id

Skype
Pasang Sekarang
Skype
Skype

Skype

Bicara. Mengobrol. Kolaborasi‪.‬

Ukuran Aplikasi: 184,6 MB
Tanggal Rilis: 31 Mar 2009
Harga: FREE
4
1,819 Peringkat
Ukuran:
184,6 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Skype – Terhubung, Buat, Bicara, & Temukan, sekarang dengan Bing GPT-4

SKYPE DENGAN MICROSOFT BING, DIDUKUNG OLEH GPT-4
Tanya Bing langsung atau dalam obrolan grup apa pun:
- Bantu saya merencanakan perjalanan ke Eropa musim panas ini
- Tulis lelucon bapak-bapak dan terjemahkan ke dalam bahasa apa pun
- Minta rekomendasi film
- Bebaskan kreativitas Anda
Skype kini terintegrasi dengan Bing, kopilot yang didukung AI mutakhir, model bahasa generatif terbaru dari OpenAI yang dapat Anda gunakan secara gratis. Dengan ChatGPT di Skype, Anda tidak perlu pengetahuan teknis apa pun, cukup ajukan pertanyaan layaknya bertanya kepada teman.
Poin bonus: Coba tanya ChatGPT dalam bahasa asli Anda dan temukan pertanyaan paling menarik untuk diajukan!

SKYPE, GRATIS DENGAN SIAPA SAJA
Skype adalah cara terbaik untuk tetap terhubung dengan siapa saja, di mana saja, kapan saja. Apakah Anda ingin berbicara dengan keluarga, teman, atau kolega. Anda dapat melakukan panggilan video gratis hingga dengan 100 orang, mengirim dan menerima pesan teks, menggunakan ChatGPT dengan orang lain, mengirim pesan suara, emoji, berbagi layar untuk menunjukkan apa yang sedang Anda kerjakan.

TAMBAHKAN NOMOR KEDUA KE PONSEL ANDA
Perlu lebih banyak privasi? Dapatkan Nomor Skype, dengan harga terjangkau dan privat. Dengan langganan Skype tambahan, Anda juga dapat melakukan panggilan ke telepon kabel dan ponsel dengan harga terjangkau di sebagian besar negara di dunia.

BERITA YANG DIPERSONALISASI
Dengan tab Hari Ini yang baru di Skype, Anda bisa mendapatkan berita gratis yang dipersonalisasi. Tetap dapatkan informasi terbaru, produktif, terhibur, dan terinspirasi dengan berita terbaru.

Panggilan Skype ke Skype itu gratis. Biaya data operator mungkin berlaku. Sebaiknya gunakan paket data tak terbatas atau koneksi WiFi .

• Privasi dan kebijakan Cookie: https://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=507539
• Perjanjian Layanan Microsoft: https://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=530144
• Ringkasan Kontrak UE: https://go.skype.com/eu.contract.summary

Izin Akses:
Semua izin bersifat opsional dan memerlukan persetujuan (Anda dapat terus menggunakan Skype tanpa memberikan izin ini, tetapi fitur tertentu mungkin tidak tersedia).

• Kontak - Skype dapat menyinkronkan dan mengunggah kontak perangkat ke server Microsoft agar Anda dapat dengan mudah menemukan dan terhubung dengan kontak yang sudah menggunakan Skype.
• Mikrofon - Mikrofon diperlukan agar orang dapat mendengar Anda saat panggilan audio atau video atau agar Anda dapat merekam pesan audio.
• Kamera - Kamera diperlukan agar orang dapat melihat Anda saat panggilan video, atau agar Anda dapat mengambil foto atau video saat menggunakan Skype.
• Lokasi - Anda dapat berbagi lokasi dengan pengguna lain atau menggunakan lokasi Anda untuk membantu menemukan tempat yang relevan di dekat Anda.
• Pustaka Foto - Penyimpanan diperlukan agar dapat menyimpan foto atau berbagi foto dengan orang lain yang mengobrol dengan Anda.
• Pemberitahuan - Pemberitahuan memungkinkan pengguna tahu kapan pesan atau panggilan diterima meskipun Skype tidak sedang aktif digunakan aktif.
• Siri - Hal ini memungkinkan Siri melakukan panggilan di Skype.
• Kalender - Akses ke kalender agar panggilan dapat dijadwalkan dan ditambahkan ke kalender.
• Penggunaan Gerakan - Penggunaan gerakan digunakan agar Skype dapat mendeteksi saat perangkat diputar, sehingga Skype dapat mengorientasikan kamera dengan tepat.
Tampilkan Lebih Banyak
Skype 8.110.1 13 Des 2023
13 Des 2023 Riwayat Versi
Kami selalu memperhatikan umpan balik Anda dan berusaha keras untuk menyempurnakan Skype. Berikut yang baru:- Antarmuka 'Balas' yang di-refresh saat menekan lama pesan untuk membalas- Tata letak baru dengan ikon 'Sematkan' dan 'Fav'; sembunyikan favorit untuk tampilan rapi- Antarmuka file baru untuk PDF, dokumen, dan presentasi- Perbaikan bug dan peningkatan stabilitasKunjungi https://go.skype.com/whatsnew untuk detail selengkapnya.

~Skype Communications S.a.r.l
Informasi lebih lanjut tentang: Skype
Harga: FREE
Versi: 8.110.1
Kesesuaian: Memerlukan iOS 14 Atau Lebih Baru
Ukuran: 184,6 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 31 Mar 2009
Pembaruan Terakhir: 13 Des 2023
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Skype Communications S.a.r.l
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Serbia - Slovak (Slovakia) - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi Terkait
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan