languages id

Night Sky
Pasang Sekarang
Night Sky
Night Sky

Night Sky

Pengembang: iCandi Apps Ltd.
Ukuran Aplikasi: 1,6 GB
Tanggal Rilis: 1 Nov 2011
Harga: FREE
5
13 Peringkat
Ukuran:
1,6 GB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Night Sky merupakan planetarium pribadi AR yang canggih.

Untuk mengidentifikasi bintang, planet, konstelasi, dan satelit dengan cepat, cukup arahkan iPhone, iPad, atau Apple Watch ke Night Sky! Semua ini dilakukan secara ajaib. Baik untuk kamu yang ingin mencari konstelasi maupun Stasiun Luar Angkasa Internasional, biarkan Night Sky menuntunmu ke sana, lalu jelajahi objek dengan AR!

SET FITUR:

+ BARU - SKY TAGS (Fitur +) - Jadikan Night Sky milikmu, dengan menambahkan Sky Tags ke peta! Sematkan Sky Tags ke objek di langit untuk menyimpannya sebagai referensi di masa mendatang, dan bagikan via iMessage agar pengguna lain bisa menemukannya! Sky Tags bisa dikategorikan, dan sepenuhnya personal bagimu. Mungkin kamu ingin menandai sebuah bintang sebagai kenangan bagi seseorang, atau menandai sesuatu yang ingin kamu observasi nanti di malam hari. Kamu bahkan juga bisa menambahkan foto Astrofotografi dan catatan observasi di Sky Tags kamu!

+ BARU - NAVIGASI OBJEK AUDIO RUANG ANGKASA - Menggunakan AirPods Pro atau AirPods Max, cari objek saat pelacakan langit otomatis aktif, dan Night Sky akan membuat bintang, planet, atau konstelasi 'bersuara' dalam lanskap suara 360°, membantumu menavigasi ke objek tersebut dengan suara!

+ BARU - JENDELA LANGIT AR - Hilangkan langit-langit kamar, ruang bersantai, atau ruang kelas dengan AR!! Night Sky secara cerdas mendeteksi langit-langit atau permukaan rata lain dalam ruangan, dan membuatnya secara ajaib menghilang untuk menyingkap langit di baliknya!

+ MILIARAN BINTANG! (Fitur +) - Luar angkasa begitu luas sehingga Night Sky telah disempurnakan dengan Night Sky yang menghadirkan lebih dari 1,7 MILIARAN BINTANG dari cloud! Dengan zoom terbaru super kuat lebih dari 10X, bersiap untuk mengarungi antariksa lebih jauh lebih dari sebelumnya!

+ WIDGET NIGHT SKY - Tambahkan Widget Night Sky terbaru yang indah untuk iOS. Tersedia dalam beberapa ukuran serta memberikan data yang relevan ke lokasi kamu tentang flyover satelit, kondisi, serta objek favorit kamu!

+ TAMPILAN JAM NIGHT SKY - Tampilan Jam baru yang didesain untuk menghadirkan seluruh komplikasi Night Sky kamu ke pergelangan tangan di watchOS! Bagikan kepada lainnya secara langsung dari Night Sky!

+ UI PETA - Antarmuka yang bersih dan familier dengan fitur Pencarian termasuk Pencarian Cepat, Mode Malam Merah cerdas, indikator Polusi Cahaya, dan menu yang mudah digunakan, untuk bersiap menjelajahi Night Sky lebih cepat dari sebelumnya!

+ AR PLANETARY PORTALS & AR GRAND ORRERY (Fitur +) - Melangkah ke permukaan planet lain dengan memasang portal AR di sekitar kamarmu! Atau berjalan-jalan di seluruh Sistem Tata Surya menggunakan Grand Orrery yang interaktif dan sepenuhnya diperbarui!

+ NIGHT SKY WATCH AR - Night Sky secara ajaib menjadi hidup di Apple Watch, dengan Konstelasi Kaca, Tampilan Merah, dan Night Sky Live Tours - semua di pergelangan tangan kamu!

+ KUIS NIGHT SKY - Tes pengetahuanmu tentang Langit Malam dengan kuis internal baru yang mendukung ClassKit.

+ EKSPLORASI OBJEK AR - Tarik Planet, Bintang, dan Konstelasi dari langit amati seluruhnya dengan AR yang lebih detail!

+ NIGHT SKY TOURS (Fitur +): Dapatkan tur langsung di langit atau buat tur langit kamu sendiri menuju lokasi apa pun dan waktu kapan pun di dunia!

+ BANYAK FITUR LAINNYA


Fitur Night Sky+ Opsional tersedia dengan harga $5,99/bulan atau $39,99/tahun (atau setara dalam mata uang lain). Kamu bisa berlangganan dan membayar melalui akun iTunes. Langgananmu akan otomatis diperpanjang kecuali dibatalkan dalam 24 jam terakhir sebelum periode saat ini berakhir. Kamu bisa mengelola langganan dengan masuk ke pengaturan pengguna di iTunes setelah pembelian. Perpanjangan otomatis juga bisa dinonaktifkan dari sini.
Kebijakan privasi: http://www.icandiapps.com/icandiapps/privacy-policy/
Syarat dan ketentuan: http://www.icandiapps.com/icandiapps/terms-conditions/
Tampilkan Lebih Banyak
Night Sky 12.0 26 Sep 2023
26 Sep 2023 Riwayat Versi
PERISTIWA LANGIT LIVEJangan lewatkan Peristiwa Langit Live lagi bersama Night Sky! Widget baru akan muncul di sisi kanan bawah Sky View setiap kali ada Peristiwa Langit Live yang menarik seperti hujan meteor atau konjungsi planet.KISI & GARIS PROKami telah menambahkan garis khatulistiwa, garis meridian, kisi khatulistiwa, dan kisi azimut ke Night Sky. Aktifkan atau nonaktifkan fitur ini langsung dari Sky View.DUKUNGAN WIDGET INTERAKTIFNight Sky kini mendukung Widget Interaktif di iOS 17! Favoritkan objek dari Widget Interaktif untuk mendapatkan notifikasi seputar kemunculannya di masa mendatang.DUKUNGAN MODE SIAGANight Sky mendukung Mode Siaga di iOS 17 dengan menampilkan objek yang muncul di langit. Siap memberi tahu Anda fenomena di langit jika Anda terbangun di tengah malam.SPEKTRUM CAHAYA BERESOLUSI TINGGIKami telah meningkatkan resolusi semua susunan spektrum cahaya di Night Sky 12. Lihat hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata menggunakan filter spektrum cahaya yang tersedia untuk langsung diubah dari Sky View.TUR PENGGUNASekarang siapa pun dapat membuat tur langit sesuai keinginan sendiri. Buat daftar objek dengan gambar Anda sendiri, dan minta Night Sky mengarahkan Anda ke objek dalam tur secara berurutan. Setelah itu, Anda dapat membagikan tur ini kepada keluarga dan teman!

~iCandi Apps Ltd.
Informasi lebih lanjut tentang: Night Sky
Harga: FREE
Versi: 12.0
Kesesuaian: macOS 11 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.icandiapps.nightsky
Ukuran: 1,6 GB
Genre: All
Tanggal Rilis: 1 Nov 2011
Pembaruan Terakhir: 26 Sep 2023
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: iCandi Apps Ltd.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Afrikaan - Albania - Amhar - Arab - Armenia - Azeri - Bahasa Melayu - Belanda - Belarus - Bengali - Bokmål Norsk - Bosnia - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Filipino - Galisia - Georgia - Gujarati - Hindi - Ibrani - Inggris - Islandia - Italia - Jepang - Jerman - Kannada - Katalan - Kazakh - Korea - Kroat (Kroasia) - Laos - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Makedonia - Malayalam - Marathi - Myanmar - Nepali - Persia - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Punjabi - Rumania - Rusia - Serbia - Slovak (Slovakia) - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swahili - Swensk (Swedia) - Tamil - Telugu - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Urdu - Uzbek - Vietnam - Yunani - Zulu -
Aplikasi Terkait
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan