.spyphone.com/Privacy/
Tampilkan Lebih Banyak
Spy Phone ® Phone Tracker 3.66 28 Sep 2023
28 Sep 2023 Riwayat Versi
Menambahkan tombol Indikator Level Baterai dan memeriksa pemasangan aplikasi Media Sosial populer di ponsel keluarga.

~Spy Phone Labs LLC
Informasi lebih lanjut tentang: Spy Phone ® Phone Tracker
Harga: FREE
Versi: 3.66
Kesesuaian: Memerlukan iOS 13 Atau Lebih Baru
Ukuran: 1,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 9 Des 2014
Pembaruan Terakhir: 28 Sep 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Spy Phone Labs LLC
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Hindi - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Prancis - Spanyol - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan