languages id

Photomath
Pasang Sekarang
Photomath
Photomath

Photomath

Math explained step-by-step

Pengembang: Google
Ukuran Aplikasi: 32,1 MB
Tanggal Rilis: 17 Okt 2014
Harga: FREE
4.8
9621 Peringkat
Ukuran:
32,1 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Pelajari cara memecahkan soal matematika, memerika pekerjaan rumah dan belajar untuk menghadapi ujian dan ACT/SAT yang akan datang dengan sumber belajar matematika yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Lebih dari 100+ juta unduhan, dan milyaran soal diselesaikan setiap bulan!

CARA KERJA
Seketika pindai teks cetak dan soal matematika tulisan tangan menggunakan kamera perangkat Anda atau ketik dan edit persamaan dengan kalkulator ilmiah kami. Photomath merinci setiap soal matematika ke dalam langkah-langkah yang mudah dipahami dan sederhana sehingga Anda dapat benar-benar memahami konsep inti dan dapat menjawab berbagai pertanyaan dengan percaya diri.

FITUR UTAMA
Pindai buku bacaan (cetak) DAN soal tulisan tangan  
Kalkulator ilmiah
Penjelasan langkah demi langkah untuk setiap penyelesaian
Berbagai metode penyelesaian
Dukungan 30+ bahasa
Grafik interaktif

TOPIK MATEMATIKA
Matematika Dasar/Pra-Aljabar: aritmatika, bilangan bulat, pecahan, angka desimal, kuadrat, akar, faktor
Aljabar: persamaan/pertidaksamaan linear, persamaan kuadrat, sistem persamaan, logaritma, fungsi, matriks, grafik, polinomial
Trigonometri/Prekalkulus: sifat identitas, bagian kerucut, vektor, matriks, bilangan kompleks, urutan dan seri, fungsi logaritmik
Kalkulus: limit, turunan, integral, sketsa kurva
Statistik: kombinasi, faktorial

Tim kami yang terdiri dari para mantan pendidik matematika juga bermitra dengan para guru di seluruh dunia untuk memastikan bahwa kami menggunakan metodologi yang digunakan oleh guru secara kontemporer yang paling efektif di mesin matematika kami.

Dimuat di Huffington Post, Forbes, TIME, CNN, EdSurge, Guiding Tech, The Verge, TechCrunch dan masih banyak lagi.

Saran, komentar atau pertanyaan? Email kami di [email protected]

Ikuti kami!
Facebook: facebook.com/Photomathapp
Twitter: @Photomath

Photomath gratis dan akan selalu gratis untuk digunakan, tetapi Anda dapat meningkatkan pembelajaran Anda dengan meng-upgrade ke Photomath Plus. Photomath Plus memberikan penyelesaian untuk buku bacaan penuh dan kumpulan soal dengan soal cerita! Yang saat ini hanya dibatasi untuk AS dan buku bacaan tertentu.

Pembayaran akan dibebankan ke akun ID Apple Anda pada saat konfirmasi pembelian. Langganan secara otomatis diperbarui kecuali dibatalkan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode yang sedang berjalan. Akun Anda akan dikenakan biaya pembaruan dalam 24 jam sebelum akhir periode yang sedang berjalan. Anda dapat mengelola dan membatalkan langganan Anda dengan masuk ke pengaturan akun Anda di App Store setelah pembelian. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Untuk informasi lebih lanjut:
Ketentuan Penggunaan: https://photomath.com/en/termsofuse
Kebijakan Privasi: https://photomath.com/en/privacypolicy
Tampilkan Lebih Banyak
Photomath 8.35.0 30 Jan 2024
30 Jan 2024 Riwayat Versi
Pembaruan dan peningkatan sebagian besar adalah perbaikan bug dan beberapa hal di balik layar yang mungkin tidak akan Anda perhatikan, tetapi kami berjanji... itu akan membuat aplikasi berjalan lebih lancar dan lebih cepat!

~Google
Informasi lebih lanjut tentang: Photomath
Harga: FREE
Versi: 8.35.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 14 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.microblink.PhotoMath
Ukuran: 32,1 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 17 Okt 2014
Pembaruan Terakhir: 30 Jan 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Google
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Slovak (Slovakia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam -
Temukan Aplikasi & Permainan Terbaru
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan