languages id

Microsoft Outlook
Pasang Sekarang
Microsoft Outlook
Microsoft Outlook

Microsoft Outlook

Email dan kalender

Ukuran Aplikasi: 335,3 MB
Tanggal Rilis: 29 Jan 2015
Harga: FREE
4.9
57930 Peringkat
Ukuran:
335,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Outlook memungkinkan Anda menyatukan semua akun email dan kalender di satu tempat praktis. Baik untuk mengikuti informasi dalam kotak masuk maupun menjadwalkan acara besar, Anda dapat terus produktif, tertata, dan terhubung dengan mudah.

Berikut yang akan Anda sukai dari Outlook untuk iOS:

- Alihkan fokus pada hal yang tepat dengan kotak masuk cerdas kami, membantu Anda mengurutkan pesan yang harus segera ditangani di antara hal-hal lainnya.

- Geser untuk menjadwalkan, menghapus, dan mengarsipkan pesan dengan cepat.

- Bagikan ketersediaan rapat hanya dengan sekali ketuk, dan atur waktu untuk rapat bersama orang lain dengan mudah.

- Temukan semua yang Anda cari dengan pengalaman pencarian baru kami, termasuk file, kontak, dan perjalanan mendatang.

- Tampilkan dan lampirkan file apa pun dari email, OneDrive, Dropbox, dan lainnya, tanpa harus mengunduhnya ke ponsel.

- Gunakan semua aplikasi yang Anda sukai di Outlook, termasuk Facebook, Evernote, Trello, dan banyak lagi.

- Buka lampiran Word, Excel, atau dokumen Office lainnya untuk diedit secara langsung dalam aplikasi yang sesuai, lalu lampirkan file kembali ke email.

--

Outlook untuk iOS berfungsi dengan Microsoft Exchange, Office 365, Outlook.com (termasuk Hotmail dan MSN), Gmail, Yahoo Mail, dan iCloud.

--

Untuk membeli langganan Office 365 Home atau Personal dalam aplikasi, buka aplikasi, masuk ke Pengaturan, lalu ketuk Mutakhirkan di samping akun Outlook.com atau Hotmail.com Anda. Harga langganan dimulai dari $6,99 per bulan di AS dan dapat bervariasi menurut kawasan. Dengan langganan Office 365, Anda mendapatkan 1 TB penyimpanan untuk setiap pengguna, akses ke semua fitur Word, Excel, dan PowerPoint di iPad, iPhone, dan iPod touch, serta dapat menginstal Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan OneNote di PC atau Mac.

Biaya langganan Office 365 yang dibeli dari aplikasi akan dikenakan pada akun iTunes Anda dan akan otomatis diperpanjang dalam 24 jam sebelum periode langganan saat ini berakhir, kecuali jika perpanjangan otomatis telah dinonaktifkan. Untuk mengelola langganan atau menonaktifkan perpanjangan otomatis, masuk ke pengaturan akun iTunes Anda setelah pembelian. Langganan tidak dapat dibatalkan selama periode aktif. Jika uji coba gratis ditawarkan, sisa periode yang tidak digunakan akan hangus apabila pengguna membeli langganan pada masa tersebut, jika ada.

Privasi dan Cookie: https://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=521839
Ketentuan Penggunaan: http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=530144
Tampilkan Lebih Banyak
Microsoft Outlook 4.2414.0 17 Apr 2024
17 Apr 2024 Riwayat Versi
Pembaruan ini mencakup peningkatan kinerja dan perbaikan bug untuk membuat Outlook lebih baik bagi Anda.Jangan ragu untuk mengirimkan komentar atau pertanyaan kepada kami dengan masuk ke Pengaturan > Bantuan & Umpan Balik – kami ingin mendengar pendapat Anda.

~Microsoft Corporation
Informasi lebih lanjut tentang: Microsoft Outlook
Harga: FREE
Versi: 4.2414.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 16 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.microsoft.Office.Outlook
Ukuran: 335,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 29 Jan 2015
Pembaruan Terakhir: 17 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Microsoft Corporation
Bahasa: Bahasa Indonesia - Albania - Amhar - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Hindi - Ibrani - Inggris - Irlandia - Islandia - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Kazakh - Korea - Kroat (Kroasia) - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Malayalam - Norwegia Nynorsk - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Serbia - Slovak (Slovakia) - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Urdu - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan