id

Mercedes-Benz Guides
Pasang Sekarang
Mercedes-Benz Guides
Mercedes-Benz Guides

Mercedes-Benz Guides

Pengembang: Mercedes-Benz AG
Ukuran Aplikasi: 42,1 MB
Tanggal Rilis: 18 Feb 2013
Harga: FREE
3
4 Peringkat
Ukuran:
42,1 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Aplikasi “Mercedes-Benz Guides” merupakan manual pengguna digital untuk smartphone atau tablet.

Dengan aplikasi ini, versi online manual pengguna untuk kendaraan Anda dapat diakses atau diunduh sehingga manual dapat diakses bahkan tanpa koneksi internet.

Informasi yang relevan dengan pengoperasian, gambar dan animasi yang berkaitan dengan perlengkapan kendaraan akan disertakan tergantung pada model kendaraan.

Gunakan fungsi pencarian untuk menemukan konten yang Anda cari. Bookmark memungkinkan Anda menandai konten. Fungsi utama untuk kendaraan dicantumkan melalui start cepat. Informasi/panduan, misalnya seperti bantuan ketika kendaraan mengalami kerusakan dapat ditemukan pada tips. Bagian Animasi menyediakan video untuk Anda tentang fungsi kendaraan utama.

Manual pengguna online ini merupakan versi terbaru. Kemungkinan variasi untuk kendaraan Anda mungkin tidak akan diperhitungn seluruh perlengkapan standar dan opsional kendaraan. Oleh karena itu, perhatikan bahwa kendaraan Anda mungkin tidak dilengkapi dengan semua fitur yang dijelaskan. Hal ini juga berlaku untuk sistem dan fungsi yang relevan dengan keselamatan. Ketidaksesuaian di negara tertentukan karena Mercedes-Benz terus memperbarui kemutakhiran kendaraan dan perlengkapannya serta memelopori perubahan dalam hal desain dan perlengkapan. Panduan ini menjelaska dapat terjadi di antara beragam bahasa.

Versi manual pengguna ini sama sekali tidak dapat menggantikan manual pengguna versi cetak yang disertakan saat kendaraan dikirim.

Silakan hubungi mitra servis Mercedes-Benz resmi jika Anda ingin memperoleh manual pengguna versi cetak untuk tahun dan model kendaraan tertentu.
Tampilkan Lebih Banyak
Mercedes-Benz Guides 4.0.0 6 Okt 2023
6 Okt 2023 Riwayat Versi
Perbaikan bug minorMenu Bar SampingPenempatan FAQ yang lebih menonjol

~Mercedes-Benz AG
Informasi lebih lanjut tentang: Mercedes-Benz Guides
Harga: FREE
Versi: 4.0.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 10 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.daimler.bclass
Ukuran: 42,1 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 18 Feb 2013
Pembaruan Terakhir: 6 Okt 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Mercedes-Benz AG
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Belanda - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Kroat (Kroasia) - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Serbia - Slovak (Slovakia) - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan