id

Brain Puzzles - Bermain Asah Otak
Pasang Sekarang
Brain Puzzles - Bermain Asah Otak
Brain Puzzles - Bermain Asah Otak

Brain Puzzles - Bermain Asah Otak

Pengembang: Bytewaves Inc
Ukuran Aplikasi: 180,3 MB
Tanggal Rilis: 5 Okt 2012
Harga: FREE
4
2 Peringkat
Ukuran:
180,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Asah ingatan dan kemampuan otakmu lewat Brain Puzzle FREE, kumpulan permainan puzzles yang menyenangkan! Ada banyak games dan permainan edukasi yang seru disini untuk mengasah otak, dan meningkatkan kemampuan logika kamu. Brain Puzzle bukan hanya permainan anak – anak tapi juga orang dewasa. Unduh GRATIS sekarang dan mainkan berbagai brain teasers seru di sini dan jangan sampai kalah dengan teman – temanmu. Apakah kamu siap menerima tantangan asah otak ini?

Gampang sekali bila kamu ingin mengasah otak dan meningkatkan logika dan memori. Kamu cukup berlatih dan bermain berbagai brain teasers atau teka – teki asah otak. Brain Puzzle bukan hanya berisi teka – teki anak – anak atau permainan anak – anak. Orang dewasa pun cocok bermain permainan puzzle dan permainan edukasi di aplikasi ini. Ada banyak games di sini yang bisa kamu buka. Mainkan saja terus latihan otak ini, dapatkan Zold yang cukup dan buka berbagai macam permainan baru dan seru.

Pada awalnya kamu hanya bisa mengakses beberapa permainan seperti Mencari Barang, Labirin, dan permainan Memori. Lalu setelah kamu mendapatkan Zold yang cukup, ada banyak permainan baru yang bisa dibuka seperti Moonwalk dan Unblock. Permainan – permainan ini akan semakin sulit seiring dengan meningkatnya kemampuan logika dan memori kamu. Jadi kamu tidak perlu merasa bosan. Di tiap permainan sudah disediakan instruksi lengkap bagaiman memainkkannya, jadi kamu tidak perlu bingung cara bermain semua permainan puzzle di Brain Puzzle ini. Semua games di sini sangat menyenangkan dan bikin ketagihan. Kamu tidak akan menyangka kalau kamu akan menikmati sekali bermain dan mengasah otak di iPhone atau iPad kamu. Terimalah tantangkan kami dan mulailah bermain.

FITUR – FITUR TERBAIK DARI BRAIN PUZZLES – PERMAINAN BARU ASAH OTAK:
• Mainkan semua permainan seru di sini dengan GRATIS!
• Semua orang bisa menikmati permainan edukasi dan logika ini, baik anak – anak maupun orang dewasa.
• Mendukung semua jenis iPhone, iPad, dan Retina Display.
• Grafik yang berwarna – warni dengan tema yang menyenangkan.
• Instruksi lengkap disediakan di tiap permainan.
• Banyak teka – teki anak – anak dan orang dewasa yang menantang.

• Main dan mainkan lagi untuk mendapatkan Zold untuk membuka brain teasers lain.
• Kami akan terus menambah berbagai permainan baru untuk kamu!

JENIS – JENIS PERMAINAN YANG BISA KAMU TEMUKAN DI SINI:

# Permainan Memori atau Ingatan
Disini, kamu cukup membuka kartu – kartu dan mencari kartu yang berpasangan. Bila kedua kartu yang dibuka sama, kartu akan menghilang dari layar. Pasangkan semua kartu untuk menang.

# Labirin
Goyangkan perangkat kamu untuk menggulirkan bola kecil keluar dari labirin. Hati – hati dan pelan – pelan! Penting sekali untuk sabar dan fokus pada tugasmu ini supaya berhasil.

# Unblock
Kamu pasti pernah memainkan permainan puzzle ini. Ini adalah latihan otak menyenangkan, terutama untuk mengasah logika. Bisakah kamu mengeluarkan balok di antara tumpukan balok lainnya?
# Moonwalk
Cari jalan terbaik untuk menghilangkan semua ubin dari layar. Permainan puzzle ini mementingkan memori dan logika. Tantangan ini unik sekali danmungkin cukup rumit kalau kamu belum pernah bermain, tapi jangan menyerah! Kamu pasti akan bisa menguasai dan memenangkan permainan ini bila kamu mencoba terus.
Jadi, kamu sudah melihat sendiri bahwa semua permainan ini bukan hanya teka – teki anak – anak atau permainan anak – anak. Orang dewasa pun akan senang sekali bermain brain teasers and permainan puzzle ini.
Unduh Brain Puzzle FREE sekarang and mulai asah otakmu sekarang!!
Tampilkan Lebih Banyak
Brain Puzzles - Bermain Asah Otak 3.6 8 Apr 2017
8 Apr 2017 Riwayat Versi
App ini telah diperbarui oleh Apple agar menampilkan ikon app Apple Watch.Dalam rilis ini:- 100 tingkat New Ditambahkan- Perbaikan Kinerja- grafis HD- Perbaikan kerusakan

~Bytewaves Inc
Informasi lebih lanjut tentang: Brain Puzzles - Bermain Asah Otak
Harga: FREE
Versi: 3.6
Kesesuaian: Memerlukan iOS 6 Atau Lebih Baru
Ukuran: 180,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 5 Okt 2012
Pembaruan Terakhir: 8 Apr 2017
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Bytewaves Inc
Bahasa: Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Prancis - Rusia - Spanyol - Tionghoa Sederhana -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan