id

Domba Tidur Cute Baby Lullaby
Pasang Sekarang
Domba Tidur Cute Baby Lullaby
Domba Tidur Cute Baby Lullaby

Domba Tidur Cute Baby Lullaby

Pengembang: ExaMobile S.A.
Ukuran Aplikasi: 16,2 MB
Tanggal Rilis: 29 Apr 2013
Harga: FREE
4
1 Peringkat
Ukuran:
16,2 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Aplikasi ini akan membantu Anda menempatkan anak-anak bayi Anda untuk tidur cepat dan tenang. Setelah instalasi pada ponsel cerdas Anda, Anda akan dapat memainkan beberapa suara monoton yang membantu bayi tertidur dengan cepat. Ini adalah suara air, angin, detak jantung, mesin mobil, pengering rambut, TV dan beberapa orang lain.

Penting
Sebelum Anda menambahkan komentar anda / tingkat app silakan baca saran di bawah ini (klik lebih banyak dan gulir ke bawah).

Fungsi
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat volume suara yang dimainkan dan juga untuk memainkan beberapa suara yang berbeda secara bersamaan. Anda juga dapat merekam suara atau suara dan memainkannya secara bersamaan dengan aplikasi suara default. Setiap suara dapat dimainkan untuk waktu tertentu yang ditetapkan oleh pengguna. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat berguna - mematikan dering telepon saat aplikasi diaktifkan (sehingga dering tidak akan membangunkan anak Anda up).

Suara baru ide
Kami berencana untuk mengembangkan aplikasi kita dengan meningkatkan fungsi dan menambahkan suara baru, lagu pengantar tidur. Jika Anda memiliki ide-ide baru dari suara atau lagu pengantar tidur yang membantu anak-anak Anda tertidur silakan kirim ke kami melalui email atau menulis tentang hal itu di komentar. Kami akan mengembangkan aplikasi yang sesuai sehingga melayani Anda dengan baik.

Kami ingin berharap Anda waktu yang menyenangkan dengan menggunakan aplikasi dan juga mengundang Anda untuk mengunjungi website kami www.examobile.com
Tampilkan Lebih Banyak
Domba Tidur Cute Baby Lullaby 1.4.1 24 Mar 2017
24 Mar 2017 Riwayat Versi
App ini telah diperbarui oleh Apple agar menampilkan ikon app Apple Watch.Various improvements performance improvements and bug fixes.

~ExaMobile S.A.
Informasi lebih lanjut tentang: Domba Tidur Cute Baby Lullaby
Harga: FREE
Versi: 1.4.1
Kesesuaian: Memerlukan iOS 6 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.examobile.sleepsheep
Ukuran: 16,2 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 29 Apr 2013
Pembaruan Terakhir: 24 Mar 2017
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: ExaMobile S.A.
Bahasa: Inggris - Italia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan