id

Funimate Video Editor and Maker
Pasang Sekarang
Funimate Video Editor and Maker
Funimate Video Editor and Maker

Funimate Video Editor and Maker

Add MusicTransition and Effects

Ukuran Aplikasi: 432,2 MB
Tanggal Rilis: 18 Apr 2014
Harga: FREE
4
1,852 Peringkat
Ukuran:
432,2 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Peringkat # 1 di App Store di lebih dari 100 negara!
"Funimate adalah aplikasi editing video terbaik bisa didapat di seluler! Gabung dengan jutaan pengguna Funanimate yang membuat edit video canggih dengan mudah. Dengan Funanimate, kamu bisa cepat membuat edit PRO
dengan bantuan fitur unik dan canggih."
"Buat Fan Edit yang hebat atau bumbui video gaya bebasmu dengan fitur video unik: transisi, animasi kustom, efek dan filter video dan teks. Tambahkan stiker, latar belakang, dan hamparan ke video, pamerkan kreativitasmu dan pukau teman-teman dengan pustaka elemen
berisi ribuan opsi."
Kamu dapat membagikan video dari Funimate ke TikTok, Instagram, Snapchat, Musically, dan pukau teman-temanmu dan raih pengikut! Jangan lupa memposting di Funanimate untuk bergabung dengan komunitas Funanimate dan jadi sorotan!
N.B.: Pengguna Funimate lebih sering jadi sorotan di media sosial seperti TikTok karena video kreatif yang mereka buat dengan efek video unik Funanimate!
Meskipun bukan ahli, dengan Funimate kamu bisa melakukan pengeditan berlapis-lapis yang canggih yang terlihat PRO hanya dengan ponselmu.
Di Funimate, kamu bisa menemukan:
Video Fan Edit untuk menunjukkan apresiasi dan kekaguman mereka kepada influencer dan selebriti;
Video sinkronisasi bibir, tarian, dan gaya bebas dengan efek teks, efek AI & efek video mengagumkan;
Pengeditan anime mengagumkan yang dibuat pengguna kami dengan karakter anime & manga favorit mereka;
Pengeditan game untuk menonjolkan keterampilan bermain game Anda;
Dan BANYAK LAINNYA...
FITUR PENGEDITAN VIDEO TERBAIK
TRANSISI: Transisi menakjubkan untuk ditambahkan dengan sekali ketuk! Tersedia transisi video terbaik untuk memukau pengikutmu. Cukup tambahkan foto & videomu, dan kamu membuat video keren dengan transisi video yang tampak profesional.
PUSTAKA ELEMEN: Pengeditan video lebih seru dengan lapisan, stiker & latar belakang dari pustaka elemen yang berisi ribuan elemen.
KEYFRAME: Bebaskan kreasi membuat video unik dengan efek. Menganimasi lapisan menggunakan keyframe pun jadi mudah! Jelajahi animasi kustom dan tunjukkan keterampilan kreatifmu kepada pengikutmu.
TOPENG VIDEO & EFEK AI: Ubah latar belakang video dan tambahkan efek topeng keren dengan sekali klik! Untuk mencobanya, tambahkan video dance/freestyle, ketuk tombol Efek AI dan pilih efeknya.
EFFECT MIX: Anda dapat mencoba lebih dari 100 efek video canggih pada editor video Funimate.
EFEK PEMBUKA & PENUTUP : Puluhan animasi pembuka dan penutup.
EFEK TEKS: Tersedia puluhan fon dan gaya berbeda!
TAMBAHKAN MUSIK KE VIDEO: Tambahkan musik favorit Anda ke video untuk membuat klip video musik pendek.
PENGGABUNGAN, PEMOTONGAN & PENGURANGAN VIDEO: Selain fitur mengagumkan di atas, kamu juga akan memiliki fitur aplikasi editor video klasik seperti memotong, menggabungkan, memenggal, mengurangi dan mengedit video. Funimate adalah satu-satunya editor video yang kamu perlu. Kamu juga bisa buat video berjalan mundur dan gerakan lambat dengan satu ketukan!
JADI BAGIAN DARI KOMUNITAS EDITING VIDEO: Rekam video untuk tantangan mingguan, tunjukkan kreativitasmu dengan menggunakan efek video, musik seru, dan jadilah sorotan menambah penggemarmu di Funanimate. Bagikan kreativitasmu ke TikTok, Instagram, YouTube, dan Musically, serta tingkatkan jumlah sukamu: cara terbaik untuk memukau teman-temanmu dan meraih pengikut baru.
"Pembayaran untuk langganan Funimate Pro Anda akan dibebankan ke Akun iTunes Anda melalui konfirmasi pembelian. Langganan akan diperpanjang secara otomatis dan akun Anda akan dikenakan biaya untuk pembaruan dalam 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Anda dapat menonaktifkan perpanjangan otomatis kapan saja dari pengaturan akun iTunes Anda, tetapi pengembalian uang tidak akan diberikan untuk bagian jangka waktu yang tidak digunakan. Jika Anda berlangganan selama periode uji coba gratis, bagian yang digunakan selama periode uji coba gratis akan hangus.
Kebijakan privasi dan ketentuan Funimate: http://funimate.com/terms/"
Tampilkan Lebih Banyak
Funimate Video Editor and Maker 16.0.2 23 Des 2023
23 Des 2023 Riwayat Versi
Hai semua,Kami telah berupaya mengembangkan fitur baru serta secara signifikan meningkatkan pengalaman Anda bersama Funimate— dan dengan senang hati, kami ingin membagikannya kepada Anda. Perbarui aplikasi untuk melihat fitur baru ini!AI Studio is here!Now you can create AI characters and generate AI images of your favourite people!Writing creative prompts, discover unlimited variations of your unique characters.You can also share your AI characters, prompts, images and inspire from others.Don't forget to send your feedbacks!

~Pixery Bilgi Teknolojileri
Informasi lebih lanjut tentang: Funimate Video Editor and Maker
Harga: FREE
Versi: 16.0.2
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
Ukuran: 432,2 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 18 Apr 2014
Pembaruan Terakhir: 23 Des 2023
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Pixery Bilgi Teknolojileri
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Thai - Tionghoa Sederhana -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan