languages id

Workout for WomenFitness App
Pasang Sekarang
Workout for WomenFitness App
Workout for WomenFitness App

Workout for WomenFitness App

Female Daily-KebugaranandHealth

Ukuran Aplikasi: 221,5 MB
Tanggal Rilis: 21 Mar 2014
Harga: FREE
4
23,439 Peringkat
Ukuran:
221,5 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
** Aplikasi Latihan Berfokus pada Wanita Peringkat #1 di tahun 2022 **

Mencari aplikasi olahraga yang dirancang khusus untuk kebutuhan Anda? Tidak punya banyak waktu tetapi tetap ingin menjadi lebih sehat? Workout for Women adalah aplikasi yang tepat untuk Anda.

Berolahraga di mana saja, kapan saja. Pelatih pribadi di saku Anda.

10 fitur terbaik dari aplikasi kami:

Latihan yang disesuaikan - Aplikasi kami memungkinkan Anda untuk membuat rencana latihan yang dipersonalisasi berdasarkan tujuan dan preferensi kebugaran Anda.

Variasi - Kami menawarkan berbagai macam latihan termasuk yoga, latihan kekuatan, kardio, dan latihan fleksibilitas agar tetap menarik dan menantang.

Mudah diikuti - Aplikasi kami menyediakan petunjuk langkah demi langkah dan demo video untuk memastikan Anda melakukan setiap latihan dengan benar dan aman.

Kenyamanan - Anda dapat mengakses latihan kami kapan saja, di mana saja, sehingga Anda dapat berolahraga kapan pun Anda mau.

Motivasi - Aplikasi kami dilengkapi dengan tips dan trik agar Anda tetap termotivasi dan berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan kebugaran Anda.

Pelacakan kemajuan - Anda dapat melacak kemajuan Anda dan melihat sejauh mana Anda telah melangkah, yang dapat membantu Anda tetap termotivasi dan berada di jalur yang benar.

Keamanan - Aplikasi kami menyediakan panduan dan kiat keamanan untuk mencegah cedera dan memastikan Anda berolahraga dengan aman dan efektif.

Panduan dari ahli - Aplikasi kami dikembangkan oleh para profesional kebugaran berpengalaman yang berkomitmen untuk memberikan Anda latihan dan saran dengan kualitas terbaik.

Ramah untuk pemula - Baik Anda seorang pemula atau penggemar kebugaran tingkat lanjut, aplikasi kami memiliki sesuatu untuk semua orang.

Menyenangkan - Latihan kami dirancang agar menyenangkan dan menghibur, sehingga Anda dapat menantikan latihan Anda dan tetap termotivasi untuk mencapai tujuan kebugaran Anda.

Gratis, cepat, dan efektif. Apa yang Anda tunggu? Kendalikan kesehatan dan kebugaran Anda dan berkeringatlah bersama kami!

Biarkan 7M membantu Anda menjadi lebih sehat hari ini!


INFORMASI BERLANGGANAN
Dapatkan langganan Pendukung 7M dan nikmati akses penuh ke semua fitur dan konten. Langganan akan diperpanjang secara otomatis kecuali jika dimatikan di Pengaturan Akun iTunes Anda setidaknya 24 jam sebelum periode saat ini berakhir. Anda dapat membuka Pengaturan Akun iTunes untuk mengelola langganan dan mematikan perpanjangan otomatis. Akun iTunes Anda akan ditagih saat pembelian dikonfirmasi. Jika Anda berlangganan sebelum masa uji coba gratis berakhir, sisa masa uji coba gratis akan hangus segera setelah pembelian dikonfirmasi.

Catatan: Aplikasi ini dikembangkan untuk tujuan informasi saja. Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan sebelum memulai program kebugaran baru.

Aplikasi ini terintegrasi dengan aplikasi Apple Health.

Ketentuan penggunaan: https://www.workoutinc.net/terms-of-use
Kebijakan privasi: https://www.workoutinc.net/privacy-policy
Tampilkan Lebih Banyak
Workout for WomenFitness App 6.8.1 7 Nov 2023
7 Nov 2023 Riwayat Versi
1. Versi baru yang disesuaikan dengan iOS172. Memperbaiki masalah tentang crash saat diluncurkan pada iOS17 di iPadKami selalu bekerja keras untuk pembaruan berikutnya. Pastikan untuk memberikan ulasan dan beri tahu kami apa yang ingin Anda lihat selanjutnya!Selamat berkeringat!

~Fast Builder Limited
Informasi lebih lanjut tentang: Workout for WomenFitness App
Harga: FREE
Versi: 6.8.1
Kesesuaian: Memerlukan iOS 14 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.oneothergame.7min-fitness
Ukuran: 221,5 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 21 Mar 2014
Pembaruan Terakhir: 7 Nov 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Fast Builder Limited
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Inggris - Jerman - Portugis - Prancis - Spanyol -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan