languages id

Budget - Keuangan pribadi
Pasang Sekarang
Budget - Keuangan pribadi
Budget - Keuangan pribadi

Budget - Keuangan pribadi

Anggaran keluarga manajemen

Pengembang: RARUS-SOFT, OOO
Ukuran Aplikasi: 187,5 MB
Tanggal Rilis: 10 Sep 2013
Harga: Rp 169ribu
4.8
5 Peringkat
Ukuran:
187,5 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Program ‘Budget’ adalah alat efektif bagi perekaman, penyelusuran, kontrol dan perencanaan keuangan pribadi. Program itu mencakup empat subsistim, yaitu perekaman pendapatan dan perbelanjaan, setlemen pinjaman yang saling menguntungkan, perencanaan keuangan dan subsistim tabungan. Interface yang mudah dan intuitif memungkinkan semua pengguna dari pemula sampai orang mahir untuk memepertimbangkan dan menyelusuri keuangan. Anda tidak perlu internet untuk menggunakan program itu.

Subsistim pendapatan dan perbelanjaan memungkinkan Anda untuk merekam dan menyelusuri lalu lintas dana, menciptakan banyak grafik dan diagram, menjawab pertanyaan seperti berikut: ‘Sum apa yang kira kira dihabiskan untuk ..?’, ‘Jumlah pendapatan atau perbelanjaan apa untuk periode?’, ‘Apa saldo sekarang ini? ’, ‘Sum apa diperbelanjakan untuk grup berbagai perbelanjaan?’, ‘Perbelanjaan atau pendapatan apa paling besar?’, ‘Perbelanjaan atau pendapatan apa dikeluarkan dengan kartu kredit dan perbelanjaan atau pendapatan apa – dengan uang tunai?’ dan lain lain.

Subsistim perencanaan memungkinkan Anda untuk memasukkan pendapatan dan perbelanjaan reguler untuk setiap tanggal dan berdasarkan data itu – melihat saldo untuk setiap tanggal. Subsistim itu juga memungkinkan Anda untuk memprediksi perubahan saldo uang secara otomatis berdasarkan periode-periode yang lalu. Pengubahan saldo bisa dianalisis dalam tabel atau grafik. Berdasarkan data reguler itu Anda bisa merekam pendapatan dan perbelanjaan secara otomatis.
Tampilkan Lebih Banyak
Budget - Keuangan pribadi 4.2.0 16 Nov 2020
16 Nov 2020 Riwayat Versi
New: The list of income and expenses now has filters! You can set a filter by wallets and/or counterparties and/or items of income or expense.New: Reports now contain explanations! You can see detailed data on almost any amount in the report.Improvement: The keyboard in the amount entry field now has a sound (can be turned off in settings).Improvement: The amount entry field now allows changing the time of Income/ Expense action.Improvement: The Rate the app notification pops-up less.Other small and useful improvements to the app.Fixed bugs.

~RARUS-SOFT, OOO
Informasi lebih lanjut tentang: Budget - Keuangan pribadi
Harga: Rp 169ribu
Versi: 4.2.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 8 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.e1c.PersonalFinance
Ukuran: 187,5 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 10 Sep 2013
Pembaruan Terakhir: 16 Nov 2020
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: RARUS-SOFT, OOO
Bahasa: Bahasa Indonesia - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Dansk (Denmark) - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Turki - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan