id

Lets FishPermainan Memancing
Pasang Sekarang
Lets FishPermainan Memancing
Lets FishPermainan Memancing

Lets FishPermainan Memancing

Catching fish - real simulator

Ukuran Aplikasi: 174,2 MB
Tanggal Rilis: 7 Jan 2014
Harga: FREE
4
58 Peringkat
Ukuran:
174,2 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Nikmati game memancing paling terkenal di Dunia! Bersaing dengan teman-teman Anda, kunjungi lokasi-lokasi memancing yang menawan & tangkap ikan terbesar! Game ikan yang paling baik, game petualangan yang paling santai, game olahraga yang paling menyenangkan.

***Beristirahatlah & Pergi Memancing***

Setiap nelayan tahu bahwa tidak ada yang lebih baik sepulang bekerja selain mengambil peralatan memancing dan pergi ke laut atau danau terdekat. Jika ini bukan musim memancing, dan Anda tidak dapat pergi memancing di luar, Anda hanya perlu membuka Let’s Fish! Dengan pemandangan yang seolah nyata, Anda akan merasakan seolah-olah benar-benar memegang alat pancing favorit Anda, dan menunggu seekor ikan untuk terpancing umpannya.

***Lebih dari 40 Lokasi Menawan***

Dengan Let’s Fish Anda akan merasa seolah-olah sedang memancing di Indonesia atau belahan mana pun di dunia. Bepergian ke berbagai lokasi yang tampak nyata di seluruh Asia dan seluruh benua lainnya, seperti Rocky Island, Mekong, Cape Horn dan masih banyak lagi. Temukan peralatan memancing yang paling sesuai untuk lokasi Anda dan ikan yang ingin Anda tangkap.

***Lebih dari 400 Spesies Ikan***

Tangkap beragam spesies ikan, mulai dari ikan kecil dan sedang seperti salmon, karper, dan ikan pedang, hingga spesies ikan besar seperti hiu putih dan Paus. Buat piala dengan ikan hias yang baru saja Anda tangkap. Kami terus menambahkan lebih banyak spesies lagi ke aplikasi ini.

***Aksesoris***

Nikmati beragam alat pancing di toko pancing maya kami. Kami memiliki alat pancing lengkap: batang pancing, kait, senar pancing, gulungan, jaring, umpan, umpan darat , masker... Semuanya ada!

----------------
Ikuti kami pada Twitter di http://twitter.com/letsfishthegame atau sukai fanpage kami di https://www.facebook.com/PlayLetsFish untuk mendapat berita terbaru mengenai turnamen baru atau promo dalam game.
Diperlukan sambungan internet untuk memainkan Let’s Fish.
Tampilkan Lebih Banyak
Lets FishPermainan Memancing 6.3.5 16 Okt 2023
16 Okt 2023 Riwayat Versi
Fixed entering the game on iOS 12 and below.

~Ten Square Games S.A.
Informasi lebih lanjut tentang: Lets FishPermainan Memancing
Harga: FREE
Versi: 6.3.5
Kesesuaian: Memerlukan iOS 11 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.tensquaregames.letsfish
Ukuran: 174,2 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 7 Jan 2014
Pembaruan Terakhir: 16 Okt 2023
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Ten Square Games S.A.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Bokmål Norsk - Breton - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan