id

Rakuten Viber Messenger
Pasang Sekarang
Rakuten Viber Messenger
Rakuten Viber Messenger

Rakuten Viber Messenger

Panggilan grup dan video

Pengembang: Viber Media SARL.
Ukuran Aplikasi: 278 MB
Tanggal Rilis: 2 Des 2010
Harga: FREE
4.6
1817 Peringkat
Ukuran:
278 MB
Unduh di App Store

Screenshot untuk Aplikasi

iPhone
iPhone X
Screenshot Lainnya untuk iPad
Screenshot Lainnya untuk iMessage
"Rakuten Viber adalah aplikasi pesan dan panggilan yang aman, seru, dan menyenangkan, yang menghubungkan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia.

Anda dapat melakukan semuanya dengan Rakuten Viber: obrolan grup, pesan menghilang, pengingat, dan lain-lain:

Mengirim pesan secara gratis
Sangat mudah untuk tetap terhubung. Kirim teks, foto, stiker, GIF, pesan suara atau video secara gratis, serta banyak jenis file lainnya.

Melakukan panggilan audio dan video secara gratis
Nikmati panggilan Viber-ke-Viber secara gratis ke semua orang di seluruh dunia. Anda bahkan bisa menelepon hingga 60 orang sekaligus! Bagus sekali untuk terhubung dengan para sahabat, keluarga, dan kolega :)

Dapatkan enkripsi ujung-ke-ujung
Aktif secara default untuk semua panggilan dan obrolan 1-lawan-1 serta obrolan grup, enkripsi ujung-ke-ujung memungkinkan Anda berkomunikasi dengan percaya diri karena tahu bahwa semua pesan akan tetap privat. Tak seorang pun, bahkan Rakuten Viber, dapat membaca pesan Anda.

Melakukan panggilan berbiaya rendah ke landline dengan Viber Out
Telepon ke landline atau ponsel dengan layanan telepon internasional berbiaya rendah Viber Out. Dapatkan langganan Viber Out untuk menelepon tujuan tertentu atau biarkan opsi Anda tetap terbuka dan membeli menit untuk menelepon ke mana pun di dunia.

Membuka obrolan grup
Terhubung dengan sahabat, keluarga, dan kolega dengan membuka obrolan kelompok untuk hingga 250 anggota. Gunakan jajak pendapat dan kuis, @penyebutan dan reaksi untuk memaksimalkan grup Anda!

Ekspresikan diri dengan lensa, GIF, dan stiker
Personalisasi obrolan Anda! Berkreasi dengan lensa Viber yang seru, lucu, dan cantik , GIF, dan lebih dari 55.000 stiker juga menanti Anda - Anda bahkan bisa membuatnya sendiri.

Menggunakan pesan menghilang
Kirim pesan menghilang dalam obrolan 1-lawan-1 dan obrolan grup Anda dengan menyetel timer untuk setiap pesan. Anda dapat memilih berapa lama pesan akan tersedia setelah dibuka - 10 detik, 1 menit, atau hingga 1 hari.

Terhubung di Komunitas dan Kanal
Apakah itu olahraga, berita, memasak, perjalanan, atau hiburan, dapatkan konten yang benar-benar Anda inginkan dan terhubungan dengan orang lain dengan minat yang sama. Anda bahkan bisa memulai Komunitas atau Kanal Anda sendiri dan dapatkan pengikut global.

Mengobrol dengan bot AI
Bot AI Rakuten Viber akan menjawab semua pertanyaan Anda dan mengubah kata-kata Anda menjadi seni yang indah. Anda juga dapat menemukan bot terverifikasi untuk mendapatkan berita terbaru seputar fashion, memesan perjalanan, dan bahkan membayar tagihan listrik!

Bereaksi pada pesan
Bereaksi pada pesan dengan emoji untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan tepat dalam obrolan!

Buat catatan dan pengingat
Teruskan pesan yang menarik, simpan tautan penting, dan tambahkan pemikiran Anda ke dalam catatan. Anda juga bisa menyetel pengingat untuk memastikan Anda tidak melupakan tugas dan peristiwa penting.

Rakuten Viber adalah bagian dari Rakuten Group, pemimpin dunia dalam layanan e-commerce dan finansial.

Ketentuan & Layanan: https://www.viber.com/terms/"
Tampilkan Lebih Banyak
Rakuten Viber Messenger 22.3.0 24 Mar 2024
24 Mar 2024 Riwayat Versi
Pengalaman Rakuten Viber semakin baik! Perbarui sekarang dan rasakan bedanya.Anda suka? Beri nilai dan kirim ulasan hari ini!

~Viber Media SARL.
Informasi lebih lanjut tentang: Rakuten Viber Messenger
Harga: FREE
Versi: 22.3.0
Kesesuaian: Memerlukan iOS 14 Atau Lebih Baru
ID Bundel: com.viber
Ukuran: 278 MB
Genre: All
Tanggal Rilis: 2 Des 2010
Pembaruan Terakhir: 24 Mar 2024
Peringkat Konten: 12+
Pengembang: Viber Media SARL.
Bahasa: Bahasa Indonesia - Arab - Belanda - Belarus - Bokmål Norsk - Bulgar (Bulgaria) - Cheska (Republik Cheska) - Dansk (Denmark) - Ibrani - Inggris - Italia - Jepang - Jerman - Kroat (Kroasia) - Magyar (Hungaria) - Polski (Polandia) - Portugis - Prancis - Rumania - Rusia - Serbia - Slovak (Slovakia) - Spanyol - Suomi (Finlandia) - Swensk (Swedia) - Thai - Tionghoa Sederhana - Tionghoa Tradisional - Turki - Ukraina - Vietnam - Yunani -
Aplikasi & Game Terbaru

Whatsapp
Vkontakte
Telegram
Reddit
Pinterest
Linkedin
Sembunyikan