id

Loopy Messenger - Professional
Pasang Sekarang
Loopy Messenger - Professional
Loopy Messenger - Professional

Loopy Messenger - Professional

Unofficial Telegram

Pengembang: MUBIQUO
Ukuran Aplikasi: 149,2 MB
Tanggal Rilis: 24 Apr 2014
Harga: FREE
5
2 Peringkat
Ukuran:
149,2 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
iPad
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Loopy adalah perpesanan kolaborasi canggih berdasarkan protokol Telegram.

Dengan protokol Telegram yang supercepat, multiperangkat, dan aman, Loopy memungkinkan kolaborasi waktu-nyata seluler yang sebenarnya.

Sebagai perpesanan canggih, Loopy memungkinkan Anda berbagi apa pun secara waktu nyata, memo, daftar rencana kegiatan, tugas tim, sasaran, dan berbagai jenis file, seperti dokumen dan bahkan memutar video & audio...

Loopy Messenger adalah inovator radikal dengan menjadi Pelopor di dalam banyak hal! Loopy merupakan perpesanan pertama yang menyediakan:

- .ZIP & .RAR support
- Pemutar audio yang mendukung segala format Audio (seperti Apple Lossless atau Compressed, Ogg Vorbis, Flac, Opus...)
- Daftar Kolaborasi Waktu Nyata
- Memo Kolaborasi Waktu Nyata
- Penanda Warna
- Akses berbasiskan pita ke tampilan Dokumen dan Media untuk kemudahan penggunaan.
- Email client
- Face/Fingerprint ID security
- One-Tap-Front-Cam Video Messages
- File Sharing Container
- iCloud Drive

PENTING, JIKA ANDA MENGGUNAKAN TELEGRAM, ANDA TIDAK PERLU MENGUNDANG ULANG SIAPA PUN. ANDA AKAN MENEMUKAN KONTAK DAN OBROLAN TELEGRAM ANDA DI LOOPY!!

Obrolan grup hingga 10.000 anggota, berbagi video dan segala jenis dokumen, mengirimkan beberapa foto dari web, dan meneruskan media apa pun yang Anda terima dengan seketika. Semua pesan Anda disimpan di gemawan, sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya dari ***perangkat mana pun***.

Bagi mereka yang mementingkan privasi maksimum, aplikasi ini mendukung Obrolan Rahasia yang menggunakan enkripsi end-to-end untuk memastikan bahwa pesan hanya dapat dibaca oleh penerima yang dimaksud. Dalam Obrolan Rahasia, tak ada yang dimasukkan ke server Telegram dan Anda dapat secara otomatis memprogram pesan untuk menghapus dirinya sendiri di kedua perangkat sehingga tidak akan pernah ada catatan obrolan.

*** Mengapa Beralih ke Loopy ? ***

Anda akan mendapatkan semua keuntungan dari klien Telegram resmi + fungsionalitas Bernilai Tambah yang memungkinkan Anda untuk mengelola suatu tim, pesta di rumah Anda, bahkan pesta teman Anda! ; ) Pemutar Loopy dapat mereproduksi format seperti Flac, Ogg Vorbis, Opus, Apple Lossless, dan Apple Compressed yang tidak dapat dilakukan klien Telegram

Protokol Telegram:

CEPAT: Sistem perpesanan tercepat di pasaran karena menggunakan infrastruktur terdistribusi dengan pusat data yang ditempatkan di seluruh penjuru dunia guna menghubungkan para pengguna ke server terdekat.

AMAN: Misi Telegram adalah untuk memberikan keamanan terbaik bagi massa pengirim pesan. Telegram berbasiskan protokol MTProto yang dibangun dengan algoritme teruji guna memberikan keamanan sekaligus pengiriman kecepatan tinggi dan keandalan pada koneksi lemah.

PENYIMPANAN GEMAWAN: Disinkronkan dengan mulus di semua perangkat Anda sehingga Anda selalu dapat mengakses data dengan aman. Riwayat pesan Anda disimpan secara gratis di gemawan Telegram. Tak akan pernah lagi kehilangan data!

OBROLAN & BERBAGI GRUP: Anda dapat membentuk obrolan dan penyiaran grup besar yang dapat menampung hingga 10.000 anggota untuk berbagi video berukuran besar, dokumen (.doc, .ppt, .zip, dll.) dengan cepat, dan mengirimkan foto dalam jumlah tak terbatas kepada teman-teman Anda.

ANDAL: Dibangun untuk mengirimkan pesan Anda dengan ukuran byte sekecil mungkin, menjadikannya sistem perpesanan paling andal yang pernah dibuat. Aplikasi ini bahkan dapat bekerja di koneksi seluler terlemah sekali pun.

PRIVASI: Telegram sangat menghargai privasi Anda dan tidak akan pernah memberikan akses ke data Anda kepada pihak ketiga!
___
Loopy Messenger might contain ads in your chatlist that you can deactivate.
Tampilkan Lebih Banyak
Loopy Messenger - Professional 6.3 6 Feb 2020
6 Feb 2020 Riwayat Versi
6.3- Compatible with newest iPhones.

~MUBIQUO
Informasi lebih lanjut tentang: Loopy Messenger - Professional
Harga: FREE
Versi: 6.3
Kesesuaian: Memerlukan iOS 9 Atau Lebih Baru
Ukuran: 149,2 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 24 Apr 2014
Pembaruan Terakhir: 6 Feb 2020
Peringkat Konten: 17+
Pengembang: MUBIQUO
Bahasa: Arab - Belanda - Hindi - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Magyar (Hungaria) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Tionghoa Sederhana -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan