languages id

Clue Kalender Menstruasi
Pasang Sekarang
Clue Kalender Menstruasi
Clue Kalender Menstruasi

Clue Kalender Menstruasi

Prediksi haid dan masa subur

Pengembang: BioWink GmbH
Ukuran Aplikasi: 270,6 MB
Tanggal Rilis: 9 Jul 2013
Harga: FREE
4.9
4985 Peringkat
Ukuran:
270,6 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Apakah Anda baru menggunakan Clue?

Perkenalkan, satu-satunya pelacak menstruasi yang 100% berbasis sains.

Clue membantu Anda memonitor menstruasi, kesuburan, kehamilan serta membantu Anda mempelajari segala hal mengenai siklus menstruasi.

Didirikan dan dipimpin oleh wanita, Clue dipercaya jutaan orang di dunia, berkat pemonitoran yang faktual dan mudah dipahami, serta komitmen yang teguh untuk membantu setiap orang memahami kesehatan melalui siklus mereka.

• Aplikasi Kesuburan Terbaik 2022, Healthline
• Aplikasi Unggulan, Apple

PEMONITORAN MENSTRUASI & SIKLUS MENSTRUASI

Dengan mudah, monitor menstruasi, cairan vagina, metode pencegah kehamilan, dan banyak lagi, serta catat lebih dari 60 faktor lainnya seperti kulit, suasana hati, nyeri, dan tingkat energi untuk memahami tubuh Anda. Dengan Pemonitoran Menstruasi Clue, cukup masukkan pengalaman Anda dan algoritma AI unggulan industri akan mengurus sisanya sehingga Anda dapat mengetahui cara siklus Anda memengaruhi hal-hal seperti rambut, olahraga, dan kehidupan seksual Anda. Dengan Clue, Anda tak perlu meragukan pengingat kontrasepsi dan prediksi menstruasi yang andal - Anda bahkan akan mendapat peringatan dari Clue saat memonitor sesuatu yang tidak termasuk pola biasa Anda.

KALKULATOR KESUBURAN & OVULASI

Hamil lebih cepat tanpa repot-repot memeriksa suhu tubuh atau menguji urine. Dengan Clue Konsepsi, segala yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kemungkinan hamil ada di ujung jari Anda dan didukung ahli kesuburan. Cukup monitor hari pertama menstruasi Anda dan aplikasi akan memberi prediksi harian tentang hari yang baik, lebih baik, dan terbaik untuk berhubungan intim atau melakukan inseminasi di rumah.

PEMONITORAN KEHAMILAN

Monitor kehamilan Anda setiap minggu, dengan kategori yang dirancang khusus untuk kehamilan, seperti peningkatan indera penciuman dan perasa, orgasme, asupan vitamin, dan kulit berkilau selama kehamilan.

Maksimalkan penggunaan Clue dengan berlangganan Clue Plus.

Cobalah Clue Plus dan dapatkan aplikasi kesehatan reproduksi yang lengkap untuk setiap fase siklus Anda, dengan akses ke artikel berbasis sains, prediksi siklus enam bulan ke depan, analisis maksimal tentang pola siklus Anda yang unik, dan banyak lagi. Langganan Clue Plus Anda mencakup Clue Konsepsi sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan aplikasi dengan perubahan kebutuhan Anda.

Sedikit detail tentang hukum:

Setelah memilih langganan Clue yang sesuai dengan Anda dan mengonfirmasi pembelian Anda, kartu kredit yang terhubung dengan akun iTunes Anda akan dikenakan biaya. Setelah dibeli, langganan Anda akan diperbarui secara otomatis kecuali jika pembaruan otomatis dinonaktifkan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Jika saat ini Anda memiliki masa percobaan gratis, setiap waktu yang tidak terpakai akan hangus saat Anda membeli langganan.

Jika Anda ingin memperbarui langganan, akun Anda akan dikenakan biaya yang sama dengan yang Anda bayarkan untuk langganan awal, 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Anda dapat mengelola atau mengubah langganan Anda sewaktu-waktu, termasuk menonaktifkan pembaruan otomatis, dengan membuka ‘Pengaturan Akun’ di perangkat Anda setelah pembelian.

Catatan: Clue *tidak* boleh digunakan sebagai metode pencegah kehamilan.

Data kesehatan Anda tersimpan aman di dalam UE dan tidak akan pernah diungkapkan atau dibagikan.

Terms of Service: https://www.helloclue.com/terms.html
Privacy Policy: https://www.helloclue.com/privacy.html
Tampilkan Lebih Banyak
Clue Kalender Menstruasi 163.0 19 Apr 2024
19 Apr 2024 Riwayat Versi
Pembaruan ini mendukung Anda tanpa terlihat, dengan perbaikan di balik layar untuk memastikan aplikasi berjalan mulus dan pengalaman pemonitoran Anda istimewa.

~BioWink GmbH
Informasi lebih lanjut tentang: Clue Kalender Menstruasi
Harga: FREE
Versi: 163.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.helloclue.clue
Ukuran: 270,6 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 9 Jul 2013
Pembaruan Terakhir: 19 Apr 2024
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: BioWink GmbH
Bahasa: Bahasa Indonesia - Belanda - Bokmål Norsk - Dansk (Denmark) - Hindi - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Vietnam -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan