id

iSharing - Lacak lokasi
Pasang Sekarang
iSharing - Lacak lokasi
iSharing - Lacak lokasi

iSharing - Lacak lokasi

Pelacak lokasi - hlr lookup

Pengembang: ISHARINGSOFT, INC.
Ukuran Aplikasi: 188,9 MB
Tanggal Rilis: 29 Jan 2011
Harga: FREE
4
4,601 Peringkat
Ukuran:
188,9 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
iSharing adalah aplikasi yang menyediakan layanan pelacak waktu nyata yang memungkinkan anggota keluarga dan teman dekat untuk secara pribadi berbagi informasi lokasi mereka dan berkomunikasi satu sama lain.
 
Lihat apa yang dapat Anda lakukan dengan iSharing:
• Lihat lokasi real-time dari teman atau anggota keluarga di peta
• Menerima pemberitahuan real-time ketika teman atau keluarga tiba atau meninggalkan rumah, bekerja, dan sekolah
• Lihat riwayat lokasi sebelumnya untuk teman atau anggota keluarga Anda
• Kirim peringatan panik dalam situasi darurat
• Kirim pesan teks di peta
 
iSharing bertujuan untuk membantu orang tua dan pengasuh mengurangi kecemasan di sekitar keberadaan orang yang mereka cintai dengan pelacakan mudah dan pesan peringatan. Jika Anda orang tua yang ingin melacak lokasi anak-anak Anda sehingga Anda bisa lebih tenang mengetahui di mana anak-anak Anda berada saat mereka jauh dari rumah, maka periksa iSharing, sebuah aplikasi yang memungkinkan orang tua melacak lokasi anak-anak tanpa banyak pengetahuan teknologi yang dibutuhkan .
 
ISharing juga merupakan cara terbaik untuk melacak posisi anak Anda sehingga Anda bisa menjadi orang tua yang lebih riang dan fokus pada bidang lain dalam kehidupan saat anak-anak Anda keluar menikmati masa kecil mereka dengan aman.
 
 "Saya selalu merasa aman karena iSharing Panic Alert! Dalam situasi mendesak, saya hanya perlu menggoyangkan ponsel saya untuk mengirim pesan darurat. ISharing adalah aplikasi keamanan terbaik" - Mari
 
 "Saya dapat melacak anak-anak saya secara real-time dengan iSharing. ISharing sangat berguna karena mengingatkan saya ketika anak saya tiba atau meninggalkan zona. ISharing adalah pencari keluarga terbaik" - Abby
 
Meskipun keanggotaan GRATIS kami menawarkan banyak fitur hebat, Layanan Premium kami akan memberi Anda lebih banyak lagi!
• Tempat Tidak Terbatas - Anda dapat mengatur tempat tidak terbatas dan Dapatkan pemberitahuan secara otomatis ketika teman masuk atau meninggalkan tempat
• Teman Tidak Terbatas - Tambahkan teman sebanyak yang Anda suka
• Street View - Jelajahi tempat-tempat dengan pengalaman 3D
• Riwayat Lokasi - Riwayat lokasi memungkinkan Anda melihat pergerakan teman selama 30 hari terakhir

Berlangganan premium dilengkapi dengan uji coba gratis selama 7 hari dan diperbarui secara otomatis ke paket berbayar. Harga dapat bervariasi berdasarkan lokasi. Berlangganan dengan masa uji coba gratis akan secara otomatis memperbarui ke langganan berbayar kecuali perpanjangan otomatis dimatikan. Pembayaran akan dibebankan ke Akun iTunes di konfirmasi pembelian. Berlangganan secara otomatis memperbarui kecuali perpanjangan otomatis dimatikan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Akun akan dikenakan biaya untuk perpanjangan dalam 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Langganan dapat dikelola dan perpanjangan otomatis dapat dimatikan dengan membuka Pengaturan Akun ponsel Anda setelah pembelian. Setiap bagian yang tidak terpakai dari periode uji coba gratis, akan hangus ketika pengguna membeli langganan lain.


Harap perhatikan bahwa penggunaan terus menerus GPS yang berjalan di latar belakang dapat secara dramatis mengurangi masa pakai baterai. Pemberitahuan push dan GPS harus menyala agar Aplikasi berfungsi.
Tapi jangan khawatir, kami telah menghabiskan 7 tahun mengembangkan teknologi lokasi khusus kami dan algoritme selalu menjaga penggunaan baterai seminimal mungkin!


* Ketentuan penggunaan: http://isharingsoft.com/terms_of_use
* Kebijakan Privasi: http://isharingsoft.com/privacy_policy

Silakan bagikan umpan balik dan saran Anda: [email protected]
Tampilkan Lebih Banyak
iSharing - Lacak lokasi 11.13.2 2 Jan 2024
2 Jan 2024 Riwayat Versi
Selamat tahun 2024! Resolusi Tahun Baru kami adalah membuat aplikasi berjalan semulus mungkin, jadi kami telah menyertakan beberapa perbaikan bug dalam pembaruan ini.Bagikan resolusi Tahun Baru Anda kepada kami atau hubungi kami di [email protected]!

~ISHARINGSOFT, INC.
Informasi lebih lanjut tentang: iSharing - Lacak lokasi
Harga: FREE
Versi: 11.13.2
Kesesuaian: Memerlukan iOS 13 Atau Lebih Baru
Ukuran: 188,9 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 29 Jan 2011
Pembaruan Terakhir: 2 Jan 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: ISHARINGSOFT, INC.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan