languages id

SHAREit Berbagi File
Pasang Sekarang
SHAREit Berbagi File
SHAREit Berbagi File

SHAREit Berbagi File

Transfer and share file

Ukuran Aplikasi: 138,3 MB
Tanggal Rilis: 31 Okt 2013
Harga: FREE
4.7
65047 Peringkat
Ukuran:
138,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Ini waktunya untuk Share it!

Berbagi file, Foto, Video, Musik, dan lainnya dengan aplikasi transfer file SHAREit. SHAREit adalah aplikasi super cepat, bebas data, dan aman untuk mentransfer file besar. Dipercaya oleh 2 miliar+ pengguna di seluruh dunia, SHAREit adalah cara aman untuk membagikan file Anda.

Dengan SHAREit Anda juga dapat mengunduh video dan foto langsung dari Internet ke perangkat Anda dengan pengunduh, membersihkan ponsel Anda untuk mengosongkan ruang penyimpanan dengan pembersih ponsel, mengelola file di ponsel Anda dengan pengelola file. Mentransfer file dari Seluler ke Web & PC dan sebaliknya, kini lebih cepat dan mudah.

Sangat mudah untuk digunakan! Hal yang terbaik? Ini gratis!

Kenapa kamu harus menggunakan aplikasi berbagi data dan mentransfer data SHAREit?

APLIKASI BERBAGI FILE DAN BERBAGI APLIKASI TERCEPAT DI DUNIA, OFFLINE & ONLINE
● Dengan kecepatan 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi mencapai 42M/dtk. Bagikan dan terima file tanpa konsumsi data apa pun, transfer file tanpa kehilangan kualitas.

PRIVASI TINGGI & KEAMANAN DATA
● Kami tahu bahwa privasi dan keamanan data itu penting, jadi kami memastikan keduanya terlindungi dengan cara terbaik saat Anda menikmati transfer file secara gratis. Dengan SHAREit, Anda dapat mengirim dan berbagi file dengan cepat dan aman, di mana pun di dunia.

TRANSFER LINTAS-PLATFORM YANG KUAT, MENDUKUNG SEMUA JENIS FILE
● Nikmati aplikasi transfer dan berbagi file bebas data terbaik yang menawarkan transfer lintas platform, mendukung semua jenis file, dan membuat hidup Anda lebih mudah. Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan ukuran atau jenis data karena SHAREit membantu Anda mengirim file berukuran besar tanpa batasan ke semua perangkat Anda. Transfer: File, Foto, Film, Video, Musik, GIF, dan Wallpaper hanya dengan satu ketukan!

MUSIC PLAYER ELEGAN - AUDIO PLAYER
● SHAREit Music Player adalah cara terbaik untuk mendengarkan lagu favorit Anda. Ini jauh lebih dari sekadar pemutar musik: ini adalah pemutar audio yang kuat dan mudah digunakan.

PROYEKSI LAYAR
● Jika mata Anda lelah melihat ponsel kecil Anda, Anda bisa mendapatkan pengalaman ponsel layar besar dengan menghubungkan ponsel Anda ke layar TV melalui SHAREit!

PEMBERSIH PONSEL SATU KLIK
● Kami memiliki pembersih file untuk Anda. Pembersih file dapat membersihkan sampah, menemukan file dengan cepat, dan membagikannya secara offline. Dengan pembersih profesional kami, Anda dapat membersihkan cache dan membebaskan begitu banyak ruang dari perangkat Anda tanpa khawatir menghapus file yang salah.

FILE MANAGER YANG MUDAH DIGUNAKAN
● Saatnya mengendalikan ponsel Anda. File Manager yang mudah digunakan memungkinkan Anda mentransfer file, membersihkan file - menghapus yang tidak perlu. File Manager akan membiarkan Anda melihat sekilas berapa banyak file yang ada di ponsel Anda.

PHONE CLONE
● Phone Clone adalah fungsi migrasi data yang sangat berguna saat anda mengganti ponsel. Anda dapat dengan mudah mentransfer kontak, video, foto, musik, dokumen dari ponsel lama ke ponsel baru tanpa koneksi internet.

「UJI COBA KEANGGOTAAN DAN SYARAT BERLANGGANAN」
Mulai keanggotaan SHAREit Anda dengan masa uji coba gratis 3 hari. Setelah masa uji coba selesai, Anda akan dikenakan biaya langganan tahunan. Keanggotaan Album Pribadi Anda akan diperpanjang secara otomatis kecuali perpanjangan otomatis dimatikan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Anda dapat membuka Pengaturan > Akun iTunes & App Store > ID Apple > Langganan untuk mengelola keanggotaan Anda dan menonaktifkan perpanjangan otomatis. Akun iTunes Anda akan ditagih saat pembelian dikonfirmasi.

SHAREit adalah aplikasi sempurna untuk berbagi dan mentransfer file! Jika Anda suka, BAGIKAN dengan teman-teman Anda!

Bagikan, Menonton & Bermain. Sepanjang hari. Dengan SHAREit.
Tampilkan Lebih Banyak
SHAREit Berbagi File 3.13.98 24 Apr 2024
24 Apr 2024 Riwayat Versi
Pengalaman transfer yang dioptimalkan, transmisi lebih cepat dan lebih aman.Memperbaiki bug yang diketahui dan meningkatkan pengalaman pengguna.

~SHAREit Technologies Co. Ltd
Informasi lebih lanjut tentang: SHAREit Berbagi File
Harga: FREE
Versi: 3.13.98
Kesesuaian: Memerlukan iOS 13 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.lenovo.anyshare
Ukuran: 138,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 31 Okt 2013
Pembaruan Terakhir: 24 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: SHAREit Technologies Co. Ltd
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Esti (Estonia) - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan