id

Kardiograf Klasik
Pasang Sekarang
Kardiograf Klasik
Kardiograf Klasik

Kardiograf Klasik

Your Personal Heart Rate Meter

Pengembang: MacroPinch Ltd.
Ukuran Aplikasi: 18,8 MB
Tanggal Rilis: 3 Agu 2011
Harga: Rp 19ribu
4
34 Peringkat
Ukuran:
18,8 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Cardiograph adalah sebuah aplikasi yang mengukur detak jantung Anda. Anda dapat menyimpan hasil pencarian Anda untuk referensi di masa mendatang, menyimpan catatan beberapa orang dengan masing-masing profil, menambahkan catatan dan lokasi, dan bahkan mencetak hasil pengukuran untuk berbagi atau disimpan dengan aman.

Cardiograph menggunakan peralatan yang ada didalam kamera untuk mengambil foto dari sidik jari anda dan menghitung ritme/irama detak jantung anda - pendekatan yang sama seperti halnya yang digunakan oleh peralatan medikal profesional.


=== Lihat cara Cardiograph bekerja ===
http://macropinch.com/cardiograph
http://youtu.be/isIjcCFYEho


• Ukur detak jantung Anda

Tidak gampang untuk mengetahui detak jantung Anda! Tanpa perangkat keras eksternal, hanya menggunakan kamera bawaan pada smartphone atau tablet Anda, Anda bisa mendapatkan pembacaan yang akurat hampir seketika.
Mengetahui seberapa cepat jantung Anda berdetak bisa sangat berguna saat berolahraga, apakah Anda sedang mengalami stres, apakah Anda memiliki kondisi medis yang berhubungan dengan jantung, atau bahkan hanya sekadar ingin tahu.


• Catat hasil pengukuran Anda

Setiap pengukuran yang Anda lakukan akan disimpan ke riwayat pribadi Anda, sehingga Anda dapat menyimpan catatannya dari waktu ke waktu. Selain tanggal dan waktu pengukuran, Anda juga dapat menyimpan lokasi di mana pengukuran tersebut dilakukan (dan melihatnya di peta), dan bahkan menambahkan catatan singkat untuk menyusun riwayat Anda dengan mudah.


• Beberapa profil

Cardiograph secara sempurna disesuaikan agar memungkinkan beberapa orang menggunakan aplikasi pada perangkat bersama. Anda dapat membuat profil untuk setiap anggota keluarga Anda atau teman, dan masing-masing memiliki riwayat pengukurannya sendiri-sendiri.


• Ekspor & Cetak

Setiap pengukuran dapat diekspor dalam perincian lengkap ke format portabel yang nantinya dapat Anda kirim lewat email, unggah di web atau bahkan mencetak langsung dari aplikasi itu sendiri (menggunakan printer AirPrint ™ yang kompatibel).


• Desain yang rapi dan intuitif

Terinspirasi oleh peralatan medis yang sebenarnya, Cardiograph sangat mudah digunakan. Desain ramping dan rapi membuat aplikasi ini langsung dipahami, sehingga Anda dapat fokus pada penggunaan aplikasi dan bukannya mencari-cari serangkaian layar yang membingungkan.


• Pedoman pengguna yang sudah terpasang

Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi, atau Anda ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin, Anda dapat mengakses panduan bantuan manual yang komprehensif langsung dari aplikasi itu sendiri.


• Aplikasi universal dengan sinkronisasi iCloud®

Cardiograph adalah sebuah aplikasi universal – yang berfungsi di iPhone, iPad, serta iPod sentuh.
Pasang Cardiograph di beberapa perangkat dengan IOS 5.0 +, dan semua profil serta pengukuran Anda akan disinkronkan! Kelola profil dan pengukuran Anda pada satu perangkat, dan perubahan akan segera direfleksikan pada semua yang lainnya.


Harap diingat: Jika perangkat Anda tidak memiliki lampu kilat kamera yang terpasang, Anda perlu melakukan pengukuran Anda di lingkungan yang terang (sinar matahari yang terang atau dekat dengan sumber cahaya).


Hubungi kami dan dapatkan berita terbaru:
http://www.facebook.com/macropinch
http://twitter.com/macropinch
Tampilkan Lebih Banyak
Kardiograf Klasik 2.9.12 14 Okt 2019
14 Okt 2019 Riwayat Versi
• Optimized for iOS 13.1• Support for Dark Mode• Support for the new iPad 10.2"

~MacroPinch Ltd.
Informasi lebih lanjut tentang: Kardiograf Klasik
Harga: Rp 19ribu
Versi: 2.9.12
Kesesuaian: Memerlukan iOS 8 Atau Lebih Baru
Ukuran: 18,8 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 3 Agu 2011
Pembaruan Terakhir: 14 Okt 2019
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: MacroPinch Ltd.
Bahasa: Belanda - Bulgar (Bulgaria) - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Swensk (Swedia) - Tionghoa Sederhana - Turki - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan