id

PURE kencan anonim and chat
Pasang Sekarang
PURE kencan anonim and chat
PURE kencan anonim and chat

PURE kencan anonim and chat

Temukan jodoh untuk satu malam

Ukuran Aplikasi: 119 MB
Tanggal Rilis: 25 Okt 2013
Harga: FREE
3
153 Peringkat
Ukuran:
119 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Pure adalah untuk saat Anda mencari petualangan setelah kegelapan, bukan hubungan. Ini cepat, langsung, dan rahasia.

Dengan Pure, kehidupan pribadi Anda tetap pribadi. Tidak ada tautan media sosial. Kami menyediakan enkripsi ujung ke ujung dan secara otomatis menghapus obrolan Anda. Unggah selfie dan cocokkan dengan seseorang yang membuat Anda bersemangat. Obrolan selama satu jam puncak (obrolan Anda menghilang setelah itu). Jika Anda berdua merasakannya, ini adalah waktu petualangan.

Sekarang dimungkinkan untuk mematikan timer penghancuran diri obrolan. Di sudut kanan atas layar obrolan ketuk ikon kerah. Jika vis-à-vis Anda siap, timer akan dimatikan dan Anda dapat berbicara kapan saja. Kami akan memberinya julukan, tetapi merasa bebas untuk mengubahnya.

Jangan berikan nomor telepon atau akun media sosial Anda! Ini dapat menyebabkan penyalahgunaan atau bahkan pemerasan. Tetap mengobrol secara anonim melalui Pure dan tidak beralih ke messenger lain, ini akan menyelamatkan Anda dari segala macam masalah.

Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk menggunakan Pure.

PURE menggunakan langganan perpanjangan otomatis - Anda harus berlangganan untuk masuk. Inilah yang harus Anda ketahui tentang langganan PURE:

- Jika Anda memilih untuk membeli langganan mingguan, bulanan, 3 bulan, 6 bulan atau tahunan, Anda akan dapat mengirim permintaan rapat dan berinteraksi melalui obrolan dengan pengguna lain yang sedang online selama periode berlangganan yang dipilih tanpa batasan. Harga dapat bervariasi per negara dan dapat berubah tanpa pemberitahuan. Harga ditampilkan dengan jelas di aplikasi.
- Semua langganan diperbarui secara otomatis kecuali jika Anda membatalkan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berlangganan saat ini tanpa batasan.
- Perpanjangan otomatis dapat dibatalkan kapan saja dengan masuk ke pengaturan Anda di iTunes Store setelah pembelian.
- Semua data pribadi ditangani berdasarkan kebijakan privasi Pure. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://pure.app/policy/ios

Syarat dan Ketentuan: https://pure.app/terms/ios
Tampilkan Lebih Banyak
PURE kencan anonim and chat 2.72.3 28 Des 2023
28 Des 2023 Riwayat Versi
Bugs fixed, performance improved.

~Online Classifieds AG
Informasi lebih lanjut tentang: PURE kencan anonim and chat
Harga: FREE
Versi: 2.72.3
Kesesuaian: Memerlukan iOS 14 Atau Lebih Baru
Ukuran: 119 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 25 Okt 2013
Pembaruan Terakhir: 28 Des 2023
Peringkat Konten: 17+
Pengembang: Online Classifieds AG
Bahasa: Belanda - Bokmål Norsk - Dansk (Denmark) - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan