languages id

Google TV Tonton Film and TV
Pasang Sekarang
Google TV Tonton Film and TV
Google TV Tonton Film and TV

Google TV Tonton Film and TV

Telusuri di aplikasi streaming

Pengembang: Google
Ukuran Aplikasi: 65,9 MB
Tanggal Rilis: 30 Jul 2015
Harga: FREE
4.8
36 Peringkat
Ukuran:
65,9 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Aplikasi Google TV, yang sebelumnya disebut Play Film & TV, memudahkan Anda menemukan dan menikmati hiburan favorit dari semua aplikasi di satu tempat. Dengan Google TV, Anda dapat:

Menemukan konten untuk ditonton selanjutnya
Jelajahi berbagai film dan episode acara TV dari semua aplikasi streaming di satu tempat, serta kelola konten tersebut menurut topik dan genre. Temukan konten baru untuk ditonton dengan rekomendasi berdasarkan konten yang Anda sukai dan topik yang sedang trending di semua layanan streaming yang dapat Anda akses. Telusuri film/acara TV untuk menemukan aplikasi mana yang menyediakan streaming.

Membuat daftar semua konten yang Anda temukan
Tambahkan acara TV dan film menarik ke Daftar Tontonan untuk menyimpan konten baru menarik yang Anda temukan dan menontonnya nanti. Daftar Tontonan dibagikan di semua perangkat Anda sehingga dapat ditambahkan ke Daftar Tontonan dari TV atau ponsel dan laptop melalui Penelusuran di browser apa pun.

Menonton konten favorit Anda kapan saja di mana saja
Anda dapat mengakses Rekomendasi, Koleksi dan Daftar Tontonan dari mana saja, baik saat berada di dalam rumah maupun di luar rumah. Mulai streaming konten langsung di perangkat seluler, atau download konten hiburan yang dibeli sebelumnya dari Koleksi Anda untuk menontonnya saat offline.

Menggunakan ponsel Anda sebagai remote Google TV/Android TV
Dengan remote yang terintegrasi langsung dalam aplikasi, Anda dapat menemukan konten yang menarik untuk ditonton walaupun remote Anda terselip di sofa. Anda juga dapat menggunakan keyboard ponsel untuk mengetik sandi, judul film, atau istilah penelusuran yang rumit dengan cepat di Google TV atau perangkat OS Android TV lainnya

Pelajari Google TV lebih lanjut: https://tv.google: https://tv.google
Tampilkan Lebih Banyak
Google TV Tonton Film and TV 3.18.00001 17 Jan 2024
17 Jan 2024 Riwayat Versi
* Perbaikan bug dan peningkatan performa

~Google
Informasi lebih lanjut tentang: Google TV Tonton Film and TV
Harga: FREE
Versi: 3.18.00001
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.google.Movies
Ukuran: 65,9 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 30 Jul 2015
Pembaruan Terakhir: 17 Jan 2024
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Google
Bahasa: Bahasa Indonesia - Afrikaan - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Serbia - Slovak (Slovakia) - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan