languages id

Microsoft Excel
Pasang Sekarang
Microsoft Excel
Microsoft Excel

Microsoft Excel

Analisis Data

Ukuran Aplikasi: 284,3 MB
Tanggal Rilis: 27 Mar 2014
Harga: FREE
4.9
75738 Peringkat
Ukuran:
284,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Aplikasi lembar bentang Microsoft Excel memungkinkan Anda membuat, menampilkan, mengedit, dan berbagi file dengan cepat dan mudah. Kelola lembar bentang, tabel, dan buku kerja yang dilampirkan ke pesan email dari ponsel Anda dengan aplikasi produktivitas canggih ini.

Tinjau lembar bentang dan jalankan analisis data di mana saja. Atur tabel dan lembar bentang sesuai keinginan Anda dengan alat pemformatan canggih dan fitur yang hebat.

Dapatkan pengalaman penuh Microsoft Office dengan masuk menggunakan langganan Microsoft 365. Unduh Microsoft Excel untuk membuat templat, mengedit lembar bentang, mengelola bagan, dan berbagi file dengan mudah.

Tabel & Lembar Bentang: Buat, Hitung, dan Analisis
• Buat anggaran, daftar tugas, analisis keuangan, atau akuntansi dengan cepat menggunakan templat modern Excel.
• Buat grafik dengan rumus yang tak asing lagi untuk penghitungan dan analisis data.
• Beragam fitur produktivitas dan opsi pemformatan menjadikan buku kerja lebih mudah dibaca dan digunakan.
• Gunakan Tampilan Kartu untuk melihat dan mengelola lembar bentang dengan mudah.

Aplikasi Produktivitas: Tinjau, Edit, dan Bekerja di Mana Saja
• Tinjau file Excel dari perangkat apa pun.
• Edit lembar dan data atau perbarui daftar tugas dari mana saja.
• Fitur lembar bentang seperti urutkan dan filter kolom meningkatkan fokus peninjauan.
• Buat, duplikasikan, sembunyikan, atau tampilkan lembar dengan mudah.

Analisis Data
• Analisis data dengan bagan dan grafik umum.
• Gunakan fitur lembar bentang seperti tambahkan dan edit label bagan untuk menyoroti wawasan utama dalam data.
• Pembuat bagan pai: buat bagan dan grafik dari data.

Keuangan: Anggaran & Akuntansi
• Gunakan lembar bentang dan bagan agile untuk mengelola anggaran.
• Pahami kebutuhan keuangan dengan alat yang mudah.
• Hitung perkiraan pajak, keuangan pribadi, dan lainnya.

Gambar dan Beri Anotasi dengan Tinta
• Tulis catatan, soroti lembar kerja, buat bentuk, atau tulis persamaan menggunakan fitur tab gambar di Excel pada perangkat layar sentuh.

Berbagi menjadi mudah
• Bagikan file hanya dengan beberapa kali ketuk guna mengundang orang lain untuk mengedit, menampilkan, atau memberi komentar langsung di buku kerja.
• Salin konten lembar kerja beserta semua formatnya ke isi pesan email, atau lampirkan atau salin tautan ke buku kerja untuk opsi berbagi lainnya.

Unduh Microsoft PowerPoint dan dapatkan cara terbaik untuk membuat, mengatur, serta mengelola data dan lembar bentang dari iPhone atau iPad.

Untuk membuat atau mengedit dokumen, masuk dengan akun Microsoft gratis di perangkat dengan layar berukuran kurang dari 10,1 inci.
Nikmati pengalaman penuh Microsoft Office dengan langganan Microsoft 365 yang memenuhi syarat untuk ponsel, tablet, PC, dan Mac.

Biaya langganan bulanan Microsoft 365 yang dibeli dari aplikasi akan dibebankan ke akun App Store Anda dan akan diperpanjang otomatis dalam 24 jam sebelum masa langganan saat ini berakhir, kecuali perpanjangan otomatis telah dinonaktifkan sebelumnya. Anda dapat mengelola langganan di pengaturan akun App Store.

Aplikasi ini disediakan oleh Microsoft atau penerbit aplikasi pihak ketiga dan tunduk pada pernyataan privasi serta syarat dan ketentuan yang berbeda. Data yang diberikan melalui penggunaan bursa dan aplikasi ini mungkin dapat diakses oleh Microsoft atau penerbit aplikasi pihak ketiga, sebagaimana berlaku, serta ditransfer, disimpan, dan diproses di Amerika Serikat atau negara lain tempat Microsoft atau penerbit aplikasi beserta afiliasi atau penyedia layanannya menjalankan fasilitas.


Silakan baca Persyaratan Lisensi Piranti Lunak Microsoft untuk Microsoft 365. Lihat tautan “Perjanjian Lisensi” di bawah Informasi. Dengan menginstal aplikasi, Anda menyetujui syarat dan ketentuan ini.
Tampilkan Lebih Banyak
Microsoft Excel 2.84 15 Apr 2024
15 Apr 2024 Riwayat Versi
Pembuatan dan pengeditan PivotTable di iPad: Temukan kehebatan analisis data langsung di ujung jari Anda dengan PivotTables di Excel untuk iPad. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat dan memanipulasi PivotTable dari data lokal, yang menawarkan UI berbasis panel untuk navigasi yang lancar. Baik anda berada di kantor maupun di perjalanan, pelajari data Anda dan dapatkan wawasan hanya dengan beberapa ketukan di iPad Anda. Ini semua tentang membuat analisis data lebih mudah diakses, fleksibel, dan efisien untuk Anda.

~Microsoft Corporation
Informasi lebih lanjut tentang: Microsoft Excel
Harga: FREE
Versi: 2.84
Kesesuaian: Memerlukan iOS 16 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.microsoft.Office.Excel
Ukuran: 284,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 27 Mar 2014
Pembaruan Terakhir: 15 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Microsoft Corporation
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Slovak (Slovakia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan