id

VSCO Editor Foto dan Video
Pasang Sekarang
VSCO Editor Foto dan Video
VSCO Editor Foto dan Video

VSCO Editor Foto dan Video

Untuk kreator oleh kreator

Ukuran Aplikasi: 175,8 MB
Tanggal Rilis: 6 Jun 2013
Harga: FREE
4.8
44690 Peringkat
Ukuran:
175,8 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
VSCO adalah suatu tempat yang menjadikan ekspresi suatu hal terpenting. Kami menawarkan alat pengeditan foto dan video kreatif, inspirasi, dan tempat untuk Anda menjadi diri sendiri.

Bagikan foto dan video Anda dengan #VSCO untuk kesempatan ditampilkan oleh VSCO. Kami tidak sabar melihat karya Anda.

PENGEDIT FOTO GRATIS
Bawa fotografi Anda ke tingkatan berikutnya dengan 10 preset gratis VSCO. Mengimpor dan mengedit foto RAW Anda dengan mudah. Gunakan alat pengeditan seperti Kontras dan Saturasi untuk membuat foto Anda tampil menonjol atau gunakan Grain dan Pudar untuk menambahkan tekstur serta menerapkan efek film analog. Sesuaikan atau ubah perspektif foto Anda dengan Potong dan Skew. Simpan dan buat kembali editan favorit Anda dengan Resep.

ALAT PENGEDITAN FOTO TINGKAT LANJUT
Bergabunglah di Keanggotaan VSCO untuk mengakses perpustakaan preset VSCO yang lengkap dengan lebih dari 200+ preset. Ciptakan kembali tampilan film klasik oleh Kodak, Fuji, Agfa, dan lain-lain dengan Film X. Gunakan alat pengeditan foto tingkat lanjut seperti HSL dan Split Tone. Bingkai gambar Anda dengan sentuhan warna menggunakan Tepi.

PENGEDIT VIDEO
Ubah video di ponsel Anda dengan preset VSCO premium dan alat pengeditan tingkat lanjut yang sama dari pengedit foto kami. Sesuaikan white balance dan bereksperimenlah dengan kontrol warna menggunakan HSL. Buat video GIF singkat dengan mudah menggunakan DSCO.

MONTASE VSCO
Menceritakan kisah video dan membuat kolase bergerak dengan lapisan video, gambar, dan bentuk. Rayakan momen, gambarkan suasana hati, atau bereksperimen dengan foto dan video yang sudah Anda miliki di Studio Anda. Sesuaikan opasitas dari media yang dilapiskan untuk menciptakan aneka warna gel yang disesuaikan dan eksposur ganda.

TERHUBUNG DENGAN KOMUNITAS KREATIF
Jelajahi foto dan video yang menginspirasi serta editorial di Discover. Temukan orang yang Anda kenal dan terhubung dengan teman yang sudah ada di VSCO . Buat dengan Jurnal. Cobalah sesuatu yang baru dengan Tantangan foto mingguan, eksklusif untuk keanggotaan VSCO Anda.

UJI COBA KEANGGOTAAN DAN KETENTUAN LANGGANAN
Mulailah keanggotaan VSCO Anda dengan coba gratis 7-hari. Setelah coba gratis berakhir, Anda akan dikenakan biaya langganan tahunan. Keanggotaan VSCO Anda akan diperpanjang secara otomatis kecuali perpanjangan otomatis dimatikan minimal 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Anda bisa membuka Pengaturan > Akun iTunes & App Store > Apple ID > Langganan untuk mengelola keanggotaan Anda dan mematikan perpanjangan otomatis. Akun iTunes Anda akan dikenai biaya setelah pembelian terkonfirmasi.

Baca lebih lengkap tentang syarat dan ketentuan kami di sini —
http://vsco.co/about/terms_of_use

Baca lebih lengkap tentang kebijakan privasi kami di sini —
http://vsco.co/about/privacy_policy
Tampilkan Lebih Banyak
VSCO Editor Foto dan Video 365.0.0 21 Mar 2024
21 Mar 2024 Riwayat Versi
Yang baru di VSCO— Perbaikan untuk crash teratas— Perbaikan bug dan peningkatan performa yang lebih kecilTerima kasih telah berkreasi bersama VSCO! Kami merilis pembaruan secara berkala untuk meningkatkan pengalaman Anda. Perbarui ke versi terbaru VSCO untuk mengakses preset, alat pengeditan, dan konten inspiratif terbaru kami.Jika Anda membutuhkan bantuan kami terkait masalah apa pun, kunjungi vs.co/help

~Visual Supply Company
Informasi lebih lanjut tentang: VSCO Editor Foto dan Video
Harga: FREE
Versi: 365.0.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: co.visualsupply.cam
Ukuran: 175,8 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 6 Jun 2013
Pembaruan Terakhir: 21 Mar 2024
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Visual Supply Company
Bahasa: Bahasa Indonesia - Bahasa Melayu - Belanda - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan