languages id

Tinder
Pasang Sekarang
Tinder
Tinder

Tinder

Bertemu orang baru

Pengembang: Tinder Inc.
Ukuran Aplikasi: 252,1 MB
Tanggal Rilis: 3 Agu 2012
Harga: FREE
4.6
54718 Peringkat
Ukuran:
252,1 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Dengan 70+ miliar pengguna hingga saat ini, Tinder® adalah aplikasi kencan gratis terpopuler dan jadi tempat terbaik buat ketemu teman baru. Kamu lagi cari hubungan serius? Atau mau jalin hubungan terbuka? Mau sosialisasi sama cari teman kencan, atau cuma mau berteman sama ngobrol santai? Dengan Tinder, kamu bisa ketemu pengguna setempat di mana saja dan mendapatkan pengalaman kencan terbaik:

Entah kamu penyuka lawan jenis, gay, biseksual, atau apa pun di antaranya, dengan Tinder kamu bisa jadi diri sendiri dan menemukan orang yang tepat, apa pun tujuan hubungan yang kamu inginkan.
Bagikan hal-hal yang kamu sukai dan cari tahu lebih banyak tentang jodohmu untuk mengawali obrolan dan rasakan getar-getar asmaranya.
Profil dengan Foto Terverifikasi: Karena satu-satunya kejutan yang kita inginkan cuma buket bunga di kencan pertama
Tatap muka: Tes kecocokanmu dengan seseorang secara daring dari rumah!
Lagi jalan-jalan? Kenalan sama pengguna dari daerah setempat dan gabung sama komunitas dari seluruh dunia. Kencan di New York, ketemu teman baru di Miami, atau pergi kencan ke London: Ke mana pun kamu pergi, kami siap membantu.

Banyak yang bilang kami itu "aplikasi perjodohan paling andal”, ada juga yang bilang kami “situs kencan gratis terpopuler di dunia”, apa pun itu, kamu bisa buka Tinder kapan pun kamu mau ketemu orang baru di daerahmu.

Cocok, Ngobrol, Ketemu. Itulah mantra kami.

Dapat teman baru di Tinder® mudah dan asyik banget. Buat profil yang beda dengan foto terbaik dan sedikit gambaran tentang dirimu untuk meningkatkan potensi menemukan jodoh. Gunakan fitur Geser Kanan untuk kirim Suka ke seseorang, gunakan Geser Kiri untuk memilih Enggak. Kalau seseorang balas Suka kamu, Kalian Cocok! Tanpa tekanan: Dengan fitur suka dua arah, pengguna harus sama-sama menyukai biar cocok. Apa ada aplikasi kencan lain yang seperti itu?

Sementara kamu di sini — cobalah kehidupan Gold dan nikmati beberapa fitur premium Tinder dengan berlangganan Tinder Gold™

Fitur Menyukaimu memungkinkan kamu melihat semua penggemar, jadi lebih hemat waktu
Suka Tanpa Batas untuk menyukai teman baru sebanyak apa pun yang kamu mau
Fitur Ulangi membuatmu bisa mengurungkan pilihan Suka atau Enggak yang terakhir
Gunakan Paspor untuk ke lokasi mana saja di seluruh dunia dan dapatkan teman secara daring dari luar negeri
Boost bulanan tersedia untuk menempatkan profilmu di posisi puncak selama tiga puluh menit supaya mendapat perhatian maksimal
5 Super Suka tersedia per minggu, karena ada kalanya kamu Suka banget sama seseorang
Tingkatkan peluang cocok dan nikmati sebagian besar fitur premium Tinder dengan Tinder Platinum! Buat Suka kamu diprioritaskan sama jodoh potensial, kirim pesan sebelum cocok, dan banyak lagi.

Masih ada lagi penawaran menguntungkan lainnya bagi yang belum siap berlangganan Gold atau Platinum. Dengan Tinder Plus®, kamu bisa menggunakan berbagai fitur termasuk Suka Tanpa Batas, Ulangi Tanpa Batas, dan Paspor.

Jadi, tunggu apa lagi? Unduh aplikasi kencan gratis terbaik ini sekarang juga! Entah kamu mau dapat teman baru, bertemu orang baru, atau temukan belahan jiwa, Tinder adalah platform tempat semua orang bisa menemukan sosok yang dicari. — dan tinggal menunggu waktu untuk pesonamu dilihat dunia.



Kalau kamu memilih untuk membeli paket langganan Tinder Plus®, Tinder Gold™, atau Tinder Platinum™, pembayarannya akan ditagihkan ke akun Apple-mu, dan akunmu akan dikenai tagihan perpanjangan dalam 24 jam sebelum akhir dari periode saat ini. Perpanjangan otomatis dapat dinonaktifkan kapan saja dengan membuka pengaturan di App Store setelah pembelian. Pembatalan langganan yang sedang berjalan saat ini tidak diizinkan. kalau kamu tidak ingin membeli paket langganan Tinder Plus®, Tinder Gold™, atau Tinder Platinum™, kamu bisa terus menggunakan Tinder secara gratis.

Semua foto diperagakan oleh model dan hanya digunakan untuk tujuan ilustratif.

Privasi: https://www.gotinder.com/privacy

Ketentuan: https://www.gotinder.com/terms
Tampilkan Lebih Banyak
Tinder 15.6.0 15 Apr 2024
15 Apr 2024 Riwayat Versi
Bug yang bandel sudah dimusnahkan. Geser seperti sebelumnya.

~Tinder Inc.
Informasi lebih lanjut tentang: Tinder
Harga: FREE
Versi: 15.6.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.cardify.tinder
Ukuran: 252,1 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 3 Agu 2012
Pembaruan Terakhir: 15 Apr 2024
Peringkat Konten: 17+
Pengembang: Tinder Inc.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Afrikaan - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bengali - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Filipino - Hindi - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Khmer - Korea - Kroat (Kroasia) - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Serbia - Slovak (Slovakia) - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Tamil - Telugu - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi Terkait
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan