languages id

Microsoft Word
Pasang Sekarang
Microsoft Word
Microsoft Word

Microsoft Word

Create a Resume Essay or PDF

Ukuran Aplikasi: 294 MB
Tanggal Rilis: 27 Mar 2014
Harga: FREE
4.8
132593 Peringkat
Ukuran:
294 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Aplikasi Word yang tepercaya memungkinkan Anda membuat, mengedit, menampilkan, dan berbagi file dengan orang lain dengan cepat dan mudah. Kirim, tampilkan, dan edit dokumen Office yang dilampirkan ke email dari ponsel Anda dengan aplikasi pengolah kata canggih dari Microsoft.

Selesaikan pekerjaan di mana saja dengan Word. Baik Anda seorang bloger, penulis, jurnalis, kolumnis, pelajar, maupun manajer proyek yang sedang mengerjakan dokumen, Word akan selalu tersedia dan praktis untuk digunakan.

Buat dokumen teks, skrip, blog, artikel, atau resume yang berkesan. Atur dokumen, surat, resume, atau catatan sesuai keinginan dengan alat canggih yang membantu Anda membuat tulisan berkesan dengan opsi format dan templat terbaik.

Dapatkan pengalaman penuh Microsoft Office dengan masuk menggunakan langganan Microsoft 365. Unduh Microsoft Word sekarang untuk membuat dan mengedit dokumen, berkolaborasi, serta berbagi dengan mudah.

Buat Dokumen
• Tulis proyek, tugas, surat, blog, skrip, catatan, karya tulis, atau resume dengan templat yang modern dan memiliki desain menarik.
• Gunakan berbagai opsi pemformatan dan tata letak untuk menuliskan ide dan mengekspresikannya dalam tulisan.
• Format dan tata letak dokumen akan tetap sama dan tampak hebat di perangkat apa pun.

Baca, Tulis, & Edit Dokumen
• Tampilan baca memudahkan Anda membaca dokumen, surat, skrip, dan konten lain yang cukup panjang di perangkat.
• Gunakan alat penulisan dan pengeditan yang umum ditemukan dalam aplikasi pengolah kata di desktop.

Lakukan Kolaborasi di Mana Saja
• Bagikan pendapat dengan menuliskan komentar tepat di samping teks yang didiskusikan dalam dokumen.
• Semua orang dapat berkolaborasi dan terus mengetahui perubahan terkini pada teks, tata letak, dan pemformatan.
• Sembari membuat perubahan, Anda dan tim dapat menampilkan kembali draf sebelumnya dengan riwayat versi yang ditingkatkan di Word.

Berbagi Menjadi Mudah
• Bagikan file hanya dengan beberapa kali ketuk guna mengundang orang lain untuk mengedit dan menampilkan dokumen.
• Kelola izin dengan mudah dan ketahui siapa yang sedang mengerjakan dokumen.
• Salin konten file Word beserta semua formatnya langsung ke isi pesan email, atau lampirkan dokumen ke email untuk berbagi dengan lebih mudah.

Unduh Microsoft Word sekarang dan dapatkan cara terbaik untuk membuat, berbagi, serta mengedit dokumen dari iPhone atau iPad.

Untuk membuat atau mengedit dokumen, masuk dengan akun Microsoft gratis di perangkat dengan layar berukuran kurang dari 10,1 inci.
Nikmati pengalaman penuh Microsoft Office dengan langganan Microsoft 365 yang memenuhi syarat untuk ponsel, tablet, PC, dan Mac.

Biaya langganan bulanan Microsoft 365 yang dibeli dari aplikasi akan dibebankan ke akun App Store Anda dan akan diperpanjang otomatis dalam 24 jam sebelum masa langganan saat ini berakhir, kecuali perpanjangan otomatis telah dinonaktifkan sebelumnya. Anda dapat mengelola langganan di pengaturan akun App Store.

Aplikasi ini disediakan oleh Microsoft atau penerbit aplikasi pihak ketiga dan tunduk pada pernyataan privasi serta syarat dan ketentuan yang berbeda. Data yang diberikan melalui penggunaan bursa dan aplikasi ini mungkin dapat diakses oleh Microsoft atau penerbit aplikasi pihak ketiga, sebagaimana berlaku, serta ditransfer, disimpan, dan diproses di Amerika Serikat atau negara lain tempat Microsoft atau penerbit aplikasi beserta afiliasi atau penyedia layanannya menjalankan fasilitas.

Silakan baca Persyaratan Lisensi Piranti Lunak Microsoft untuk Microsoft 365. Lihat tautan “Perjanjian Lisensi” di bawah Informasi. Dengan menginstal aplikasi, Anda menyetujui syarat dan ketentuan ini.
Tampilkan Lebih Banyak
Microsoft Word 2.84 15 Apr 2024
15 Apr 2024 Riwayat Versi
Dapatkan lebih banyak daya, lebih cepat, dan lebih banyak kreativitas dengan Copilot Pro.

~Microsoft Corporation
Informasi lebih lanjut tentang: Microsoft Word
Harga: FREE
Versi: 2.84
Kesesuaian: Memerlukan iOS 16 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.microsoft.Office.Word
Ukuran: 294 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 27 Mar 2014
Pembaruan Terakhir: 15 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Microsoft Corporation
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Slovak (Slovakia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan