id

Gramedia Digital
Pasang Sekarang
Gramedia Digital
Gramedia Digital

Gramedia Digital

Magazine Book and Newspaper

Pengembang: Apps Foundry
Ukuran Aplikasi: 51,6 MB
Tanggal Rilis: 16 Nov 2010
Harga: FREE
2
43 Peringkat
Ukuran:
51,6 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Gramedia Digital menyediakan lebih dari 100,000 majalah, koran, dan buku dalam format majalah digital, ebook, dan epaper di berbagai kategori seperti bisnis, gosip, design, fiksi, anak, dll.

Baca versi digital dari majalah paling popular, buku bestseller, dan koran dari Indonesia dan negara lainnya.

** MAJALAH DIGITAL PALING POPULAR **
Berita dan artikel eksklusif dari majalah digital paling popular.

Majalah digital paling popular: GATRA, Sinyal, Cosmopolitan, Auto car, Classic & Sports Car, Car & Tuning Guide, Motor Trend, Target Car, Bloomberg, TEMPO, SWA, Serial Rumah, Kitchen + Bathroom, banyak lagi majalah digital paling popular lainnya.

** BERITA EPAPER DARI KORAN **
Berita dan artikel eksklusif dari koran dalam format berita epaper.

Berita epaper dari koran nasional: Harian Kompas, Harian Kontan, Harian Bisnis Indonesia, Jawa Pos, Harian Rakyat Merdeka, Sindo, juga koran nasional lainnya.

Berita epaper dari koran daerah: Harian Umum Solopos, Tribun Jateng, Tribun Manado, Tribun Lampung, Tribun Jabar, Tribun Medan, Tribun Bali, Tribun Batam, Tribun Jogja, Tribun Pontianak, Tribun Timur, Tribun Pekanbaru, Tribun Kaltim, juga koran daerah lainnya.

** EBOOK DARI BUKU BESTSELLER **
Literatur dan buku fiksi bestseller dalam format ebook.

Ebook buku bestseller dari penerbit paling popular: Mizan Publika, McGraw-Hill, Dian Rakyat, Galang Press, HarperCollins, Disney, juga penerbit lainnya.

Ebook buku bestseller eksklusif dari penerbit Kompas Gramedia: Gramedia Pustaka Utama, Gramedia Widiasarana Indonesia, m&c! Comics, Elex Media Komputindo, BIP, Penerbit Buku Kompas, Kepustakaan Popular Gramedia.

Ebook buku bestseller dari pengarang paling popular: Diana Palmer, Tere Liye, John C. Maxwell, Eka Kurniawan, Dewi Dee Lestari, M. Aan Mansyur, Mira W, Sisca Soewitomo, juga pengarang popular lainnya.

** FITUR**
● Jelajahi toko Gramedia Digital untuk menemukan majalah paling popular, buku bestseller, atau koran favorit Anda
● Temukan majalah, buku, atau koran melalui fungsi pencarian dan filter
● Nostalgia dengan majalah atau koran edisi lama yang sudah tidak tersedia edisi cetaknya
● Baca majalah digital, ebook, dan epaper kapan saja, dimana saja
● Pengalaman baca yang lebih baik: fitur zoom, pengaturan ukuran tulisan, penanda halaman, juga mode sunset
● Nyalakan fitur parental control untuk menggunakan Gramedia Digital bersama anggota keluarga.

** PREMIUM - ALL YOU CAN READ **
Langganan Gramedia Digital Premium untuk akses baca ke puluhan ribu majalah paling popular dan buku bestseller eksklusif. All you can read.

** LANGGANAN PREMIUM, MAJALAH, ATAU KORAN**
● Premium, majalah, atau koran menyediakan opsi langganan dengan harga yang lebih murah daripada satuan
● Langganan akan diperpanjang otomatis 24 jam sebelum masa langganan berakhir dengan mendebet otomatis Akun iTunes Anda
● Perubahan atau penghentian langganan otomatis dapat dilakukan melalui pengaturan Akun App Store pada pengaturan iOS Anda
● Langganan yang telah dibeli tidak dapat dibatalkan ataupun dikembalikan
● Masa promosi langganan gratis (jika tersedia) akan hangus dengan sendirinya apabila Anda melakukan pembayaran paket langganan

** INFORMASI LAINNYA **
Gramedia Digital dapat diunduh dan digunakan secara gratis, akan tetapi beberapa majalah, buku, atau koran hanya dapat diakses setelah melakukan pembelian. Anda dapat mematikan in-app purchase pada bagian pengaturan perangkat Anda. Anda harus berusia 17 tahun atau lebih untuk menggunakan Gramedia Digital. Koneksi internet dibutuhkan untuk mengunduh dan menggunakan Gramedia Digital, juga untuk mengunduh majalah digital, ebook, dan epaper di dalam aplikasi.

Jika Anda memiliki keluhan, silakan hubungi ke: [email protected]

Pastikan Anda baca dan setuju dengan Kebijakan Privasi (https://ebooks.gramedia.com/id/privacy) dan Syarat Penggunaan (https://ebooks.gramedia.com/id/terms) kami sebelum mengunduh dan menggunakan Gramedia Digital.

Gramedia Digital merupakan bagian dari Grup Kompas Gramedia.
Tampilkan Lebih Banyak
Gramedia Digital 5.1.0 30 Okt 2023
30 Okt 2023 Riwayat Versi
Untuk membuat aplikasi Gramedia lebih baik untuk Anda, kami selalu melakukan pembaruan dan peningkatan.Apa saja yang baru?1. Perbaikan Saat Memilih Teks untuk Sorotan dan Tambah Catatan pada Epub ReaderDalam rilis ini, kami melakukan peningkatan saat memilih teks dalam menambah sorotan dan catatan, serta dalam mengedit sorotan dan catatan.2. Penambahan Fitur Baru pada Pengaturan Epub Reader (Penyesuaian Kecerahan & Gaya Animasi Gulir)Dalam rilis ini, kami menambahkan fitur baru pada Epub Reader agar pengguna dapat melakukan penyesuaian pengaturan kecerahan dalam reader dan memberikan beberapa gaya animasi agar pengguna dapat memilih preferensi personalisasi untuk pengalaman membaca yang lebih baik.3. Peningkatan KinerjaDalam rilis ini, kami melakukan peningkatan kinerja aplikasi khusus untuk Anda dalam memberi pengalaman yang lebih baik kedepannya!Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui semua media sosial kami untuk memberikan keluhan atau saran. Kami akan selalu berusaha meningkatkan aplikasi agar lebih baik!Semoga harimu menyenangkan dan selamat membaca!Terima kasih selalu menggunakan Gramedia Digital!#BacaJadiLebihMudah

~Apps Foundry
Informasi lebih lanjut tentang: Gramedia Digital
Harga: FREE
Versi: 5.1.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 13 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.apps-foundry.SCOOP
Ukuran: 51,6 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 16 Nov 2010
Pembaruan Terakhir: 30 Okt 2023
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Apps Foundry
Bahasa: Bahasa Indonesia - Inggris -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan