id

Berbicara Jerry dan Tom Mouse
Pasang Sekarang
Berbicara Jerry dan Tom Mouse
Berbicara Jerry dan Tom Mouse

Berbicara Jerry dan Tom Mouse

Ukuran Aplikasi: 129,3 MB
Tanggal Rilis: 20 Nov 2013
Harga: FREE
3
6 Peringkat
Ukuran:
129,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Berbicara Jerry saudara super cute dan lucu tikus kartun. Mereka lari dan mereka bersembunyi. Mereka bermain dan mereka bertarung. Mereka berbicara dan mereka menggigit. Mereka adalah The Jerry bersaudara.
Ini adalah kisah kartun klasik persaingan antara tikus dengan teknologi zaman baru mobile.
Menjadi bagian dari pertempuran epik antara dua tikus ini. perkelahian mereka akan membuat anak-anak Anda dan anak-anak di dalam kamu tertawa. Mereka menggunakan barang rumah tangga sebagai senjata untuk mengalahkan satu sama lain dan pergi 1up. Mereka memiliki 9 kamar dengan set yang berbeda dari senjata
Living room: Ini tempat yang menyenangkan dimulai. Mereka memiliki pisau, penggorengan, palu dan lebih banyak item sebagai senjata.
kamar Olahraga: di mana peralatan olahraga yang beralih ke senjata. Tongkat bisbol, sarung tinju, basket dll dapat menjadi senjata yang berbahaya.
Kamar Mandi: Mereka datang ke sini untuk memberikan dip suci dalam air mendidih satu sama lain. Mereka menggunakan pengering rambut, sikat gigi, air panas dll untuk menyegarkan diri satu sama lain.
Kitchen: Mereka memasak sama lain. Melayani mangkuk, buah-buahan, melayani sendok dll meminjamkan tangan membantu.
Kamar Tidur: Mereka tidak tidur tapi bangun sama lain. HUKUM Bantal PERINGATAN, jam kukuk, makeup kit dll bisa berbahaya.
Studi: Baik akan saya membaca atau harus yang lain. Buku, Ink, gunting dll lebih berbahaya daripada membantu.
kamar mainan: Mereka mengubah mainan berbahaya menjadi senjata pemusnah massal. Balon, gelembung pembuat, teropong dll dapat menyebabkan banyak kerusakan.
Gym: Mereka berolahraga dan menggunakan hak untuk mengalahkan satu sama lain. PERINGATAN HUKUM Penggunaan treadmill, meninju tas, batang baja dll di hadapan orang lain dapat menyebabkan cedera.
Garasi: Mereka menggunakan alat kit untuk penyok sama lain. Spanner, mesin bor, mesin las dll adalah alat pilihan.
fitur
Berbicara dengan mereka, dan mereka akan mengulangi apa yang Anda katakan, dengan cara mereka sendiri.
Jika mereka mengintip dari dalam dinding, tekan keju dan menikmati perlombaan untuk sampai ke sana.
Ingin membuat mereka berlari dan bersembunyi? Hanya tekan pada tombol lampu.
Ingin melihat mereka berkelahi? Poke salah satu dari mereka di mata atau perut & menikmati pertunjukan.
Jika Anda seperti mereka, tekan tombol rekam dan berbagi melalui Facebook, Twitter, email, WhatsApp, GARIS dll pendek klip video dapat banyak menyenangkan.
Unduh sekarang."
Tampilkan Lebih Banyak
Berbicara Jerry dan Tom Mouse 4.54 14 Nov 2022
14 Nov 2022 Riwayat Versi
"Jerry Bros sekarang memiliki rumah baru. Mereka telah bergabung dengan keluarga Gifkaro.Ada masalah di mana beberapa pengguna yang membeli di ruang aplikasi membutuhkan bantuan mengunduhnya. Yang telah diperbaiki. Cukup ketuk ""Kembalikan Pembelian"" untuk mendapatkan semua kamar yang Anda beliKami di Gifkaro bersemangat tentang bagaimana kami mengembangkan karakter tercinta Anda, Jerry Bros; Terima kasih atas dukungan Anda sampai sekarang. Ada masalah di mana beberapa pengguna yang membeli di ruang aplikasi tidak dapat mengunduhnya. Yang telah diperbaiki. Cukup ketuk ""Kembalikan Pembelian"" untuk mendapatkan semua kamar yang Anda beli"

~GIFkaro Platform Private Limited
Informasi lebih lanjut tentang: Berbicara Jerry dan Tom Mouse
Harga: FREE
Versi: 4.54
Kesesuaian: Memerlukan iOS 12 Atau Lebih Baru
Ukuran: 129,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 20 Nov 2013
Pembaruan Terakhir: 14 Nov 2022
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: GIFkaro Platform Private Limited
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Filipino - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan