languages id

Duo Mobile
Pasang Sekarang
Duo Mobile
Duo Mobile

Duo Mobile

Keamanan menjadikannya mudah

Pengembang: Duo Security LLC
Ukuran Aplikasi: 30 MB
Tanggal Rilis: 6 Apr 2011
Harga: FREE
5
1198 Peringkat
Ukuran:
30 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
iMessage
Screenshot Lainnya untuk iMessage
Duo Mobile bekerja sama dengan layanan autentikasi dua faktor Duo Security agar login lebih aman lagi. Aplikasi membuat kode sandi untuk login dan dapat menerima pemberitahuan push untuk autentikasi sekali ketuk yang mudah di iPhone, iPad, atau Apple Watch Anda.

Selain itu, Anda dapat menggunakan Duo Mobile untuk mengelola autentikasi dua faktor untuk aplikasi dan layanan web lain yang menggunakan kode sandi.

Catatan: Untuk akun Duo, Duo Mobile perlu diaktifkan dan ditautkan ke akun Anda agar dapat berfungsi. Anda akan menerima tautan aktivasi sebagai bagian dari proses pendaftaran Duo. Anda dapat menambahkan akun pihak ketiga kapan pun.

Perjanjian lisensi untuk perpustakaan Sumber Terbuka pihak ketiga yang digunakan di Duo Mobile dapat ditemukan di https://www.duosecurity.com/legal/open-source-licenses.
Tampilkan Lebih Banyak
Duo Mobile 4.62.0 9 Apr 2024
9 Apr 2024 Riwayat Versi
Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna di Duo Mobile. Pembaruan ini memperkenalkan beragam peningkatan di balik layar dan perbaikan bug kecil untuk meningkatkan pengalaman autentikasi Anda.

~Duo Security LLC
Informasi lebih lanjut tentang: Duo Mobile
Harga: FREE
Versi: 4.62.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 15 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.duosecurity.DuoMobile
Ukuran: 30 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 6 Apr 2011
Pembaruan Terakhir: 9 Apr 2024
Peringkat Konten: 4+
Pengembang: Duo Security LLC
Bahasa: Bahasa Indonesia - Belanda - Bokmål Norsk - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Hindi - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Katalan - Korea - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Vietnam -
Aplikasi Terkait
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan