id

Google Authenticator
Pasang Sekarang
Google Authenticator
Google Authenticator

Google Authenticator

Pengembang: Google LLC
Ukuran Aplikasi: 39 MB
Tanggal Rilis: 20 Sep 2010
Harga: FREE
4
15,520 Peringkat
Ukuran:
39 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Google Authenticator memberikan lapisan keamanan ekstra ke akun online Anda dengan menambahkan langkah kedua verifikasi saat Anda login. Artinya, selain sandi Anda, Anda juga harus memasukkan kode yang dibuat oleh aplikasi Google Authenticator di ponsel Anda.

Kode verifikasi dapat dibuat oleh aplikasi Google Authenticator di ponsel Anda, meskipun Anda tidak memiliki jaringan atau koneksi seluler.

• Sinkronkan kode Authenticator Anda ke Akun Google Anda dan di seluruh perangkat Anda. Dengan demikian, Anda selalu dapat mengakses kode tersebut meskipun Anda kehilangan ponsel Anda.

• Siapkan akun Authenticator Anda secara otomatis dengan kode QR. Proses ini cepat dan mudah, serta membantu memastikan bahwa kode Anda disiapkan dengan benar.

• Dukungan untuk beberapa akun. Anda dapat menggunakan aplikasi Authenticator untuk mengelola beberapa akun, sehingga Anda tidak perlu beralih antar-aplikasi setiap kali Anda perlu login.

• Dukungan pembuatan kode berbasis waktu dan berbasis penghitung. Anda dapat memilih jenis pembuatan kode yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

• Transfer akun antar-perangkat dengan kode QR. Ini adalah cara yang praktis untuk memindahkan akun Anda ke perangkat baru.


Untuk menggunakan Google Authenticator dengan Google, Anda harus mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah di Akun Google Anda. Untuk memulai, buka http://www.google.com/2step
Tampilkan Lebih Banyak
Google Authenticator 4.0.2 24 Jul 2023
24 Jul 2023 Riwayat Versi
• Perbaikan bug.

~Google LLC
Informasi lebih lanjut tentang: Google Authenticator
Harga: FREE
Versi: 4.0.2
Kesesuaian: Memerlukan iOS 13 Atau Lebih Baru
Ukuran: 39 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 20 Sep 2010
Pembaruan Terakhir: 24 Jul 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Google LLC
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Slovak (Slovakia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan