languages id

redBus - Aplikasi Tiket Bus
Pasang Sekarang
redBus - Aplikasi Tiket Bus
redBus - Aplikasi Tiket Bus

redBus - Aplikasi Tiket Bus

Pesan Tiket Bus and Shuttle

Ukuran Aplikasi: 163,8 MB
Tanggal Rilis: 4 Nov 2013
Harga: FREE
4.7
4883 Peringkat
Ukuran:
163,8 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Jangan takut kehabisan tiket bus. Unduh aplikasi redBus – Aplikasi pesan tiket bus online yang terpercaya – sekarang juga. redBus adalah aplikasi pesan tiket bus yang berguna untuk memesan tiket bus secara online, di mana kamu bisa memilih kursi, membayar dengan aman dan mencari jadwal terbaik berdasarkan tanggal, harga, titik keberangkatan dan titik turun serta berdasarkan rating dan review terbaik. Tentu saja semua penumpang redBus mendapat harga terbaik.

Shuttle Bus Di Indonesia:

Jaringan shuttle bus yang luas di Indonesia menghubungkan Anda dari kota ke kota, provinsi ke provinsi, dan pulau ke pulau. Penumpang dapat memesan tiket shuttle secara online dengan mudah melalui aplikasi pemesanan shuttle, seperti redBus.

Ada berbagai layanan pemesanan shuttle bus yang tersedia secara online, tetapi salah satu yang paling terpercaya di antaranya adalah redBus.

Bayar Di Tempat:

Anda dapat memilih opsi Bayar di Tempat! di layar pembayaran dan membayar di loket operator bus beberapa jam sebelum perjalanan, dan akan mendapatkan kode voucher untuk ditunjukkan kepada agen di loket.

Kenapa Pilih redBus?

TANPA BIAYA TAMBAHAN: redBus menawarkan harga tiket bus online terbaik bagi penumpang, tanpa tambahan biaya administrasi. Harga tiket bus online yang dipasang oleh setiap operator bus adalah harga yang ditawarkan kepada semua pengguna redBus.

MEMILIH TEMPAT DUDUK: Setiap pengguna redBus bisa memilih tempat duduk yang diinginkan dari peta kursi dari bus yang digunakan.

BANYAK OPSI: Ribuan perusahaan otobus bergabung dengan redBus, memberikan pilihan yang sangat banyak untuk perjalananmu. Nusantara, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Sumber Alam, Lorena, dan masih banyak lagi operator bus yang dapat dipilih.

PEMBAYARAN MUDAH & AMAN: Sistem pembayaran yang digunakanuntuk memesan tiket bus online di redBus pemesanan online untuk tiket bus bervariasi, dari ATM dan internet banking sampai bayar tunai di toko-toko seperti Alfamart. Segala kemudahan dalam bertransaksi dilengkapi dengan sistem keamanan yang menjamin pembayaranmu aman & nyaman.

RATING & REVIEW: Setelah melakukan perjalanan kamu bisa memberi rating bintang dan meninggalkan review di app bus ticket terpercaya ini. Kamu juga bisa menyortir pilihan bus berdasarkan rating dan review yang ditulis oleh penumpang lain.

PILIH TITIK NAIK & TURUN: Saat memesan online bus tiket di redBus, kamu bisa memilih titik keberangkatan dan titik turun dari kota asal dan kota tujuan. Waktu berangkat dan waktu tiba juga disebutkan sehingga perjalananmu bisa lebih terencana.

Program Khusus:

Dengan memilih apps bas ticket redBus kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti:

Diskon, cashback dan promo lain setiap kali kamu membuat booking bus tiket online (syarat dan ketentuan berlaku)

Kode FIRST yang memberimu 15% diskon dan 25% cashback untuk transaksi pertama dengan bus tiket app redBus

Program ‘Refer & Earn’ di mana kamu bisa mendapat reward menarik dengan mengundang teman-teman dan keluargamu untuk menggunakan redBus

Loyalty Program yang memberimu sampai dengan 100% cashback setelah memesan tiket bus online di redbus berulang kali (syarat dan ketentuan berlaku)


Hubungan pelanggan:

Layanan pelanggan RedBus terbuka untuk semua pelanggan setiap hari mulai pukul 09:00 - 21:00
Telepon: +62-21-39706060
Email: [email protected]

Kunjungi kami juga di media sosial berikut ini:

Twitter: https://twitter.com/redBusindonesia
Facebook: https://www.facebook.com/redBus.id/
Tampilkan Lebih Banyak
redBus - Aplikasi Tiket Bus 7.9.5 22 Apr 2024
22 Apr 2024 Riwayat Versi
Bug fixes and UI improvements.

~Pilani Soft Labs Pvt. Ltd
Informasi lebih lanjut tentang: redBus - Aplikasi Tiket Bus
Harga: FREE
Versi: 7.9.5
Kesesuaian: Memerlukan iOS 16 Atau Lebih Baru
ID Bundel: in.redbus.redBus
Ukuran: 163,8 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 4 Nov 2013
Pembaruan Terakhir: 22 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Pilani Soft Labs Pvt. Ltd
Bahasa: Bahasa Indonesia - Bahasa Melayu - Inggris - Spanyol - Vietnam -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan