id

SEEK Jobs - Job Search
Pasang Sekarang
SEEK Jobs - Job Search
SEEK Jobs - Job Search

SEEK Jobs - Job Search

1 jobs app Aus and NZ

Pengembang: SEEK Ltd.
Ukuran Aplikasi: 62 MB
Tanggal Rilis: 30 Apr 2012
Harga: FREE
4
824 Peringkat
Ukuran:
62 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Apa yang Anda cari? Temukan pekerjaan yang tepat dengan pencocokan lowongan kerja yang lebih baik dari sebelumnya

Apa SEEKRET-nya?

Tidak ada rahasia apa pun untuk mencari lowongan kerja yang tepat. Hanya pencocokan lowongan kerja yang lebih baik dari sebelumnya. Lowongan kerja apa pun yang Anda cari, cukup cari dan temukan yang Anda cari. Jadi, apa yang Anda cari? Kami akan membantu menemukan lowongan kerja yang tepat bagi Anda, baik untuk bekerja dari rumah maupun pekerjaan dengan gaji yang lebih tinggi.
Mulai cari lowongan kerja di SEEK sekarang.

Cari lowongan kerja; temukan pekerjaan baru atau kembangkan karier Anda berikutnya SEKARANG di SEEK! Kami mempermudah proses pencarian dan lamaran kerja. Di mana pun Anda berada (Sydney, Melbourne, Brisbane, Perth, Auckland, Wellington, atau di mana pun di Australia atau Selandia Baru), kami memiliki ratusan ribu lowongan kerja yang bisa Anda pilih. Dapatkan pencarian di bursa kerja dan lapangan kerja yang paling banyak dikunjungi serta sepenuhnya gratis di Australia dan Selandia Baru!

SIAP MENEMUKAN LOWONGAN KERJA YANG TEPAT DENGAN MUDAH DAN CEPAT?
Cukup cari lowongan kerja dengan memasukkan posisi pekerjaan, industri, atau lokasi yang Anda inginkan. Kemudian Anda dapat menyempurnakan hasil pencarian dengan menyertakan jenis pekerjaan (penuh waktu, paruh waktu, kasual, atau sementara) atau gaji.
Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi lowongan kerja baru setiap kali membuka aplikasi dan menyimpan lowongan kerja yang tampak menarik. Kami juga dapat melakukannya untuk Anda; kami akan merekomendasikan lowongan kerja yang menurut kami cocok untuk Anda!
Menemukan lowongan kerja yang Anda suka? Lamar pekerjaan lebih cepat menggunakan formulir pendaftaran yang sudah diisi sebelumnya.

BUTUH BANTUAN UNTUK MELACAK PERJALANAN PENCARIAN KERJA ANDA?
• Jalankan pencarian satu kali; simpan hasilnya jika Anda menyukainya, dan kami akan mempermudah Anda untuk menemukannya kembali
• Kami juga ingin Anda dapat membedakan mana lowongan kerja yang baru dan mana lowongan kerja yang sudah Anda lihat sehingga Anda tidak perlu bingung!
• Lowongan kerja yang sudah disimpan dan lamaran yang sudah dikirim dapat dilihat dengan mudah di halaman ‘Aktivitas Saya’

JENUH MENUNGGU KABAR DARI PEMBERI KERJA?
• Jangan khawatir; SEEK kini dapat memberi tahu Anda apakah lamaran yang Anda kirim sudah dilihat atau seberapa besar kemungkinan Anda akan lolos untuk beberapa posisi pekerjaan.

PENASARAN BAGAIMANA RASANYA BEKERJA DI SUATU TEMPAT?
Lebih dari sekadar menemukan pekerjaan yang tepat. Anda juga dapat mencari perusahaan yang tepat untuk meneruskan perjalanan karier Anda. Ulasan Perusahaan SEEK merupakan tempat yang tepat untuk menemukan informasi tepercaya tentang perusahaan, yang ditulis oleh karyawan secara anonim.

INGIN MEMBERI SARAN?
Segera sampaikan kepada kami! Beri tahu kami pendapat Anda dengan mengeklik ‘Saran’ di aplikasi, atau kirimkan email ke [email protected].
Tampilkan Lebih Banyak
SEEK Jobs - Job Search 6.7.0 11 Des 2023
11 Des 2023 Riwayat Versi
Kami telah melakukan serangkaian perbaikan pada aplikasi kami agar lebih stabil dan lebih mudah digunakan. Rilis ini mencakup peningkatan performa dan perbaikan bug.Kami sangat menantikan tanggapanmu. Kirimkan email pada kami di [email protected]. Jika kamu suka menggunakan aplikasi ini, jangan lupa memberikan penilaian untuk kami.

~SEEK Ltd.
Informasi lebih lanjut tentang: SEEK Jobs - Job Search
Harga: FREE
Versi: 6.7.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
Ukuran: 62 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 30 Apr 2012
Pembaruan Terakhir: 11 Des 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: SEEK Ltd.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Inggris - Thai -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan