languages id

Minecraft
Pasang Sekarang
Minecraft
Minecraft

Minecraft

Create explore and survive‪‬

Pengembang: Mojang
Ukuran Aplikasi: 1,1 GB
Tanggal Rilis: 17 Nov 2011
Harga: Rp 119ribu
4.2
6335 Peringkat
Ukuran:
1,1 GB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Jelajahi dunia yang tak terbatas dan bangun semuanya mulai dari rumah yang paling sederhana hingga kastel termegah. Mainkan dalam mode kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau menambang jauh ke dalam dunia dalam mode bertahan hidup, buat senjata dan baju zirah untuk menghadapi mob berbahaya.

Buat, jelajahi, dan bertahan hidup bersama atau bermain dengan teman di semua perangkat yang berbeda. Taklukkan pegunungan terjal, keruk gua-gua yang rumit, dan gali lapisan bijih yang tebal. Temukan bioma gua rimbun dan gua batu tetes. Nyalakan duniamu dengan lilin untuk menunjukkan betapa hebat dan ahlinya kamu dalam mendaki gunung dan menjelajahi gua!

Info langganan perpanjangan otomatis Minecraft Realms:
Minecraft kini hadir dengan opsi untuk membeli Minecraft Realms. Realms adalah layanan langganan bulanan yang memungkinkan kamu membuat dunia Minecraft sendiri yang selalu online.
Saat ini ada dua opsi langganan yang bisa dipilih tergantung berapa banyak orang yang ingin kamu undang untuk bermain di dunia kamu secara bersamaan. Satu realm untuk kamu dan 2 teman memiliki harga 3.99 USD/bulan (atau harga lokal yang setara) dan satu realm untuk kamu dan 10 teman memiliki harga 7.99 USD/bulan (atau harga lokal yang setara).
Tersedia uji coba 30 hari Minecraft Realms untuk kamu dan 10 teman. Setiap bagian yang tidak terpakai dari masa uji coba gratis akan hilang bila pengguna membeli langganan.
Pembayaran akan dikenakan ke akun iTunes kamu setelah pembelian dikonfirmasi dan langganan secara otomatis diperbarui kecuali pembaruan otomatis dinonaktifkan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode saat ini. Akun kamu akan dikenakan biaya untuk pembaruan dalam waktu 24 jam sebelum akhir periode saat ini menggunakan opsi harga langganan yang kamu pilih sebelumnya.

Langganan bisa dikelola oleh pengguna dan perpanjangan otomatis dapat dinonaktifkan dengan membuka Pengaturan Akun pengguna setelah pembelian. Ada juga tombol dalam permainan yang membuka pengaturan ini. Jika langganan dibatalkan setelah diaktifkan, tidak akan ada pengembalian uang untuk masa aktif langganan yang tersisa.

Berikut adalah tautan ke kebijakan privasi dan syarat penggunaan:
Kebijakan privasi: https://account.mojang.com/terms#privacy
Syarat penggunaan: https://account.mojang.com/terms
Tampilkan Lebih Banyak
Minecraft 1.20.80 23 Apr 2024
23 Apr 2024 Riwayat Versi
Apa yang baru di 1.20.80:Berbagai perbaikan bug

~Mojang
Informasi lebih lanjut tentang: Minecraft
Harga: Rp 119ribu
Versi: 1.20.80
Kesesuaian: Memerlukan iOS 13 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.mojang.minecraftpe
Ukuran: 1,1 GB
Genre: All
Tanggal Rilis: 17 Nov 2011
Pembaruan Terakhir: 23 Apr 2024
Peringkat Konten: 9+
Pengembang: Mojang
Bahasa: -
Aplikasi Terkait
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan