languages id

Google Foto
Pasang Sekarang
Google Foto
Google Foto

Google Foto

Penyimpanan foto dan video

Pengembang: Google
Ukuran Aplikasi: 297,6 MB
Tanggal Rilis: 28 Mei 2015
Harga: FREE
4.7
10703 Peringkat
Ukuran:
297,6 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Google Foto adalah tempat cerdas untuk semua foto dan video, dibuat untuk mengambil foto seperti yang diinginkan hari ini.

“Produk foto terbaik di Bumi” – The Verge
“Google Foto adalah aplikasi gambar penting yang baru” – Wired
“Unggah gambar, dan biarkan Google Foto melakukan sisanya” – The New York Times

• KOSONGKAN RUANG PENYIMPANAN: Jangan khawatir lagi kehabisan ruang penyimpanan di ponsel. Foto yang sudah berhasil di-backup dapat dihapus dari penyimpanan perangkat hanya dengan sekali tap.

• PENELUSURAN VISUAL: Foto Anda kini dapat ditelusuri berdasarkan orang, tempat, dan berbagai objek yang ada di dalamnya, tanpa perlu memberikan tag.

• FILM DAN GIF, DIBUAT UNTUK ANDA: Dapatkan film, kolase, GIF, dan sebagainya yang dibuat otomatis dari foto-foto Anda. Anda juga bisa membuatnya sendiri dengan mudah.

• PENGEDITAN TINGKAT LANJUT: Transformasikan foto Anda dengan sekali tap. Gunakan fitur pengeditan foto dan video yang intuitif dan canggih untuk menerapkan filter sesuai konten, menyesuaikan pencahayaan, dan sebagainya.

• ALBUM OTOMATIS YANG CANGGIH: Ceritakan kisah yang lebih memikat, tanpa bersusah payah. Dapatkan album baru secara otomatis yang berisi kumpulan foto-foto terbaik Anda setelah suatu acara atau liburan, lalu undang pengguna lain untuk menambahkan foto mereka.

• ALBUM LIVE: Bagikan foto terbaru Anda menggunakan Album Live. Pilih orang atau hewan peliharaan yang ingin ditampilkan, dan Google Foto akan otomatis menambahkan foto tersebut begitu Anda mengambilnya, tanpa perlu memperbarui secara manual.

• GALERI FOTO BERSAMA: Bagikan tanpa membagikan. Beri orang yang Anda percayai akses ke semua foto Anda.

• TEMUKAN KEMBALI: Buat kolase dari foto-foto yang Anda ambil pada hari yang sama setahun yang lalu.

• CAST: Lihat foto dan video di TV dengan dukungan Chromecast.

• PENYIMPANAN GRATIS: Setiap Akun Google disertai penyimpanan gratis 15 GB dan Anda dapat memilih untuk otomatis mencadangkan semua foto dan video dalam kualitas Tinggi atau kualitas Asli. Foto Anda aman, terlindungi, dan hanya dapat Anda akses sendiri. Semua foto dan video yang dicadangkan dalam kualitas Tinggi sebelum 1 Juni 2021 tidak akan mengurangi penyimpanan Akun Google Anda.

Anda juga dapat mengupgrade penyimpanan untuk Akun Google, yang digunakan untuk foto dan video Kualitas Asli, Google Drive, dan Gmail, dengan berlangganan paket penyimpanan lebih besar yang disebut Google One. Langganan dimulai $1,99/bulan untuk 100 GB di AS. Harga dan ketersediaan dapat berbeda-beda sesuai wilayah.

Langganan penyimpanan yang dibeli dalam aplikasi akan ditagihkan ke Akun iTunes, dan otomatis diperpanjang kecuali jika perpanjangan otomatis dinonaktifkan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Langganan dan perpanjangan otomatis dapat dikelola dengan membuka Account Settings (Pengaturan Akun) pada iTunes setelah Anda melakukan pembelian.

Kebijakan Privasi Google: https://google.com/intl/id_ID/policies/privacy
Persyaratan Layanan Google One: https://one.google.com/terms-of-service

Catatan: Pengelompokan wajah tidak tersedia di semua negara.

Penggunaan GPS yang berjalan di latar belakang secara terus menerus dapat mengurangi masa pakai baterai secara drastis. Google Foto tidak menjalankan GPS di latar belakang kecuali Anda memberikan izin dengan mengaktifkan fitur pilihan yang memerlukan izin ini.
Tampilkan Lebih Banyak
Google Foto 6.79 18 Apr 2024
18 Apr 2024 Riwayat Versi
Terima kasih telah menggunakan Google Foto. Rilis ini mencakup perbaikan bug dan peningkatan performa.Kami memperbaiki masalah yang dilaporkan pengguna dan menambahkan fitur baru untuk memberikan pengalaman mengedit yang semakin sempurna.

~Google
Informasi lebih lanjut tentang: Google Foto
Harga: FREE
Versi: 6.79
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.google.photos
Ukuran: 297,6 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 28 Mei 2015
Pembaruan Terakhir: 18 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Google
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Slovak (Slovakia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi Terkait
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan