languages id

Agoda App Pemesanan Murah
Pasang Sekarang
Agoda App Pemesanan Murah
Agoda App Pemesanan Murah

Agoda App Pemesanan Murah

Hotel Penerbangan and Aktivitas

Pengembang: Agoda.com
Ukuran Aplikasi: 440,3 MB
Tanggal Rilis: 7 Jun 2011
Harga: FREE
4.8
133769 Peringkat
Ukuran:
440,3 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Agoda adalah aplikasi pemesanan perjalanan paling lengkap yang menyediakan penerbangan murah dan akomodasi terjangkau hanya dengan beberapa ketuk saja! Aplikasi Agoda adalah alat terbaik untuk menemukan dan memesan penerbangan murah, hotel, dan aktivitas di mana pun di seluruh dunia.
Anda bisa pesan penerbangan dengan rute domestik dan internasional dengan mudah di Agoda. Temukan berbagai penawaran tiket pesawat dari 200 lebih maskapai penerbangan di seluruh dunia untuk mendapatkan penerbangan murah. Mesin pencarian unik kami membandingkan penerbangan dan harga secara real-time sehingga Anda dapat memesan penawaran terbaik begitu tersedia.
Pesan akomodasi di lebih dari 3.900.000 pilihan hotel, vila, BnB, dan lainnya dalam 39 bahasa dan mata uang pilihan Anda. Maksimalkan pencarian hotel Anda dengan filter, foto beresolusi tinggi, tampilan peta, informasi lokal, dan 28 jutaan ulasan wisatawan terverifikasi. Berkat Agoda, Anda kini bisa memesan kamar hotel yang sesuai dengan perjalanan dan anggaran Anda. Ingin dapat penghasilan? Dengan Agoda Homes, Anda bisa menjadi Host dan mendapatkan penghasilan dari properti Anda.
Pergi dan jelajahi dunia dengan biaya lebih terjangkau berkat diskon hingga 80% dengan promo Khusus Member, Promo Menit Terakhir, dan masih banyak lagi. Traveling hemat dengan Agoda. Pesan tiket pesawat. Pesan akomodasi. Pesan liburan tak terlupakan berikutnya dengan diskon eksklusif.
FITUR AGODA
PENERBANGAN MURAH DENGAN SEKALI KETUK
- Temukan tiket pesawat murah dari 200 lebih maskapai dan terbang ke hampir semua tujuan.
- Pesan penerbangan dengan harga terbaik
- Simpan data diri Anda dan sesuaikan pemesanan Anda langsung di aplikasi
PESAN HOTEL DENGAN MUDAH
- Anda bisa memesan akomodasi di lebih dari 2.000.0000 penginapan di seluruh dunia
- Pesan tempat menginap Anda berikutnya di Agoda – hotel, BnB, rumah liburan, atau akomodasi lainnya
- Traveling dengan percaya diri berkat membaca ulasan pengguna, melihat foto, dan menelusuri informasi lokal.
PROMO UNTUK TRAVELING HEMAT
- Perjalanan hemat dengan penawaran penerbangan murah dan akomodasi terjangkau
- Rencanakan perjalanan, liburan , dan penuhi hasrat jalan-jalan Anda tanpa menguras kantong.
- Dengan Agoda, Anda juga bisa menikmati penawaran eksklusif melalui Penawaran Rahasia, diskon terbaru, dan lainnya.
BEPERGIAN BEBAS CEMAS
- Aplikasi Agoda menyimpan voucher, detail, dan peta langsung di perangkat Anda untuk proses check-in yang mudah tanpa perlu mencetak apa pun.
- Kelola atau edit pesanan Anda kapan saja dan di mana saja.
Butuh bantuan? Live agent Agoda siap melayani Anda 24 jam dalam berbagai bahasa untuk memastikan perjalanan Anda lancar dan hemat.
- *Agoda berbicara dalam 39 bahasa Anda* Apapun bahasa Anda, Anda bisa mendapatkan penawaran hotel terbaik: فنادق أجودا,安可达酒店订房,Agoda酒店,Agoda訂房,อโกด้า,תי מלון אגודה, حجوزات,اجودا,агода.
Untuk informasi selengkapnya tentang perangkat yang digunakan dalam aplikasi kami, termasuk untuk iklan berbasis minat dan pelacakan lintas perangkat, serta untuk menggunakan opsi penolakan tertentu, silakan lihat kebijakan cookie kami.
Tampilkan Lebih Banyak
Agoda App Pemesanan Murah 12.15.0 23 Apr 2024
23 Apr 2024 Riwayat Versi
Agoda sekarang menyediakan tiket pesawat! Partner akomodasi tepercaya Anda sekarang menghadirkan harga penerbangan terbaik ke destinasi pilihan Anda. Sehingga Anda bisa memesan kamar dan penerbangan dengan harga terendah dari satu aplikasi, lengkap dengan layanan pelanggan 24 jam. Peningkatan lainnya termasuk:- Kirim pesan ke properti jika Anda memiliki pertanyaan- Pencarian rumah dan apartemen lebih mudah (dengan bintang berwarna merah muda)- Mode Host untuk pemilik properti Agoda Homes (daftarkan akomodasi Anda di agoda.com/homes/id-id)Selamat menjelajah, kami harap perjalanan Anda aman dan menyenangkan!

~Agoda.com
Informasi lebih lanjut tentang: Agoda App Pemesanan Murah
Harga: FREE
Versi: 12.15.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.agoda.consumer
Ukuran: 440,3 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 7 Jun 2011
Pembaruan Terakhir: 23 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Agoda.com
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Bahasa Melayu - Belanda - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Esti (Estonia) - Filipino - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Kroat (Kroasia) - Latvi (Latvia) - Lituavi (Lituania) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Sloven (Slovenia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan