id

My Hospital Build. Farm. Heal
Pasang Sekarang
My Hospital Build. Farm. Heal
My Hospital Build. Farm. Heal

My Hospital Build. Farm. Heal

Lets heal the world together‪‬

Pengembang: Kuu Hubb Oy
Ukuran Aplikasi: 508,2 MB
Tanggal Rilis: 18 Jan 2017
Harga: FREE
4
284 Peringkat
Ukuran:
508,2 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Permainan paling sehat di dunia!

Lakukan pengobatan berbagai penyakit unik dan lucu di My Hospital, permainan simulasi terbaik untuk dapat merancang dan mengelola pusat medis milikmu sendiri!

Buat eliksir, bertani, dan panen tanaman obat milikmu sendiri, dan buatlah obat untuk ratusan pasien yang memerlukan bantuanmu. Ini adalah dunia tempat Panasea berkuasa dan setiap perawatan tersedia di ujung jarimu!

◉ BANGUN RUMAH SAKITMU SENDIRI

Bangun dan kelola rumah sakitmu sendiri. Bangun kantor dokter, ruang diagnostik, pusat perawatan, dan laboratorium. Perluas dan tingkatkan rumah sakitmu serta bagikan ke teman-temanmu!

◉ CIPTAKAN OBAT YANG UNIK

Bertani dan memanen tanaman obat, memproduksi lusinan eliksir, serta mencampur sirup untuk mengobati lebih dari 80 penyakit lucu. Baik kondisi tenggorokan pedas, tangan beku, atau paru-paru berlendir, kamu akan temukan obatnya! Buka obat-obatan baru, ruang perawatan, dan kondisi baru di setiap level dan selesaikan tantangan yang menyenangkan!

◉ HIAS RUMAH SAKITMU SENDIRI

Sesuaikan setiap area rumah sakitmu agar pasien merasa betah. Kamu punya banyak hiasan yang dapat kamu pilih, dan setelah kamu menatanya dengan indah, tunjukkanlah pada teman-temanmu!

◉ BERMAIN BERSAMA TEMAN

Hubungkan dengan akun Facebook milikmu untuk mengakses Rumah Sakit teman-temanmu di seluruh dunia. Beli, jual obat, serta bersainglah dengan manajer Rumah Sakit lainnya. Ceritakan pada mereka tentang prestasimu melalui Pusat Permainan dan Facebook.

Harap perhatikan bahwa My Hospital dapat diunduh dan dimainkan dengan gratis. Namun, beberapa benda dalam permainan tersedia dan dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Sukai kami di Facebook
https://www.facebook.com/myhospital

Ada masalah? Punya saran? Kami senang mendengar masukan darimu! Hubungi kami di: [email protected]
Tampilkan Lebih Banyak
My Hospital Build. Farm. Heal 2.3.5 14 Agu 2023
14 Agu 2023 Riwayat Versi
Please, with this update remember reconnecting to Game Center.This version fixes a bug preventing accessing your hospital’s maternity and other important ones to increase our game stability! Enjoy MyHospital!

~Kuu Hubb Oy
Informasi lebih lanjut tentang: My Hospital Build. Farm. Heal
Harga: FREE
Versi: 2.3.5
Kesesuaian: Memerlukan iOS 11 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.cherrypickgames.myhospital
Ukuran: 508,2 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 18 Jan 2017
Pembaruan Terakhir: 14 Agu 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Kuu Hubb Oy
Bahasa: Bahasa Indonesia - Belanda - Bokmål Norsk - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan