languages id

Coffee Meets Bagel Dating App
Pasang Sekarang
Coffee Meets Bagel Dating App
Coffee Meets Bagel Dating App

Coffee Meets Bagel Dating App

Aplikasi kencan yang nyata

Ukuran Aplikasi: 81,9 MB
Tanggal Rilis: 5 Agu 2013
Harga: FREE
4.8
8626 Peringkat
Ukuran:
81,9 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Bergabung dengan Aplikasi Kencan Coffee Meets Bagel

Sudah siap untuk hubungan yang nyata? Anda berada di platform yang tepat. Dengan Coffee Meets Bagel, 91% pengguna kami sedang mencari hubungan yang serius. Artinya mengurangi swiping dan lebih banyak kecocokan, memulai obrolan, dan kesempatan berkencan sesungguhnya.

Kami telah mempertemukan lebih dari 150 juta pasangan dan terus bertambah. Siapkah bertemu dengan teman kencan Anda?

Teman Kencan yang Dipilih

Setiap siang, kami akan memberikan usulan teman kencan yang cocok dengan Anda secara gratis. Kami selalu mempelajari kriteria pilihan Anda, agar rekomendasi yang kami berikan akan semakin baik.

Profil yang Detail

Apakah dia ingin punya anak? Apakah yang jadi tujuan sebuah hubungan untuknya? Kami akan memastikan untuk memaparkan semua informasi penting di awal agar setiap kencan CMB sesuai dengan yang Anda inginkan.

Obrolan untuk Bertemu

Mulai obrolan yang ringan itu menyenangkan tapi hubungan yang nyata baru akan terjadi saat bertemu langsung. Kami memberi limit chat 7 hari untuk mendorong pengguna pergi berkencan secara nyata, baik secara virtual maupun bertemu tatap muka.

Cara-cara Lain Untuk Bertemu

Melihat rekomendasi yang Kami berikan di “Usulan”, eksplorasi lebih jauh di “Temukan” atau lihat adakah yang cocok di “Menyukai Kamu”. Tentu akan selalu ada orang yang pantas untuk Anda temui saat memulai CMB

...

Bertemu dengan CMB Premium

Coffee Meets Bagel adalah aplikasi kencan yang bersifat gratis, tapi Anda dapat selalu meningkatkannya menjadi Premium untuk mendapatkan fitur-fitur spesial. Member Premium mendapatkan 2 kali kesempatan lebih banyak untuk menemukan teman kencan. Fitur Premium dapat berubah seiring waktu, berikut beberapa spesial fitur yang dapat digunakan saat ini:

- Lihat siapa yang menyukai Anda: Kenapa harus menunggu? Dengan ini Anda bisa melihat siapakah yang menyukai Anda dan memulai obrolan.
- 8x kesempatan untuk dapat mengirimkan fitur “menyukai Anda” dalam satu bulan : Gunakan fitur ini pada seseorang yang menarik perhatian Anda di kolom “Temukan”
- Preferensi Premium : Fitur ini membantu memaparkan preferensi Anda baik mengenai tujuan hubungan yang diinginkan dan lainnya di kolom “Usulan”
- Menaikan Profil Anda 3x sebulan: Semua mata tertuju padamu! Fitur ini membuat profil Anda terlihat 5x lebih banyak oleh pengguna lain.
- Layanan Tanpa Antri yang Tidak Terbatas: Dapatkan urutan pertama saat mengirim bunga pada orang yang menarik perhatian Anda.
- Laporan aktivitas: melihat aktivitas seseorang dan statistik obrolan.
- Informasi Terbaca: Mengetahui apakah pesan yang dikirimkan sudah terbaca, sehingga Anda tidak ditinggalkan tanpa kepastian.
- Bonus beans: dapatkan 15% lebih banyak beans ketika Anda membeli dari toko Kami.
- Fitur “Ulangi” yang Tidak Terbatas: Anda berubah pikiran? Anda dapat mengembalikan profil seseorang yang sudah Anda lewati dikolom “Riwayat”

...

Apa Pendapat Orang Mengenai CMB

“Salah satu aplikasi kencan terbaik, menurut orang yang secara nyata berhasil” - Yahoo Finance
“Terbaik untuk dapat berkencan secara nyata” - Mashable
“Aplikasi terbaik untuk Anda yang ingin menata kehidupan berkencan Anda seperti Marie Kondo” - Women’s Health
“Berhenti terus menerus mencari tanpa henti: CMB fokus pada kualitas profil seseorang dan hanya merekomendasi kandidat yang sudah sesuai” - Mashable

...

Privasi
1. Disarankan menyalakan notifikasi saat menggunakan aplikasi agar dapat notifikasi saat adanya pesan baru atau adanya kecocokan dengan potensial teman kencan Anda.
2. Disarankan menyalakan izin mengenai lokasi Anda saat menggunakan aplikasi agar Kami dapat menemukan kandidat teman kencan yang ada di lokasi sekitar Anda.
3. Disarankan dapat memberikan akses ke galeri foto Anda agar dapat mengunduh foto di galeri untuk dijadikan foto profil.

Dengan mengunduh atau menggunakan aplikasi CMB, Anda setuju kepada syarat ketentuan dan aturan privasi yang berlaku di
https://coffeemeetsbagel.com/privacy-terms/
Tampilkan Lebih Banyak
Coffee Meets Bagel Dating App 8.6.1 17 Apr 2024
17 Apr 2024 Riwayat Versi
Bug telah dihentikan dan sudah ada perbaikan!

~Coffee Meets Bagel, Inc
Informasi lebih lanjut tentang: Coffee Meets Bagel Dating App
Harga: FREE
Versi: 8.6.1
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.coffeemeetsbagel.mobile.ios
Ukuran: 81,9 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 5 Agu 2013
Pembaruan Terakhir: 17 Apr 2024
Peringkat Konten: 17+
Pengembang: Coffee Meets Bagel, Inc
Bahasa: Inggris -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan