languages id

Toca Tailor
Pasang Sekarang
Toca Tailor
Toca Tailor

Toca Tailor

Temukan keahlian desainmu

Pengembang: Toca Boca AB
Ukuran Aplikasi: 58,1 MB
Tanggal Rilis: 25 Okt 2012
Harga: Rp 69ribu
4
7 Peringkat
Ukuran:
58,1 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Rancang dan kreasikan pakaianmu sendiri!

Waktunya menyibukkan diri dengan kemampuan desainmu! Bersama Toca Tailor, kamu bisa membuat, memadukan, dan mengkreasikan setelan seru untuk empat tokoh. Pilih satu dari seabrek desain pakaian, lalu ciptakan dengan menyesuaikan hem dan memanjangkan lengan.

Padu-padankan warna, corak, dan kain—atau gunakan kamera dalam game untuk membuat pola unikmu sendiri dari lingkungan sekitar. Kamu juga bisa memakai foto dari Camera Roll perangkatmu! Lalu tambahkan kancing, saku, dan detail baru lainnya. Setelah setelanmu terlihat keren, tambahkan sentuhan akhir: topi, sepatu, dan aksesori seru. Suka dengan karyamu? Potret kreasimu, gunakan kamar sendiri sebagai latar!

Toca Tailor membuatmu serasa ada di pesta dandan yang meriah. Game ini adalah cara baik untuk bermain dengan warna dan pola, yang memungkinkan kreativitas tanpa batas. Gerakan multi-sentuh sederhana memberi kemudahan dalam menggerakkan, memutar, dan menyesuaikan pola dan dekorasi untuk menciptakan desain yang benar-benar unik.

FITUR KUNCI
- 4 tokoh imut untuk dipilih
- Padukan, cocokkan, putar, dan sesuaikan 24 macam pola kain
- Ciptakan pola unikmu sendiri dengan fitur kamera
- Tambahkan 24 macam detail pakaian—kancing, pita, dan masih banyak lagi
- Tata gaya tokoh dengan 30 aksesori keren—kacamata, kumis, perhiasan
- Gunakan kamera di dalam game dan ciptakan latar untuk potret gaya
- Antarmuka yang mudah digunakan dan ramah anak, dengan kemungkinan kreatif yang luar biasa
- Grafik orisinil yang indah
- Tanpa aturan, tekanan, atau batas waktu—mainkan sesukamu
- Tanpa iklan pihak ketiga
- Tanpa pembelian intra-aplikasi

Seperti semua mainan Toca Boca, Toca Tailor menghadirkan antarmuka ramah anak yang menyajikan permainan kreatif dan terbuka, tanpa aturan, batas waktu, iklan pihak ketiga, atau pembelian intra-aplikasi. Toca Tailor cocok untuk usia 4 tahun ke atas.

***

TENTANG TOCA BOCA
Di Toca Boca, kami percaya pada kekuatan bermain dapat memicu imajinasi anak-anak dan membantu mereka mempelajari tentang dunia. Kami merancang produk kami dari sudut pandang anak-anak agar mereka lebih ceria, kreatif, dan dapat menjadi apa yang mereka inginkan. Produk kami mencakup aplikasi pemenang penghargaan yang telah di-download lebih dari 130 juta kali di 215 negara, dan menghadirkan pengalaman seru, aman, sekaligus tanpa batas. Pelajari lebih lanjut tentang Toca Boca dan produk kami di tocaboca.com.

KEBIJAKAN PRIVASI
Privasi adalah persoalan yang kami tangani secara sangat serius. Untuk mempelajari selengkapnya tentang cara kerja kami dengan berbagai masalah ini, silakan baca kebijakan privasi kami: http://tocaboca.com/privacy
Tampilkan Lebih Banyak
Toca Tailor 1.0.8 19 Mar 2018
19 Mar 2018 Riwayat Versi
App ini telah diperbarui oleh Apple agar menampilkan ikon app Apple Watch.Terima kasih telah berbagi tanggapan dan melaporkan bug, kami telah membuat beberapa pembaruan. Dapatkan versi terbaru untuk mendapatkan pengalaman terbaik! Berikan juga ulasan, kami akan membaca semua ulasan!

~Toca Boca AB
Informasi lebih lanjut tentang: Toca Tailor
Harga: Rp 69ribu
Versi: 1.0.8
Kesesuaian: Memerlukan iOS 6 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.tocaboca.tocatailor
Ukuran: 58,1 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 25 Okt 2012
Pembaruan Terakhir: 19 Mar 2018
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Toca Boca AB
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bokmål Norsk - Dansk (Denmark) - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Korea - Portugis - Prancis - Rusia - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki -
Aplikasi Terkait
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan